Cara Dapat Skin Epic Yi Sun-shin Gratis Dengan Script

Ada kabar baik khusus untuk kamu para pengguna Yi Sun-shin, karena hero campuran marksman dan assassin ini akan segera memiliki skin baru dengan kasta Epic yang disebut Fleet Warden. 

Selain penampilannya begitu spesial, efek skill-nya juga sangat bagus, dan kamu harus mencobanya sekarang juga. Nah, pada artikel kali ini admin memiliki panduan bagi yang ingin mendapatkannya secara gratis dengan script. 

Cara Dapat Skin Epic Yi Sun-shin Gratis Dengan Script

Untuk melakukannya, unduh skrip skin MLBB Epic Yi Sun-shin. Untuk lebih jelasnya, silakan simak penjelasannya di bawah ini. 

Permainan bergenre moba memang masih jadi primadona di kalangan gamer, khususnya di Android. Meskipun ada banyak jenis permainan yang sangat menarik, sepertinya genre moba sulit tergantikan.

Salah satu yang patut di apresiasi adalah mobile legends bang bang. Game satu ini meskipun rilis sejak 2016 lalu tapi hingga sekarang masih populer bahkan setiap harinya terus bermunculan player baru yang ingin mencoba keseruan permainan ini.

Jika kita lihat, memang developer nya yaitu Moonton tidak henti-hentinya memberikan perubahan dan perkembangan game jadi lebih baik seperti memberikan update event hingga skin-skin menarik untuk para hero.

Membahas soal skin, ada satu skin baru yang sangat menarik dari hero Yi Sun-shin atau biasa disingkat Yss. Yaitu tampilan skin bawah air yang dinamai Fleet Warden. Kamu bisa mendapatkannya sekarang juga dengan memakai script.

Script Epic Yi Sun Shin Skin adalah cheat yang digunakan pemain untuk membuka skin hero berbayar yaitu Fleet Warden menjadi gratis selamanya. 

Hanya dengan menggunakan file bawaan game yang sedikit dimodifikasi, pemain tidak perlu lagi mengeluarkan uang hanya untuk mencoba skin hero terbaru. 

Salah satu skin yang dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Juli adalah skin epi cYi Sun Shin. 
Kostumnya sangat menarik. Karena terlihat bagus dengan tema makhluk laut atau bawah laut. 

Bisa kalian lihat dari gambar di atas tubuhnya dibalut dengan warna biru laut dan perak. Ada pula warna emas pada sebagian corak di tubuhnya termasuk pada mahkota atau atribut di dahinya. 

Pada bagian senjatanya terlihat seperti sayap atau sirip makhluk laut yang sangat unik. 

Glider atau Drone yang dinaikinya juga mirip seperti gabungan ikan pari dengan teknologi canggih dari peradaban bawah air. 

Sedangkan untuk efek skill-nya dipenuhi dengan efek air yang sangat jelas dan memanjakan mata. 

Untuk mendapatkannya, pemain harus mengeluarkan sejumlah diamond. Alat pembayaran virtual ini hanya bisa di beli dengan menukarkan uang asli.

Bagi yang memiliki uang tidak masalah rasanya untuk membeli skin yang disukai, tetapi bagi pemain yang tidak memiliki dana tentu akan keberatan. 

Oleh karena itu, semoga trik gratisan dalam artikel ini bisa membantu para pemain, terutama yang mencari skin hero gratis. 

Jadi tunggu apa lagi, jika penasaran langsung saja dapatkan file-nya dan ikuti langkah-langkah instalasinya di bawah ini. 

Cara Dapat Skin Epic Yi Sun-shin Fleet Warden Gratis Dengan Script


1. Download terlebih dahulu script skin epic yss mlbb terbaru dari link di bawah. 

2. Selanjutnya, ekstrak file tersebut menggunakan file manager. 

3. Temukan file yang kalian unduh sebelumnya dan ekstrak. Didalamnya ada folder Art, UI, Audio 
Pindahkan semua atau copy ke internal storage di 

  • Internal storage > Android > data > com.mobile.legends> files > dragon2017 > assets > (paste disini)
 
4. Jika sudah, sekarang tutup pengelola file manager dan buka gamenya. 

5. Masuk ke menu hero dan lihat apakah tampilannya berubah. 

6. Jika sudah sekarang kamu bisa mainkan di mode apapun. 

Selesai. 

Mungkin ada yang bertanya tentang keamanannya, apakah cara ini aman untuk akun kita? Cara ini  terbukti aman karena hanya mengubah tampilan luar saja. 

Tetapi jika ragu, kamu harus mencoba terlebih dahulu dengan akun Smurf atau akun tamu. 

Sekian yang dapat admin jelaskan, jika ada yang kurang dipahami, silahkan tanyakan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs misterhidayat.com, agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar mobile legends. 

Selamat bermain!
script: https://bit.ly/3HRRa1W   | |   backup: https://bit.ly/3A23Npf
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.