Apk Toko Indonesia Penghasil Uang Terbaru, Dapat 300 Ribu Gratis

Saat sedang pandemi seperti sekarang ini banyak orang yang kehilangan pekerjaannya atau sulit mencari pekerjaan baru. Sambil menunggu pekerjaan utama datang, kenapa tidak mencoba mencari penghasilan sampingan secara online salah satunya adalah dengan menginstal apk Toko Indonesia penghasil uang atau dengan nama lainnya yaitu Indonesia Shop.

Apk Toko Indonesia Penghasil Uang Terbaru, Dapat 300 Ribu Gratis


Bagi kalian yang penasaran mengenai apk penghasil uang satu ini, Apakah benar toko Indonesia terbukti membayar, silakan kalian simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Apa Itu Apk Toko Indonesia? 


Tokoh Indonesia apk adalah aplikasi yang bisa membuat penggunanya mendapatkan keuntungan berupa uang. Aplikasi ini sangat populer sama seperti vidmi best apk yang sudah di bahas di postingan sebelumnya.  

Banyak orang yang mencari versi terbarunya Oleh karena itu admin akan memberikannya di postingan ini sekaligus melakukan review dan penjelasan secara lengkap.


Cara Kerja Toko Indonesia Penghasil Uang


Sebelum melakukan penginstalan kalian lebih baik mengetahui terlebih dahulu Bagaimana cara kerja dan juga persyaratan mengenai toko Indonesia. Yang pertama sebagai pengguna baru, Setelah kalian berhasil mendaftar kalian akan mendapatkan saldo secara cuma-cuma alias gratis sebanyak Rp300.000.

Saldo tersebut dipakai sebagai uang virtual yang bisa kalian gunakan untuk membeli barang atau menyelesaikan misi yang di sediakan oleh aplikasi. Nantinya setiap kali kamu berhasil menyelesaikan misi harian maka kalian akan mendapatkan komisi dengan nominal tertentu.

Sebagai pengguna gratisan tentunya nominal yang didapat sangat sedikit sekali dan juga terbatas, Oleh karena itu sangat dianjurkan kalian menaikkan level akun menjadi premium. Caranya adalah dengan membeli fitur premium dengan harga yang sudah ditentukan.

Masing-masing level memiliki harga yang berbeda dan juga jumlah deposit yang semakin tinggi level akan semakin mahal. 

Semakin tinggi level maka komisi yang didapat dalam satu harinya jauh lebih besar. Dari sinilah pengguna bisa menghasilkan uang yang banyak.

Cara Daftar Toko Indonesia


Apabila kalian penasaran silakan kalian Langsung saja melakukan pendaftaran, caranya akan admin cara jelaskan dan di bawah ini,

  1. Yang pertama kalian harus masuk terlebih dahulu ke halaman toko Indonesia yang ada di link di bawah.
  2. Selanjutnya silakan isi biodata seperti nama pengguna, nomor telepon, password, dan lainnya. 
  3. Biasanya aplikasi akan meminta kode OTP saat kalian memasukkan nomor telepon pastikan masukan kodenya dengan benar.
  4. Masukkan kode referal jika kalian punya di kotak yang disediakan.
  5. Setelah semuanya kalian isi dengan benar Sekarang tekan Daftar di bagian bawah. 

Cara Menggunakan Toko Indonesia Penghasil Uang


Setelah berhasil melakukan pendaftaran Sekarang kita akan melanjutkan langkah-langkah Bagaimana cara menggunakan tokoh Indonesia untuk mulai menghasilkan uang.

Seperti yang sudah disebutkan di atas untuk pengguna baru yang berhasil mendaftar akan dibagikan saldo sebanyak Rp300.000. 

Nantinya saldo tersebut bisa kalian pakai sebagai alat pembayaran untuk menyelesaikan misi harian.

  1. Tekan pada menu Home, kalian akan melihat beberapa daftar barang yang muncul sesuai dengan level profile.
  2. Silakan kalian klik untuk selanjutnya kalian akan dibawa ke halaman pembelian.
  3. Pada bagian bawah tekan menu pesanan diambil. Lalu tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Untuk level 1 apabila kalian berhasil menyelesaikan satu tugas saja akan dihargai sebesar rp1.900. Tugas yang tersedia dalam 1 barang bisa sampai 15 tugas artinya uang atau komisi yang didapat sebanyak rp28.500.
  4. Jika sudah berhasil menyelesaikan satu misi silakan kalian tekan kembali ke menu home lalu selesaikan misi lainnya yang tersedia.

Untuk mendapatkan komisi tambahan silakan undang teman-teman kalian untuk menggunakan aplikasi ini pada menu awal di bagian atas yaitu Invite Friends.

Cara Withdraw di Aplikasi Toko Indonesia Penghasil Uang


Apabila uang kalian dirasa cukup banyak dan ingin melakukan penarikan, maka ada hal yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menarik uang atau saldo yang kalian miliki. 

Yang pertama adalah batas minimal penarikan saldo yaitu Rp100.000. Selanjutnya pastikan akun bank kalian sudah ditambahkan ke dalam aplikasinya.

1. Tekan menu profile My yang ada di bagian kanan bawah.
2. Selanjutnya pilih menu bind bank card.
3. Isi informasi yang dibutuhkan seperi nama kalian, nama bank, nomor rekening dan sebagainya. Kalian juga bisa pakai E-Wallet seperti Dana, Ovo, LinkAja, dll
4. Setelah berhasil sekarang kembali ke menu profile My.
5. Tekan kotak withdraw lalu isinya jumlah saldo yang ingin ditarik.
6. Jika sudah langsung saja tekan Tarik dan tunggu beberapa saat sampai saldo berhasil masuk.

Apakah Toko Indonesia Penghasil Uang Aman?


Apakah tokoh Indonesia penghasil uang aman digunakan, dari banyak review dan juga komentar pengalaman orang-orang yang menggunakan APK tokoh Indonesia ternyata pada awalnya membayar. 

Tapi entah kenapa beberapa waktu belakangan ini banyak yang mengeluh kalau saldo belum juga masuk.

Artinya besar kemungkinan aplikasi tokoh Indonesia sudah menjadi scam dan tidak aman. Namun apabila kalian penasaran silakan saja mencoba mendaftar untuk membuktikannya sendiri tetapi selalu pastikan kalian tidak melakukan deposit menggunakan uang kalian untuk berjaga-jaga.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan apabila kalian memiliki pendapat dan juga pengalaman mengenai aplikasi ini silakan kalian berbagi melalui kolom komentar dibawah. 

Jangan lupa selalu pastikan untuk mengunjungi situs misteri dayat.com karena akan ada review terbaru mengenai aplikasi penghasil uang lainnya.

Semoga bermanfaat!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.