Cara Pasang Config Antena FF Full Supply Gloowall Transparant

Sebagai pemain free fire tidak jarang yang merasa kesulitan saat berada di dalam match, karena itu www.misterhidayat.com akan membagikan informasi yang sekiranya sangat berguna untuk kalian semua supaya bisa memenangkan game dengan mudah. 

Di sini admin akan membagikan link download dan tutorial cara pasang file config antena ff full suply gloowall transparan terbaru. Supaya berhasil dan tanpa error pastikan kalian simak penjelasannya hingga selesai ya.

Apa Itu Config Antena FF dan Fungsinya


Config antena merupakan file khusus di game free fire yang berguna untuk membuat karakter jadi terlihat memanjang pada salah satu bagian tubuhnya. 

Ada dua jenis antena yang saat ini banyak dipakai orang orang atau secara spesifik pengguna mod, diantaranya adalah antena tangan (hand) dan antena kepala (head). 

Fungsinya tidak lain tidak bukan supaya kita bisa mengetahui posisi musuh dan mempermudah kita dalam mengarahkan senjata.


Cara Pasang Config Antena FF Full Supply Gloowall Transparant

Apa Itu Config Supply Antena dan Fungsinya


Apa artinya? seperti yang kita tau free fire merupakan game battle royale yang mengharuskan pemain untuk melakukan loot atau mencari item item penting untuk bertahan hidup di arena perang. 

Item ini misalnya senjata vektor, helm, dan lain-lain. Sebisa mungkin setelah mendarat dari pesawat secepatnya kita harus mendapatkan persedian yang dibutuhkan bukan? 

Nah dengan memakai config antena full supply maka kamu bisa lebih cepat mengetahui letak semua itemnya.


Di dalam game pemain bisa melihat semua item melalui garis memanjang yang berwarna warni seperti hologram. Sebagai contoh saja misalnya untuk warna kuning panjang tanda untuk Supply sg2 dan supply M1014, lalu warna merah (card) kotak untuk peredam, warna biru panjang untuk gloowall, dan sebagainya. 

Apa Itu Gloowall Transparan dan Kegunaannya


Disini yang menarik soal gloowall adalah kamu bisa mendapatkan gloowall transparan. Selain untuk menahan serangan musuh dari arah depan kamu juga sekaligus bisa melihat musuh yang ada di depan.

Garena Free Fire adalah game tembak tembakan yang mengusung konsep battle royale fps. Game yang dirilis oleh Garena ini berhasil menarik hati banyak orang karena seru dan membuat ketagihan. 

Sekarang bisa kamu lihat kalau hampir semua kalangan memainkan game ff di ponsel pintar mereka, tidak hanya anak anak atau remaja saja tetapi orang dewasa juga menggemarinya. 

Semakin terkenal dan punya banyak pemain sudah pasti ada saja orang orang yang mengembangkan trik tertentu atau yang kita kenal dengan cheat. 

Ada yang ingin menang instan atau hanya sekedar bersenang-senang saja yang pasti tindakan seperti ini sudah tidak asing lagi di dalam game mana pun. 

Meskipun hasilnya terasa sangat menjanjikan sama halnya dengan risiko yang harus ditanggung pemain. Jika terdeteksi oleh sistem bisa saja akun kita akan diberi hukuman. 

Jadi sebelum memakai cara apapun pastikan kamu berani menanggung risikonya.

Nah untuk trik di postingan ini meskipun sudah dilengkapi dengan anti banned kalian harus memakainya di akun kecil terlebih dahulu untuk memastikan filenya aman ya. 

Jika sudah mengerti sekarang download link config antena dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara pasangnya sangat mudah kamu tinggal ikuti saja langkah-langkahnya dengan teliti. 

Cara Pasang Config Antena FF Full Suplpy Gloowall Transparan 


1. Download script config antena ff (tangan & kepala) dan ff max terbaru.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke Internal > Android > data (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original jika diperlukan.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Sampai di dalam game sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara Cara Pasang Config Antena FF Full Supply Gloowall Transparan. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com karena akan ada update trik lainnya seputar game free fire. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.