Download Script Skin Starlight Tigreal Mobile Legends No Pass

Hanya dalam beberapa hari ke depan kita akan ketemu dengan awal bulan yang mana seperti biasa di awal bulan mobile legends akan merilis sebuah skin eksklusif Starlight. 

Kali ini Hero yang akan mendapatkan skin Starlight adalah Tigreal. Nah Kira-kira seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mendapatkan skin Starlight Tigreal gratis?

Mari ikuti pembahasannya hingga tuntas di bawah ini. 

Download Script Skin Starlight Tigreal Mobile Legends No Pass

Beberapa waktu lalu beredar bocoran soal skin Starlight untuk bulan Juni 2022 yang mana jatuh kepada Hero Tank sekaligus support yaitu Tigreal.

Skin tersebut dinamai dengan Galactic Marshall dan memiliki tampilan yang sangat bagus dan menarik. 

Setelah munculnya desain resmi di channel YouTube mobile Legends official terlihat kalau Tigreal berpakaian Armor dengan efek hologram berwarna hijau pada selendang di bagian belakang dan juga senjatanya.

Tema yang diambil adalah prajurit antar galaksi. Tema ini sangat sesuai sekali dengan Tigreal karena Ia merupakan seseorang yang sangat kuat dan gagah.

Tigreal sendiri merupakan Hero Tank sekaligus support yang sangat populer di mobile Legends. Kemampuan utamanya adalah crowd control yang bisa membuat musuh-musuhnya jadi kesulitan untuk mendekati Hero inti.

Dengan senjata palu besar dan juga tameng ia mampu menahan damage dari para musuh dan sangat bagus sekali apabila digunakan di dalam tim.

Di dalam game ia sudah memiliki berbagai macam kostum dengan tema yang unik dan berbeda-beda. Setiap label memiliki harganya tersendiri Begitu pun dengan label starlights Tigreal yang dinamai Galactic Marshall ini. 

Karena pemain harus mengeluarkan sejumlah Diamond tentu saja ada sebagian pemain lainnya yang lebih memilih untuk mendapatkannya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya sedikitpun.

Ternyata caranya sangat mudah yaitu dengan menggunakan script skin Starlight Tigreal. Trik ini merupakan kumpulan file yang sudah di modifikasi dengan mengganti tampilan atau visual dari skin normal.

Cara ini sangat aman dan tidak akan membuat akun kamu terkena hukuman. Oleh karena itu admin sangat menyarankan apabila kalian ingin mencobanya secara gratis sekarang juga meskipun skinnya belum resmi rilis. 

Untuk tampilan efek skillnya kalian akan menemukan efek yang sangat luar biasa yang dipenuhi oleh warna kehijauan seperti hologram. Selain itu ketika mengeluarkan skill Ultimate juga terlihat lingkaran yang membentuk pola sangat canggih dan luar biasa.

Jadi tunggu apalagi bagi kalian yang tertarik, langsung saja dapatkan filenya melalui Link yang sudah tersedia. Sedangkan untuk pemasangannya ikuti langkah-langkahnya dibawah ini. 

Cara Instal Script Skin Starlight Tigreal Mobile Legends No Pass


  1. Download script skin Tigreal Starlight ML terbaru di link yang tersedia.
  2. download
  3. Ekstrak file zip menggunakan apk file manager seperti apk ZArchiver.
  4. Setelah di ekstrak, di dalamnya ada folder com.mobile.legends. Salin atau pindahkan seluruh folder tadi ke memori internal seperti di bawah ini.
  5. Penyimpanan Internal > Android > data > (tempel di sini)
  6. Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya ya!.
  7. Buka game mobile legends & lihat apakah script nya berhasil diterapkan.
  8. Apabila telah berhasil sekarang kalian bisa mainkan pada mode apapun.
  9. Selesai.

Bagaimana jika kamu ingin menanyakan apakah cara ini aman digunakan dan ponsel kamu tidak terkena virus atau sejenisnya? Jawabannya tidak, karena file yang dimasukkan berasal dari game Mobile Legends itu sendiri dan aman.

Script skin ini hanya mengubah tampilan visual nya saja jadi teman dan lawan tidak akan mengetahuinya.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.