Cara Auto Like FB Terbaru di HP Atau PC Mudah

Apakah like facebook Anda sedikit? Mau tau cara mendapatkan 1000 like bahkan lebih banyak untuk semua status fb melalui ponsel Android/PC? Pertanyaan tersebut sudah terjawab dalam postingan ini, jadi simak penjelasannya sampai selesai ya.

Cara Auto Like FB Terbaru di HP Atau PC Mudah

Saat ini semua orang ingin tampil keren, tidak hanya di dunia nyata tetapi juga di dunia maya, terutama jika berbicara tentang media sosial seperti Facebook. 

Hampir semua orang menggunakan Facebook, tapi pernahkah Anda melihat bagaimana status seseorang mendapat ribuan like sementara status Anda hanya mendapat sedikit like, bahkan hanya hitungan jari?.

Pada postingan kali ini misterhidayat.com membagikan informasi mengenai topik tersebut,

Cara Auto Like FB Terbaru di HP Atau PC Mudah


Caranya menggunakan autolike. Sebelum menggunakannya, ada baiknya untuk mengetahui apa itu Autolike. Bagaimana cara kerjanya? apakah aman untuk akun kita? Ini penjelasannya.

Apa Auto Like Facebook?


Facebook Himzi Autolike adalah alat online yang dapat meningkatkan suka pada postingan Facebook, menambahkan teman otomatis, mengikuti otomatis, berkomentar otomatis, menghapus teman sepenuhnya dan beberapa fitur lain yang tersedia.

Bagaimana cara kerja auto like? Autolike fb menggunakan token (kode otorisasi manajemen akun) untuk masuk ke akun Facebook dan menggunakan akun tersebut untuk menyukai atau mengomentari akun orang lain yang juga menggunakan Autolike.

Demikian pula, jika Anda menyukai status atau foto secara otomatis, sistem akan menggunakan akun orang lain untuk menyukai status atau foto Anda. Istilah itu seperti timbal balik.

Apakah Auto Like Aman?


Tergantung dari website yang digunakan, website yang menyediakan layanan Autolike bisa saja menyalahgunakan ID akun Facebook untuk melakukan spam nantinya. 

Akibatnya, Facebook menganggap akun tersebut spam. 

Cara Mengetahui Postingan Orang Yang Disukai Akun Kita?


Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook atau membukanya di browser ponsel, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Pengaturan, temukan data Facebook Anda dan pilih Log aktivitas.

Di sana Anda akan menemukan riwayat lengkap aktivitas Facebook Anda, termasuk kiriman yang Anda sukai dan komentari. Anda juga dapat dengan mudah menghapusnya. 

Jika Anda membuka Facebook di browser komputer, Anda hanya perlu mengklik panah bawah pada menu di pojok kanan atas, lalu pilih Log Aktivitas.

Persiapan Untuk Cara Mengaktifkan 


Sekarang setelah Anda benar-benar mengetahui tentang auto like, Anda dapat melanjutkan ke langkah-langkah cara menggunakannya di postingan Facebook Anda. 

Tentu saja, like otomatis yang dibagikan oleh administrator tentu aman dari masalah yang disebutkan sebelumnya. dan dapat digunakan di komputer atau smartphone. 

1. Pengaturan Status


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengubah pengaturan akun Facebook Anda menjadi publik agar alatnya bisa berfungsi.

Namun jika Anda tidak ingin mengubah privasi umum akun Anda menjadi publik, Anda hanya perlu mengubah privasi postingan tertentu saja. 

2. Pengaturan pengikut


Kedua, setelah mengatur status Facebook Anda menjadi publik, Anda perlu mengubah pengaturan pengikut akun Anda menjadi publik. 

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Pengaturan , Postingan Publik, Yang Dapat Mengikuti Saya lalu ubah ke Publik. atau langsung melalui tautan berikut.

https://m.facebook.com/settings/subscribe/?refid=31&_rdr

3. Mulai Suka Otomatis


Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, mari kita lanjutkan ke langkah berikutnya. Silakan kunjungi tautan ini,

http://bit.ly/3nnKLzu

auto liker 1000 likes

Setelah Anda berada di beranda situs, gulir ke bawah, Anda akan mengikuti langkah-langkah di Metode Login 1 yang akan memberi Anda nama pengguna. Klik pada kotak biru. Klik di sini untuk mendapatkan kode akses Anda!

machine liker

Pastikan sebelumnya bahwa Anda sudah login ke akun Facebook Anda dengan browser yang sedang Anda gunakan sekarang.

Selanjutnya, Anda harus memasukkan alamat email atau nama pengguna dan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke akun Facebook Anda di bidang di bawah ini. Lalu tekan Buat token akses di tombol berwarna hijau.


500 likes auto liker fb


Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, yang harus Anda lakukan adalah menyalin kode sandi yang dihasilkan dan memastikan tidak ada kode yang tertinggal.

auto like fb 2022

Kemudian tempelkan kode tersebut ke kolom token seperti gambar di bawah ini. Kemudian klik Daftar di Bertena.Ga

500 likes, auto liker fb without token

Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman kode keamanan. Kemudian masukkan kode keamanan yang muncul di tempat yang disediakan dan klik Berikutnya

fb liker

Ketika Anda berhasil masuk, Anda akan melihat notifikasi berhasil masuk di atas layar keluar yang ditunjukkan pada gambar di bawah bersama dengan nama akun Facebook Anda, kata sandi, dll. Ada beberapa menu di depan Anda seperti;

  • Suka otomatis sehingga Anda dapat secara otomatis menyukai status Anda sendiri di ponsel atau komputer Anda, ya
  • Reaksi Otomatis memberikan emotikon reaksi dan
  • Komentar otomatis untuk mengomentari akun Facebook teman Anda secara otomatis
  • Tambah dan konfirmasi teman secara otomatis,
  • Bom suka dll.

rpw auto liker

Kemudian, pilih Status Suka Otomatis, tentukan jumlah yang Anda inginkan, lalu tekan Kirim. Biarkan sampai unduhan selesai. 

facebook auto liker - free

Pastikan koneksi internet yang kamu gunakan stabil agar tidak terputus saat download. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah memeriksa status Facebook yang Anda lakukan sebelumnya. 

Yang pasti jumlah like akan meningkat drastis. Anda dapat menambahkan suka sebanyak yang Anda inginkan, tetapi Anda harus menunggu beberapa saat sebelum dapat menggunakannya lagi

Sebagai contoh jumlah like pada status akun Facebook Kuydoy berikut ini.


Cara Auto Like FB Terbaru di HP Atau PC Mudah


Demikian postingan Cara Mudah Meggunakan Auto Like Fb dengan HP atau PC terbaru, sekarang Anda sekalian sudah tahu tentang Autolike dan cara menggunakannya.

Tentunya cara di atas sudah terbukti aman untuk akun Facebook Anda karena Admin sendiri pernah menggunakannya beberapa tahun yang lalu saat Autolike pertama kali merebak, jadi jangan khawatir dengan keamanannya. 

Atau jika Anda ingin menggunakan aplikasinya, unduh fb auto like apk dari tautan di bawah ini

https://bit.ly/3Ov25lm

Jika merasa masih gagal atau mengalami kendala jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar dan jika artikel ini bermanfaat silahkan di share.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.