Cara Mengatasi Bug Inventory Putih Mobile Legends

Baru-baru ini banyak player yang mengeluhkan soal bug baru yang muncul di game mobile legends. Bug ini membuat menu inventory menjadi blank atau berwarna putih. Nah bagi kalian yang menemui masalah tersebut, misterhidayat. com akan membagikan trik cara mengatasi bug inventory putih mudah. 

Mobile legends adalah game bergenre moba yang dikembangkan oleh Moonton. Game ini pertama kali dirilis pada Juli 2016 dan masih jadi yang populer hingga saat ini. Dari pertama kali rilis hingga sekarang sudah banyak sekali perubahan dari mulai tampilan dan juga fitur yang lebih menarik. 

Cara Mengatasi Bug Inventory Putih Mobile Legends

Hampir semua orang memainkan game mobile legends khususnya di Indonesia, dari anak kecil hingga orang dewasa turut serta meramaikan game buatan Moonton ini. Untuk membuat game memiliki daya tarik tersendiri pastinya harus ada banyak fitur dan juga event menarik di dalamnya.

Nantinya player akan mendapatkan berbagai macam hadiah yang bisa di klaim dan disimpan di inventory atau gudang penyimpanan. Menu inventory menyimpan banyak hadiah seperti misalnya trial card, emblem fragment, emblem hero, skin fragment, boost exp, boost gold, dan lain sebagainya.


Membahas soal inventori di mobile legends, ternyata banyak pemain yang menemui masalah error atau bug pada bagian inventory yang mana semua hadiah yang sudah diklaim tidak terlihat dan berwarna putih atau blank. Hal ini tentu sangat membuat kita sedikit kesal karena jika dibiarkan bisa saja hanya tersebut akan expired dan tidak bisa digunakan.

Bug terkadang muncul di dalam game, penyebabnya bisa jadi karena update yang tidak utuh atau memang kesalahan dari developernya itu sendiri. Untuk memperbaikinya kita bisa dengan menunggu update-an terbaru atau bisa mencari tutorialnya di internet khususnya di misterhidayat. com. 

Sedangkan untuk mengatasi masalah bug inventory putih, admin sudah menyediakan tutorialnya sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh sebuah file config bug fixer yang nantinya akan memperbaiki tampilannya ke normal. 

Berikut langkah-langkah pemasangannya,

Cara Mengatasi Bug Inventory Putih Mobile Legends


1. Download script bug fixer white inventory mlbb di link yang tersedia.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. 
 
3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke memori internal seperti dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (Tempel Disini)
 
4. Buka game mobile legends dan masuk ke menu Inventory untuk melihat apakah script berhasil diterapkan. 
 
5. Jika berhasil, silahkan mainkan gamenya seperti biasa. 
 
Selesai. 

Itulah diatas tutorial Mengatasi Bug Inventory Putih Mobile Legends. Jika kesulitan mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan bertanya melalui kolom komentar ya. Pastikan untuk selalu mengunjungi misterhidayat. com untuk mendapatkan update terbaru soal game mobile legends. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.