Apk PND Mod Game Free Fire Terbaru Auto Kill Anti Banned

Apk PND Mod Game Free Fire Terbaru Auto Kill Anti Banned| Mungkin banyak dari kalian yang sudah pernah mendengar tentang versi modifikasi dari game ff, modder membuatnya dengan fitur tambahan yang bisa digunakan di dalam game untuk membantu pemain meningkatkan skill mereka. 

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan aplikasi yang sangat direkomendasikan yaitu Apk PND Mod Game free fire. Apa kelebihannya? dan bagaimana cara menginstalnya? Lihat informasi lebih lanjut di bawah ini.

Apk PND Mod Game Free Fire Terbaru Auto Kill Anti Banned

Free Fire adalah gim yang didasarkan pada genre survival dan aksi. Cara bermainnya adalah siapa pun yang bisa bertahan sampai akhir permainan adalah pemenangnya. 
 
Di sini kelihatannya sederhana, tetapi dalam perjalanannya tidak semudah yang dibayangkan, pemain perlu mengetahui banyak keterampilan mulai dari membuat strategi, landing di area yang tepat dan, yang paling penting, kemahiran dalam keterampilan menembak senjata. 
 
Kalian akan menghadapi banyak rintangan selama permainan, terutama jika bertemu dengan pemain lain yang sangat terampil. 
 
Pada titik ini kalian mungkin akan merasa lelah dan frustrasi karena telah melalui banyak pertandingan tetapi tidak dapat meningkatkan poin dan peringkat kalian juga stuck. Beberapa orang mencari jalan pintas di internet tentang cara mudah memenangkan free fire. Ada banyak cara yang tersedia, salah satu yang paling umum adalah menggunakan ponsel kalian. 
 
Aplikasi pnd game ff ini adalah aplikasi mod pihak ketiga yang dilarang untuk digunakan oleh pengembang, tetapi tidak membuat gamer takut untuk menggunakannya karena manfaat yang ada di dalamnya.
 
Aplikasi ini menyediakan banyak fitur keren seperti auto headshot, ESP, antenna, damage meningkat dan masih banyak lagi. Jika kalian tertarik dan ingin mencobanya, unduh saja dari link yang tersedia dan ikuti petunjuk pemasangan di bawah ini.

Cara Pasang PND Mod Game Apk Free Fire Auto Kill Versi Terbaru Anti Banned


1. Download apk mod menu free fire by pnd mod yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Itulah diatas cara mudah memasang Apk PND Mod Game Free Fire Terbaru Auto Kill Anti Banned. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.