Cara Dapat Skin Epic Hayabusa Shura Gratis Tanpa Diamond

Script Skin Hayabusa Epic Shura| Hayabusa kedapatan Skin baru bertepatan dengan event double 11 pada bulan November 2021 nanti. Skin tersebut berlabel Epic dan dinamai Shura. Penampilannya sudah pasti sangat keren dan wajib kamu koleksi. 

Oleh karena itu di postingan ini misterhidayat. com akan membagikan informasi Bagaimana cara dapat skin Epic Hayabusa gratis tanpa Diamond dengan memakai Script. Linknya sudah admin sediakan dan pastikan work di mode apapun. Jadi simak penjelasannya hingga selesai dibawah ini.

Cara Dapat Skin Epic Hayabusa Shura Gratis Tanpa Diamond

Beberapa waktu lalu sudah beredar bocoran mengenai skin skin yang akan rilis pada bulan November nanti, salah satunya adalah hero Assassin Hayabusa yang mendapatkan skin Epic bernama Shura. 

Tampilan dari kostumnya sangat gahar dengan warna yang didominasi oleh warna ungu dan hitam. Kostumnya terinspirasi dari mitologi Hindu Budha yaitu Asyura yang mana merupakan seorang makhluk dengan kemampuan maha dahsyat.


Pada animasinya Hayabusa seperti berada di dunia bawah yang mana terlihat sangat suram dan gelap lalu ia menyerang dan mengalahkan makhluk-makhluk seperti monster berwarna hijau. 

Nah di sini saat ia melompat Hayabusa mengeluarkan semacam jurus lalu di belakangnya muncul bayangan berwarna ungu yang admin sendiri pastikan itu adalah perwujudan dari kekuatan Shura.

Untuk efek skillnya hampir semuanya didominasi oleh warna ungu biru dan hitam. Campuran warna tersebut sangat sesuai dengan kostum yang dikenakan. Secara keseluruhan sebagai user Hayabusa kalian wajib menghasilkan satu ini karena bisa dibilang ini adalah salah satu skin terbaik yang pernah dibuat. 

Untuk mendapatkannya pemain harus mengikuti event bernama double 11 atau 11.11. 

Agak ribet memang bagi yang belum biasa mengikuti event mlbb, tetapi jangan khawatir kamu bisa mencari cara mudahnya yaitu dengan mendownload script skin Epic Hayabusa Shura. Cara ini sangat aman dan tidak akan membuat akun yang kamu pakai terbanned. 

Jadi tunggu apa lagi unduh linknya dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Dapat Skin Epic Hayabusa Shura Gratis Tanpa Diamond


1. Download script skin epic Hayabusa Shura mlbb di link disini

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager seperti. B.ZArchiver. 
 
3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke memori internal seperti yang dijelaskan di bawah ini. 
 
  • Penyimpanan internal> Android> Data> com.mobile.legends> File> dragon2017> Aset> (masukkan di sini) 
 
Catatan: Jangan lupa untuk menyimpan folder / file aslinya. 

4. Buka game Mobile Legends dan masuk ke menu Heroes untuk melihat apakah script berhasil diambil. 
 
5. Jika berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun. 
 
Selesai. 

Update 

  • Patch Terbaru 
  • Full Patch 
  • Full Audio 
  • Full Voice 
  • Full Background 
  • Full Effects 
  • Backup File 
  • No Password 

Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa Mobile Legends Gratis dengan Script Skin Original Epic Hayabusa Mobile Legends Server Terbaru. Jika kesulitan mengikuti tutorial instalasi, silahkan bertanya melalui kolom komentar. 

Pastikan untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com untuk mendapatkan update terbaru game-game Mobile Legends. Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.