Cara Dapat Skin Abyss Moskov Gratis Dengan Script

Bagi kalian pengguna Moskov, mungkin banyak yang sudah tahu bahwa Moonton akan segera merilis kostum baru yang sangat keren. Skin yang akan tergabung di Team Abyss ini bernama Doom Incarnate dan akan dirilis pada tanggal 20 Juni 

Karena tampilannya yang sangat menakjubkan, kalian pasti penasaran untuk melihat bagaimana efek skill di dalam gamenya!. Pada artikel kali ini admin memberikan cara dapat skin Abyss Moskov gratis tanpa diamond dengan script.

Cara Dapat Skin Abyss Moskov Gratis Dengan Script

Cara ini sangat aman dan admin sangat merekomendasikan untuk kalian semua. Jadi bagi kalian yang tidak punya uang untuk membelinya, kalian bisa mengikuti petunjuk di bawah ini.

Moskov adalah hero marksman yang sangat terkenal di mobile legends. Kemampuannya adalah mengarahkan ujung tombaknya ke musuh yang dihadapinya. Selain kelincahan, damage yang dihasilkan setiap skill juga sangat besar.

Juga, dengan ultimate-nya, dia bisa melempar tombaknya dengan jarak tak terbatas. Untuk saat ini, karena banyak gamer yang senang menggunakan hero ini, maka tidak heran jika Mobile Legends menghadirkan tampilan baru yang keren.

Dan yang mengejutkan, skin ini akan bergabung dengan tim Abyss. Seperti yang kalian lihat pada foto di atas, Moskov mengenakan baju besi perak yang menutupi tubuhnya. 

Wajahnya juga memakai topeng dengan warna yang sama yang membuatnya garang dan misterius.

Di belakangnya ada jubah transparan dengan aura merah, sama seperti tombaknya juga berwarna merah. Secara keseluruhan, dalam hal penampilan, tidak dapat disangkal memang sangat bagus.

Sekarang bagaimana dengan efek skill? Warna efek skill didominasi oleh warna kemerahan, tapi disini efeknya cukup unik. 

Saat mengeluarkan skill ultimate-nya juga, kalau dilihat nanti, di bagian atas ada avatar Moskov dengan efek seperti gambar komik.

Saat ini untuk mendapatkannya, pemain perlu menyiapkan banyak diamond karena harganya bisa dikatakan sangat mahal. 

Oleh karena itu, jika kalian tidak memiliki biaya untuk mengisi diamond, jangan khawatir karena kita masih dapat menggunakannya secara gratis.

Kalian hanya perlu mendownload skin script Abyss Moskov ML dengan full effect, suara penuh, background, file backup dari link yang telah disediakan. 

Cukup ketuk dan kalian akan diarahkan ke halaman web perantara, lalu tekan tautan dapatkan dan mulai unduh.

Jika kalian bingung, lihat petunjuk pemasangan di bawah ini.

Cara Dapat Skin Abyss Moskov Gratis Dengan Script


1. Download skin script Moskov Abyss ML terbaru dari link yang telah di bawah.

2. Ekstrak file zip menggunakan pengelola file apk seperti apk ZArchiver.

3. Setelah membuka file zip, ada folder com.mobile.legends di dalamnya. Salin atau pindahkan folder ke penyimpanan internal seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file aslinya ya!.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script berhasil dijalankan.

5. Jika iya, sekarang, kalian dapat bermain dalam mode apa pun.

Selesai.

Itu saja yang bisa admin katakan soal cara mendapatkan skin hero terbaru gratis dengan script. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada update skin script untuk hero favorit kalian. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.