Script Skin Special Fanny Christmas Carnival Mobile Legends

Script Skin Special Fanny Christmas Carnival Mobile Legends| Dalam tradisi mobile legends, ada skin khusus Natal yang keluar setiap tahunnya. Khusus di tahun 2020 ini, Fanny yang mendapatkan giliran skin spesial Natal bernama Christmas Carnival. Skinnya keren sekali dan efek skillnya juga sangat bagus. 
 
Nah jika kalian belum memiliki skin tersebut, jangan khawatir karena kalian bisa mendapatkannya secara gratis di artikel ini. Bagaimana? Lihat semua informasinya di bawah ini. 

Script Skin Special Fanny Christmas Carnival Mobile Legends

Mobile legend selalu memanjakan para penggemarnya dengan menawarkan berbagai event seru seperti event natal yang selalu diselenggarakan setiap akhir tahun. Pada bulan Desember 2020, dua skin Natal dirilis, untuk Fanny dan Claude. 
 
Kostumnya terlihat sangat menarik, kalian dapat melihat dengan jelas bahwa kostumnya sangat khas dengan atribut Natal. Pakaian yang dia kenakan berwarna merah dan hijau dengan pedang yang berubah warna menjadi biru muda dan kuning. 
 
Di kepalanya ia memakai ikat kepala berbentuk tanduk rusa. Ada juga atribut tambahan lainnya seperti lonceng dan pita kupu-kupu yang biasa ditemui pada perayaan Natal. 
 
Untuk mendapatkan skin ini pemain bisa membeli dengan menggunakan 799 diamond, tapi karena hanya bisa didapatkan melalui event terbatas, tentunya akan sedikit sulit untuk didapatkan saat ini. 
 
Namun ada cara lain untuk mendapatkannya, yaitu dengan mendownload file script special Fanny Christmas Carnival. Untuk cara instalnya, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Script Skin Special Fanny Christmas Carnival Patch Terbaru


1. Download script skin special natal Fanny ML yang ada di link di bawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil, kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full voice
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Bagaimana mudah bukan?. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus situs misterhidayat.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.