Apk Lagrasag M01 Free Fire Terbaru Auto Booyah

Apk Lagrasag M01 Free Fire Terbaru Auto Booyah| Di zaman yang canggih seperti sekarang ini, apalagi di masa pandemi ini, game online banyak digemari oleh orang-orang hingga membuat kecanduan. Salah satu game tembak-tembakan yang sedang booming adalah Garena Free Fire. 
 
Game berkonsep survival free fire, terbilang cukup sulit untuk dimainkan, namun jangan khawatir, ada banyak tips dan trik untuk memudahkan gameplaynya. Caranya adalah dengan mengunduh ak Lagrasag M01 FF.

Apk Lagrasag M01 Free Fire Terbaru Auto Booyah

Aplikasi ini akan menginspirasi semangat kalian untuk kembali ke medan pertempuran dan mengalahkan semua musuh yang ada, tentunya demi kenyamanan aplikasi Lagrasag M01 Team. Jadi jika kalianpenasaran dengan fitur-fiturnya dan bagaimana cara menginstalnya? Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut. Apa itu 
 
Lagrasag M01 Mod Apk? adalah aplikasi mod pihak ketiga yang dapat menggantikan versi asli di Google Play Store. Seperti namanya, mod bertema cheat ini dikembangkan untuk semua perangkat android.
 
Jika kalian menemukan trik serupa dengan biaya langganan, satu-satunya cara untuk mendapatkannya secara gratis hanya di sini. Secara umum, fungsionalitas versi asli tidak berubah. Bahkan, kalian akan menemukan banyak keuntungan tambahan yang tidak kalian duga sebelumnya seperti headshot otomatis, ESP, lari, dan banyak lagi. 

Akhir-akhir ini, banyak pengguna mengeluh bahwa aplikasi sering ditutup secara paksa, silakan gunakan versi  ini karena telah diperbaiki dan tidak akan lagi ditutup paksa. Pastikan untuk mencobanya dengan akun kecil terlebih dahulu, karena Garena freefire sekarang sedang meningkatkan sistem keamanannya untuk menyaring para citer.

Berikut tutorial pemasangannya,

Cara Pasang Apk Lagrasag M01 Free Fire Terbaru No Force Close 


1. Download apk mod menu LAGRASAGM01 terbaru yang ada di link dibawah.

2. Supaya tidak mendownload data ulang. Jangan langsung di instal apk mod nya.

Sekarang kalian masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kalian lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kalian download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka game free fire dan aktifkan fitur yang ingin kalian gunakan. 

Selesai.

Itulah tutorial bagaimana cara memasang aplikasi Lagrasag M01 Free Fire Terbaru No Force Close . Jika ada yang tidak mengerti mengenai tutorialnya silakan kalian tanyakan melalui kolom komentar. Postingan ini akan terus diperbarui apabila terdapat pembaruan, jadi jangan lewatkan dan terus kunjungi misterhidayat. blogspot.com

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.