Script Skin Sanrio Angela Hello Kitty Mobile Legends

Ada kabar gembira untuk kalian semua para penggemar game mobile legends karena sebentar lagi akan hadir skin baru yang merupakan hasil kolaborasi MLBB X Sanrio. Salah satu karakter terkenal yaitu Hello Kitty akan dijadikan skin untuk Hero Angela.

Script Skin Sanrio Angela Hello Kitty Mobile Legends

Pasti kalian penasaran kan seperti apa tampilannya dan bagaimana cara dapat skin Angela Hello Kitty gratis. Di postingan ini admin sudah menyediakan tutorialnya sekaligus cara download script skin Sanrio Angela ML full effect + file backup dan no password mediafire.

Moonton seringkali mengadakan event kolaborasi dengan perusahaan di dunia yang membuat game, film, dan sebagainya. Nah kali ini akan sangat menarik sebab perusahaan Sanrio akan akan diajak bekerjasama.

Selain Hello Kitty untuk Angela, Beberapa karakter lainnya juga sudah dibuatkan skin untuk beberapa Hero di mobile legends diantaranya Chang'e Purin, Claude Batz Maru, dan Floryn Cinnamoroll. 

Khusus di postingan ini admin hanya membahas soal skin Angela saja. Oleh karena itu simak informasi selengkapnya hingga tuntas di bawah ini, 

Script skin Angela Hello Kitty adalah kumpulan file data game yang sudah dimodifikasi yang berguna untuk membuka game berbayar menjadi gratis. Cara ini terbilang aman dan tidak akan membuat akun yang kalian pakai terbanned. 

Kenapa aman? karena cara ini hanya mengganti tampilan secara visual saja dan Yap hanya kita sendiri yang bisa melihatnya. Untuk penampakan kostumnya bisa kalian lihat dari screenshot di atas. 

Angela memakai baju yang di didominasi oleh warna putih ungu dan juga merah dengan topi merah dan dan terdapat pita merah di depannya.

Nantinya ia akan bertarung bersama dengan bonekanya yang sudah diubah menjadi Hello Kitty. Selain itu untuk efeknya juga terlihat sangat menggemaskan karena hampir semuanya sudah diganti dengan warna yang lebih cerah dan ceria. 

Seperti ketika menggunakan skill 1 yang berbentuk seperti pita besar membentuk seperti kupu-kupu. 

Untuk mendapatkannya secara normal tentunya kita harus mengikuti event Sanrio characters yang akan hadir pada tanggal 5 Maret 2022. Siap kan Diamond yang banyak karena harganya cukup mahal. 

Jika kalian mencari versi gratisnya maka bisa menggunakan File Script. Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Sanrio Angela Hello Kitty Mobile Legends


1. Pertama download link script skin Sanrio Angela Heartstring di Link yang sudah disediakan.

2. Karena file masih berformat zip maka kalian harus mengekstrak nya terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti aplikasi Z archiver di Google Play Store. 

3. Jika sudah berhasil di ekstrak akan muncul apa 3 folder yaitu folder Art, UI, Audio. Salin atau pindahkan semuanya ke memori penyimpanan internal berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Pastikan ketika folder tersebut masuk ke dalam folder asset. Silakan Timpa saja jika muncul peringatan. 

Jangan lupa selalu backup folder originalnya supaya kalian tinggal menggantinya dengan folder tersebut apabila ingin mengembalikan ke normal. Link backup (disini)

4. Selain itu Tutup aplikasi File Manager dan buka game mobile Legends.

5. Untuk mengetahui apakah berhasil atau tidak masuk ke menu Hero dan lihat pada heronya. Skin bawaan akan berganti menjadi skin yang kalian inginkan. 

6. Terakhir tinggal masuk ke mode permainan baik ranked ataupun klasik.

Selesai.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan Apabila ada keterangan yang belum kalian pahami silakan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk melihat postingan lainnya karena mungkin saja ada trik yang kalian butuhkan. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.