Config Apex Legends Mobile Terbaru Auto Headshot, Less Recoil, Dll

Config Apex Legends Mobile Auto Headshot, Less Recoil, Dll| Beberapa waktu belakangan ini orang-orang heboh dengan kedatangan sebuah game yang sangat seru dan terkenal di dunia yaitu Apex Legends Mobile.

Mengambil tema Survival FPS dan TPS pemain bisa menggunakan berbagai karakter keren dengan kemampuan yang luar biasa. 

Apabila kamu kesulitan memainkan game ini dan dan ingin tahu bagaimana cara menang dengan mudah ternyata ada trik yang sangat ampuh yaitu memakai config Apex Legends Mobile. 

Fiturnya ada banyak sekali seperti auto headshot, less recoil, damage up, dan masih banyak lainnya. Penasaran kan apa saja kelebihannya?, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Config Apex Legends Mobile Terbaru Auto Headshot, Less Recoil, Dll

Apex Legend Mobile merupakan game yang diterbitkan oleh ELECTRONIC ARTS. Banyak sekali orang yang menunggu game ini hadir di perangkat mobile karena memang sebelumnya sudah populer di perangkat PC.

Dan akhirnya harapan para gamer terwujud sudah dengan perilisan secara resmi beberapa waktu lalu. Ramai sekali orang yang mencoba untuk bisa masuk ke dalam tes regional salah satunya untuk negara Indonesia dan juga beberapa negara lain. 

Untuk kalian yang sudah bisa main, pasti Gameplay nya pasti sudah tidak asing lagi kan? sama seperti game tembak-tembakan dan survival lainnya, yang mana di dalam arena pemain harus bertempur satu sama lain untuk menjadi yang terakhir.

Meski begitu tentu saja ada banyak hal menarik yang membedakannya dengan game sejenis mulai dari karakternya, hingga arena yang memuat element unik.

Untuk mode permainan, developer sudah menyediakan berbagai macam mode yang menarik dan pastinya tidak akan membuat pemain bosan seperti Battle Royale, Team Death Match, Mini Battle Royale, Arena 3 V 3, hingga Ranked.

Apa Itu Config Apex Legends Mobile Android?


Nah kalau kamu merasa gameplay nya sulit mungkin bisa mencoba trik yang satu ini yaitu dengan menggunakan config apex legends. 

Config Apex Legends adalah sebuah kumpulan file yang sudah dimodifikasi dengan menyertakan fitur tambahan untuk keuntungan penggunanya. 

Berikut ini daftar fiturnya,

1. Auto Headshot


Di dalam game peperangan menembak adalah kemampuan yang sangat penting yang harus dikuasai oleh pemainnya. Karena kalau sudah menguasainya, untuk memenangkan game akan jauh lebih mudah.

Untuk menjadi handal dalam menembak hal yang perlu dilakukan adalah dengan sering bermain dan juga berlatih. 

Nah apabila kamu merasa kemampuan tersebut masih belum begitu berkembang dan ingin meningkatkannya secara instan langsung saja gunakan config ini karena sudah dilengkapi dengan fitur Auto Headshot. 

Auto Headshot adalah sebuah kemampuan menembak yang bisa mengarahkan peluru secara otomatis ke bagian kepala. Jadi meskipun kamu menembak ke arah badan peluru akan menyasar tepat ke kepala musuh.

2. Magic Bullet 


Trik lainnya yang tidak kalah menarik yaitu Magic Bullet atau peluru ajaib. Trik satu ini sangat berguna sekali untuk pemain yang buruk dalam mengatur recoil, jadi meskipun musuh sedang bergerak nantinya peluru akan tetap mengenai badan lawan.

3. Less Recoil


Di dalam game peperangan ada banyak jenis senjata dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Biasanya sebagian senjata sulit sekali diarahkan karena adanya recoil.

Recoil sendiri merupakan hentakan yang disebabkan oleh peluru ketika ditembakkan. Yang membuat kesal jika pemula pasti akan sulit untuk menargetkan musuh dengan akurat, karena ketika menembak malah arah titik tembakan jadi bergerak ke arah yang tidak beraturan.

Dengan fitur less recoil,  hentakan tersebut akan bisa berkurang dan kalian pasti akan lebih gampang mengenai lawan.

4. High Damage


Sebagai pemain yang baik, kita diwajibkan untuk memahami senjata yang dipakai ketika di dalam game dan bagaimana dengan damage atau tingkat kerusakannya.

Ada senjata yang sakit meskipun terkena dari jarak jauh, ada juga yang harus dari jarak dekat. Semua nya memiliki kelebihan masing-masing. 

Nah dengan fitur high damage, semua senjata akan memiliki tingkat kerusakan yang lebih dibandingkan biasanya. Nantinya pemain lawan akan lebih cepat dilumpuhkan.

5. Aimbot


Aimbot atau biasa disebut Auto aim adalah sebuah tool yang berguna untuk membuat bidikan senjata jadi terarah dan tepat mengenai sasaran. 

Trik ini sangat populer sama halnya dengan auto headshot, pemain dapat menggunakannya untuk mendapatkan banyak kill. 

6. Bullet Track


Bullet tracking adalah trik yang dapat digunakan untuk membuat arah peluru yang meskipun pemain menembaknya ke arah samping peluru akan tetap mengejar ke arah musuh.

Trik ini bahkan bisa membuat peluru yang ditembakkan ke arah mana pun akan mengenai musuh.

Cara Pasang Config Apex Legends Mobile Terbaru Auto Headshot, Less Recoil, Dll


Setelah mengetahui soal penjelasan fiturnya, sekarang kita akan lanjut ke tutorial pemasangannya dibawah ini. Pastikan kalian mengikutinya dengan benar supaya work 100%.

  1. Download script config apex legends mobile terbaru yang tersedia di link di bawah.
  2. Setelah selesai, masuk ke folder download untuk mencari file nya.
  3. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti misalnya dengan Apk ZArchiver.
  4. Di dalamnya terdapat folder files
  5. Salin atau pindahkan folder tersebut ke memori internal hape kamu di Internal > Android > data > com.ea.gp.apexlegendsmobilefps > (tempel di sini)
  6. Jika sudah, sekarang buka game nya dan mainkan di mode apapun.
  7. Selesai.

Bagaimana mudah bukan? kamu tinggal masukan foldernya ke dalam folder files lalu timpa supaya mengganti folder original menjadi mod. Tapi pastikan untuk membackup nya terlebih dahulu. 

Apakah Config Apex Legends Mobile Aman Digunakan?


Semua penggunaan trik atau mod yang dibuat oleh pengembang tidak resmi sudah pasti dilarang pemakaiannya oleh developer game. 

Dengan sistem keamanan yang tersemat di dalam game, kemungkinan membuatnya bisa mendeteksi config ini. Tapi untuk config apex legends karena masih terbilang game baru jadi belum begitu ketat.

Meskipun begitu kalian harus tetap berhati-hati. Selalu gunakan akun cadangan saja dan jangan pakai di akun utama untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. 

Sampai di sini saja penjelasan soal cara menang game apex legends dengan config auto headshot, less recoil, high damage, dll. Jika terdapat hal yang ingin kalian tanyakan silakan isi di kotak komentar.

Semoga berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.