Config FF Nembak Badan Headshot V1.104 No Bug Damage + Laser Pink

Di postingan ini misterhidayat. com akan membagikan informasi dan tutorial untuk meningkatkan skill menembak saat bermain game free fire menggunakan File Config FF Nembak Badan Headshot No Bug Damage + Laser Pink.

Config ini bisa digunakan untuk ff ori dan ff max. File telah saya letakkan ke dalam situs Mediafire dengan ukuran sekitar 50 KB saja dan tanpa password.

Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya? silakan ikuti penjelasan lengkapnya hingga selesai di bawah ini. 

Config FF Nembak Badan Headshot No Bug Damage + Laser Pink

Bermain game garena free fire sangat identik dengan peperangan dan tembak-tembakan yang artinya skill utama yang paling dibutuhkan ketika berada di dalam arena adalah skill menembak. 

Jika merasa masih pemula tentunya perlu untuk berlatih secara intensif supaya kemampuan kita bisa berkembang dan bisa bersaing dengan player lain.

Lain halnya untuk player lama atau player profesional yang sudah memiliki skill menembak di atas rata-rata oleh karena itu jika kamu berpikir untuk membuat kemampuan menembak jadi meningkat secara pesat, maka silakan menggunakan trik yang akan admin bagikan di postingan ini.

Disini kita akan menggunakan sebuah file config yang bisa membuat kamu menembak pada musuh tetapi otomatis headshot. 

Trik satu ini sangat menarik karena kamu hanya perlu menembak secara rendom ke ke arah badan musuh nantinya peluru akan mengarah ke bagian kepala.


Jika selama ini kamu jarang sekali mendapatkannya maka konflik tembak badan headshot ff ini akan membuat kamu bermain layaknya player pro seperti Ruok FF. 

Sebagai bonusnya sudah dilengkapi dengan fitur layar surfing yaitu sebuah antena yang membuat layar musuh memiliki antena laser berwarna merah muda di badannya.

Dengan begitu kamu bisa mengetahui letak atau posisi musuh dan bisa menembaknya dengan lebih akurat. Apakah cara ini aman digunakan? 

Sebagian pemain sudah memakainya dan aman-aman saja tapi siapa yang tahu kalau sistem keamanan Garena akan terus ditingkatkan, oleh karena itu pastikan mencobanya dengan akun kecil terlebih dahulu ya!.

Apabila kamu sudah yakin maka bisa menerapkannya di akun utama tapi ingat semua resiko tanggung jawab masing-masing pengguna. 

Selain itu juga sudah admin menyediakan file backup-nya jadi kamu bisa mengembalikan tampilan atau file original-nya seperti semula.

Tunggu apa lagi langsung saja kita lanjutkan ke tutorial cara download dan langkah-langkah pemasangannya di bawah ini,

Cara Pasang Config FF Nembak Badan Headshot No Bug Damage + Laser Pink 


1. Download config nembak badan headshot laser pink terbaru di link yang tersedia.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Cari folder bernama com.dtsfreefireth. Kalau sudah ketemu, salin atau pindahkan folder tersebut ke 

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original jika diperlukan untuk mengembalikan ke semula.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Sampai di dalam game sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara Cara Pasang Config FF Nembak Badan Headshot No Bug Damage + Laser Pink. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tulis di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus mister hidayat.com karena akan ada update trik lainnya seputar game free fire. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.