Cara Dapat Skin Kimmy Star Wars Gratis Dengan Script

Mobile Legends sekali lagi bekerja sama dengan Star Wars, dan ini adalah ketiga kalinya mereka hadir di land of dawn dalam bentuk kostum. Hero utama yang mendapatkan skin Star Wars terbaru adalah Kimmy yang menjadi karakter Jet Trooper. 

Untuk pengguna Kimmy, jangan lewatkan kesempatan ini untuk tau soal tutorial cara mendapatkan skin gratis dengan men-download script skin Star Wars Kimmy ml.

Cara Dapat Skin Kimmy Star Wars Gratis Dengan Script

Tidak hanya tampilannya saja yang super keren, begitu pun dengan efek dari skill-nya yang luar biasa. kamu juga dapat merasakan perbedaan antara suara yang dikeluarkan dan efek suara dari skillnya. 

Lihat deskripsi di bawah untuk informasi lebih lanjut. 

Kimmy merupakan hero marksman dan mage di mobile legends yang sangat terkenal karena kemampuannya yang hebat. Dalam permainannya ia menggunakan senjata yang disebut Coalescer. Senjata ini bisa mengeluarkan cairan yang sangat mematikan. 

Setiap kali kostum Kimmy berubah, tentu saja senjata yang dipakai berubah. Sama halnya dengan tampilan terbaru yang dirilis oleh Moonton yang merupakan hasil kolaborasi Mobile Legends X Star Wars Kimmy Jet Trooper. 

Dengan skin ini, dia berubah menjadi seorang prajurit di franchise Star Wars yang disebut First Order Jet Trooper. Kostum yang dikenakan berwarna putih dan memakai helm. Dia sekarang memiliki jetpack di punggungnya. 

Senjatanya secara efektif diubah menjadi pistol laser, dan suara setiap tembakan terdengar seperti film Star Wars. Secara keseluruhan, pakaiannya luar biasa dan memanjakan mata pemakainya. 

Untuk mendapatkannya, pemain harus mengikuti event dan melakukan draw tentu saja mengeluarkan jumlah berlian yang tidak sedikit. 

Oleh karena itu, mereka yang tidak memiliki uang dapat mengikuti trik gratis di postingan ini. Nantinya kamu bisa menggunakan Star Wars Kimmy Skin dengan efek penuh dan backup filenya juga. 

Jika kamu tertarik, dapatkan file script-nya di link  yang tersedia dan ikuti tutorial instalasi di bawah ini. 

Cara Dapat Skin Kimmy Star Wars Gratis Dengan Script


1. Download skin script Kimmy Star Wars ML terbaru dari link dibawah ini. 

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. 

3. Di dalam, ada folder Art, UI, dan Audio. Salin atau pindahkan folder ke penyimpanan internal kamu seperti yang dijelaskan di bawah ini. 

  • Penyimpanan Internal> Android> Data> com.mobile.legends> File> dragon2017> Aset> (Sisipkan di sini) 

Catatan: Jangan lupa untuk membuat cadangan folder / file asli. 

4. Buka game Mobile Legends dan lihat di menu skin bahwa script berhasil. 

5. Jika berhasil, kamu dapat bermain dalam mode apa pun. 

Selesai. 

Itulah di atas tutorial cara install Kimmy Jet Trooper MLBB Star Wars Skin Script Full Effect. Jika kamu memiliki pertanyaan, silakan posting di komentar. 

Jangan lupa untuk mengunjungi misterhidayat.com setiap saat supaya tidak melewatkan update terbaru trik Mobile Legends: Bang Bang yang lainnya. 

Selamat bermain!
script: https://bit.ly/3cgUgR7   | |  backup: https://bit.ly/3OeCVFL
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.