Script Skin 515 Wanwan M-World Mobile Legends

Event 515 dalam beberapa waktu ke depan akan segera hadir di mobile legends, terdapat banyak hadiah yang pastinya telah dipersiapkan oleh Moonton untuk para pemainnya, salah satunya merupakan skin M-World Wanwan 515 MLBB. 

Pada kesempatan ini admin sudah menaruh Script Skin 515 Wanwan M-World Mobile Legends Gratis & eksklusif yang mampu kalian gunakan pada mode rank atau klasik. Jadi simak tutorialnya di bawah ini.

Script Skin 515 Wanwan M-World Mobile Legends

Script Skin Wanwan 515 merupakan sebuah kumpulan file mod yang dipakai untuk membuka skin hero secara cuma-cuma alias gratis tanpa diamond. yup dengan trik ini pemain perlu lagi mengeluarkan Diamond sepeserpun ataupun mengikuti event yang cukup ribet.

Pagelaran event 515 ini memang telah rutin diadakan setiap tahun dari tahun 2016 hingga sekarang. Dan pada tahun ini tema yang dibuat terinspirasi berdasarkan tema sci-fi modern yang dinamai menggunakan MWorld. 

Bisa kalian lihat berdasarkan screenshot pada gambar di atas tampilan Wanwan terlihat begitu menarik menggunakan busana yang didominasi warna biru tosca & hitam.

Dengan paras khas anime, Ia menggunakan senjata pada ke 2 tangannya yang terlihat modern. Sedangkan dalam efek skill-nya begitu terlihat sangat memukau di mata kita, skillnya menggunakan warna efek yang menyamai busana yang dikenakan.

Di sini yang menarik terdapat dalam skill Ultimate nya yang mana waktu Wanwan menembakkan senjatanya dari atas terlihat sebuah lingkaran dengan lampu yang menyorot ke arahnya. 

Secara keseluruhan skin tersebut sangat sebanding sekali untuk dikoleksi apalagi jika kalian user hero marksman satu ini dan sering menggunakannya di dalam game.

Untuk mendapatkannya pemain wajib menunggu hingga event nya hadir di mobile legends akan tetapi lantaran banyak orang yang sudah tidak sabar mencobanya bisa menggunakan memakai File Script Skin 515 Wanwan ML.

Cara ini sangat aman dan tidak akan membuat akun diberikan hukuman ya guys. Namun apabila ragu silakan coba dengan memakai akun cadangan terlebih dahulu. 

Untuk pemasangannya sangat gampang tapi pastikan kalian telah menginstal apk File Manager misalnya Z archiver yang ada di Google Play Store.

Baiklah silakan ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin 515 Wanwan M-World Mobile Legends


  1. Download script skin 515 Wanwan ML terbaru melalui link di bawah.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, & UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Hanya itu saja tutorial soal Cara Mendapatkan Skin 515 Wanwan Gratis. Apabila terdapat yang kurang paham atau susah dimengerti dari penjelasan yang ada dipostingan ini silakan kalian ajukan pertanyaan di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung terus di mister hidayat.com agar tidak ketinggalan apabila terdapat update pelaksanaan mod & trik lainnya yang tidak kalah menarik.

Selamat bermain!
script: https://bit.ly/3jnt2bT   | |   backup: https://bit.ly/3JqH9YO
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.