Cara Dapat Skin Pharsa ML Gratis Tanpa Diamond Dengan Script

Pernahkah kamu pernah merasa bosan saat bermain game mobile legends? Jika iya mungkin penyebabnya adalah hero yang kamu mainkan kurang variatif atau itu itu saja. Selain itu bisa juga dikarenakan tampilan hero masih bawaan game.

Membahas soal tampilan hero, item kosmetik atau skin adalah item yang berguna untuk mempercantik hero, mengubah kostum hingga efek skillnya. 

Ini sangat diperlukan untuk membuat pengalaman bermain jadi lebih menyenangkan dan berbeda dari sebelumnya, oleh karena itu banyak pemain yang ingin sekali mengubah tampilan hero kesayangan mereka dengan skin terbaru.

Pada kesempatan ini misterhidayat.com akan memberikan daftar script skin khusus untuk pengguna Pharsa. Jadi bahkan kamu baca hingga selesai berikut ini. 

Daftar Skin 


Saat ini Pharsa sudah memiliki 9 skin di antaranya Normal Wings of Heaven, Elite Peafowl's Dance, Indigo Aviatrix, S14 Enchanting Witch, Collector Empress Phoenix, Special Samba Muse, Starlight Peony Bloom, MSC Hierophant, Epic Neon Shingetsu.

1. Script Skin Epic Pharsa Neon Shingetsu


Gambar Script Skin Epic Pharsa Neon Shingetsu

Script Skin Epic Pharsa Neon Shingetsu akhirnya dirilis di bulan Oktober 2023, para pemain Mobile Legends akan diperlihatkan pada sebuah tampilan yang penuh warna dan juga menghadirkan nuansa magis ke dalam permainan. 

Dengan warna-warna neon yang mencolok, kostum skin ini menggabungkan nuansa ungu dan merah muda. Ada juga warna biru yang semuanya menyatu begitu apik sehingga menciptakan tampilan yang luar biasa.

Aksesori berbentuk bulan sabit yang menghiasi skin ini tidak hanya sekadar hiasan. Mereka memberikan sentuhan seolah-olah Pharsa adalah seorang dewi bulan yang siap memimpin pertempuran di Land of Dawn.

Senjatanya sekarang berwarna emas dengan bola cahaya biru yang berkilauan. Ketika Pharsa menggunakan efek skillnya dalam pertempuran, maka akan muncul warna-warna neon yang terang dan efek bulan sabit. 

Tak kalah menarik, burung yang menemani Pharsa bertarung juga memiliki penampilan yang memukau. Sayap dan kepalanya berwarna emas dan terlihat mewah, sementara badannya berwarna merah muda.

Ada pertanyaan penting yang wajib diketahui yaitu berapa harganya? Bagi para pemain yang ingin segera memiliki skin ini, kamu dapat membelinya dengan harga 899 diamond di Epic Shop. 

Namun, bagi yang ingin hemat, bisa mengunduh script-nya melalui tautan yang telah disediakan di bawah.

2. Script Skin MSC Pharsa Hierophant 


Bagi yang mengikuti perkembangan berita mobile legends pasti sudah mengetahui bocoran soal turnamen MSC 2022 yang akan digelar di Kuala Lumpur Malaysia. 

Pada pagelaran tersebut nantinya Moonton akan menghadirkan sebuah skin Pharsa MSC. 

Nah apabila kamu penggemar Parsha maka wajib mengoleksi skin yang satu ini karena tampilannya yang sangat menarik dan luar biasa.

Cara Dapat Skin Pharsa MSC Gratis Tanpa Diamond Dengan Script

Kebetulan pada postingan di bawah, admin akan memberikan sebuah tutorial yang sekiranya bisa berguna khususnya untuk kamu para player gratisan. 

Bagi yang ingin dengan cepat dan gratis dalam mendapatkan skin Hero favorit kamu khususnya skin Pharsa MSC, admin sudah menyiapkan caranya yaitu dengan memakai file script. 

Cara ini sangat aman dan tidak akan membuat akun kamu terbanned. Jadi mari kita lihat penampakan skinnya dan bagaimana cara memasang filenya berikut ini.

Mobile Legends rutin menggelar perlombaan berskala internasional untuk meningkatkan persaingan antar player di seluruh dunia dan juga untuk memotivasi mereka supaya tetap semangat dalam memainkan game. 

Selain itu perlombaan internasional juga membuat para pemain berupaya kemampuan mereka berada di level yang lebih tinggi dan menjadi pemain profesional kebanggaan negara.

Seperti salah satu ajang yang akan digelar sebentar lagi yaitu turnamen MSC yang akan diadakan di Malaysia. Semua negara Asia Tenggara akan bersaing merebut juara pertama.

Untuk memeriahkan event tersebut, Moonton membuatkan sebuah skin eksklusif untuk Hero Mage yaitu pharsa. Skin yang dinamai Hierophant ini memiliki tampilan yang sangat bagus didominasi oleh warna emas.

Bisa kamu lihat dari gambar di atas penampakannya begitu bercahaya dengan warna keemasan dan desain kostumnya seperti seorang Ratu dengan kekuatan yang luar biasa.

Untuk mendapatkan skin tersebut kita harus menunggu event-nya hadir di dalam game. Menurut kabar yang beredar pemain harus mengumpulkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah termasuk skin tersebut.

Tentu saja untuk mempersingkat waktu dalam mengumpulkan koin pemain juga bisa membelinya dengan Diamond yang yang cukup banyak. 

Oleh karena itu bagi yang tidak ingin susah payah maka bisa memakai cara cara instan menggunakan Script MSC pharsa mlbb full efek full suara tanpa password dan juga lengkap dengan backup file. 

3. Script Skin Starlight Pharsa Peony Bloom


Gambar Script Skin Starlight Pharsa Peony Bloom

Script Skin Starlight Pharsa adalah skin starlight yang dirlis pada bulan September 2021. Tema yang dibawakan yaitu Peony Bloom. Peony, sebagai bunga nasional China, menjadi sumber inspirasi utama untuk penampilan skin ini. 

Dengan rancangan yang terinspirasi dari kostum tradisional perempuan Tiongkok zaman dahulu yang dihiasi dengan indahnya bunga Peony, Pharsa terlihat sangat cantik dan anggun.

Kostumnya didominasi dengan warna-warna khas seperti hijau dan merah muda. Rambutnya berubah menjadi merah muda yang terurai begitu cantik. 

Ada pula pita besar di pinggangnya, memberikan sentuhan tradisional dan elegan pada penampilannya. Bahkan tongkat yang digunakan oleh Pharsa dihiasi dengan bunga-bunga Peony yang sedang bermekaran.

Bagi kamu yang ingin memiliki skin eksklusif ini, ada dua pilihan yang tersedia. Pertama kamu bisa menjadi anggota Starlight dengan berlangganan hanya dengan 550 diamond atau sekitar 100.000. 

Dengan cara ini, kamu tak hanya mendapatkan akses kepada skin ini, tetapi juga beragam manfaat eksklusif sebagai anggota Starlight. Dan kedua yaitu dengan mendownload file scriptnya secara gratis di tautan berikut.

Salin tautan dan letakkan di kotak pencarian browser chrome kamu.

4. Script Skin Special Samba Muse Pharsa


Gambar Script Skin Special Samba Muse Pharsa

Script Skin Special Pharsa dirilis pada 22 Februari 2021, benar-benar menghadirkan nuansa yang begitu kaya akan budaya Brazil. 

Pembaruan ini menjadi momen penting bagi para pemain Mobile Legends yang gemar mengkoleksi beragam skin eksklusif.

Untuk mengakses skin ini, pemain bisa mengikuti resale event bernama "Samba Muse's Summon." Event ini membutuhkan sekitar 800 diamond. Jadi harga skinnya sekitar 749 diamond hingga 800 diamond. 

Yang membuat skin ini begitu istimewa adalah desain kostum yang sangat kental akan budaya Brazil. Baju Pharsa dihiasi dengan bulu-bulu berwarna cerah mulai warna seperti pink, biru, kuning, dan ungu.

Ini salah satu skin yang sangat cocok untuk kamu para penggemar negara dan budaya Brazil.

Tidak hanya itu, yang membuat skin ini semakin menarik adalah perubahan burung Pharsa. Biasanya, Pharsa ditemani oleh burung elang, tetapi dengan skin ini, burungnya berubah menjadi burung beo berwarna biru yang cantik. 

Karena masih banyak pemain yang belum merasakan skinnya, kami sudah menyiapkan cara gratis dengan script di tautan berikut.
http://bit.ly/3bslXmf

5. Script Skin Collector Pharsa Empress Phoenix



Script Skin Collector Pharsa dirilis pada bulan Agustus 2020 menghadirkan tema burung mitologi Phoenix. Kostumnya berbalut warna merah dan orange seperti warna api yang menyala. 

Aksesoris di kepalanya berbentuk sayap burung, begitupun pada bahunya yang dibalut bulu dari burung Phoenix. 

Selanjutnya pada senjata tongkatnya yang sekarang terlihat begitu panas dengan bola api yang begitu terang. Burung yang menemaninya sekarang berubah menjadi Phoenix. 

Harga yang diperlukan untuk membeli skin Collector Pharsa berkisar antara 5000-6000 diamond, yang kalau dirupiahkan sekitar Rp 1.2juta – 1.5 jutaan. 

Tentu harga segitu termasuk mahal, jadi banyak pemain yang ingin mendapatkannya secara gratis dengan mendownload script skin.

Kamu bisa dapatkan file scriptnya dari tautan berikut ini. Perlu diketahui kalau setelah penerapan di dalam game akan mengubah tampilan defaultnya.



Untuk petunjuk pemasangannya, silakan ikuti langkah-langkahnya berikut ini. 

Cara Instal Script Skin Pharsa ML 


  1. Download script skin MSC, Epic, Starlight, Special, Collector, Elite Pharsa ML terbaru di link yang tersedia.
  2. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  3. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder Art, Audio, dan UI. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  4. Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel di sini)
  5. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  6. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  7. Apabila telah berhasil sekarang kamu bisa mainkan pada mode apapun.
  8. Selesai.

Cara Menghapus File Script Skin ML


Mengetahui soal cara penghapusan Script ML yang terpasang juga penting karena mungkin sebagian orang khawatir mengenai dampaknya atau ingin mengubah semuanya menjadi normal. 

Caranya mudah yaitu dengan menggunakan file backup. Apa itu file backup? Yaitu file original yang berisikan element asli game. Kamu bisa gunakan file backup yang disediakan dan pasangkan kembali ke tempat asalnya. 

Langkah-langkahnya sama seperti pemasangan di atas. Yaitu ekstrak file backup - cari folder art, ui, dan audio - salin dan tempelkan ke dalam folder assets. Lihat kembali tutorial di atas.  


Apakah Script Skin Aman Dan Tidak Dibanned?


Menyikapi pertanyaan mengenai keamanan penggunaan script ML, penting untuk memahami bahwa dalam konteks script skin Mobile Legends, penggunaannya masih dianggap aman. 

Alasannya karena script skin hanya memodifikasi tampilan visual karakter dalam permainan. Ini berarti perubahan yang terjadi hanya dilihat oleh pengguna saja bukan oleh musuh atau tema setim.

Selain itu kenapa aman? karena tidak ada peningkatan statistik hero. Jadi permainan tetap adil dan tidak merusak keseimbangan gameplay.

Namun penting untuk diingat bahwa di masa depan mungkin keamanan akan ditingkatkan tanpa sepengetahuan kamu. Jadi lebih bijak jika kamu menggunakan akun kecil dan bukan akun utama.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kamu. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.