Raft Survival Ocean Nomad Mod Apk Menu V1.216.1 Unlimited Money

Jika kamu menyukai game survival, kamu harus mencoba game yang satu ini, Raft Survival Ocean Nomad. 

Berbeda dengan game survival lainnya, game ini menaiki rakit di tengah lautan luas, sehingga banyak keseruan yang bisa didapatkan pemain. 

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan panduan cara unlimited money, membeli item secara gratis atau membeli resource yang kamu butuhkan (free shopping) dengan men-download Raft Survival mod apk. 

Raft Survival Ocean Nomad Mod Apk Menu Unlimited Money

Baca ulasan di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang informasi dari fitur dan cara menginstalnya di ponsel kamu. 

Raft Survival-Ocean Nomad adalah gim Android yang sempurna bagi mereka yang menyukai genre bertahan hidup. 

Dikembangkan oleh TRESTONE LTD, game ini sangat sukses menarik perhatian banyak orang karena permainannya yang sangat seru. 

Di Google Play Store bahkan sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta perangkat. Dengan tersedianya pembaruan secara berkala yang membuat pemain jadi tidak mudah bosan. 

Kisah game ini dimulai dengan kecelakaan pesawat. Kecelakaan pesawat menewaskan hampir setiap penumpang kecuali kamu sebagai pemain, yang berjuang untuk hidup selama mungkin di tengah lautan. 

Tertinggal di rakit dengan peralatan terbatas. Nanti kamu akan membuat kerajinan untuk bertahan hidup, mencari makanan dengan memancing, menjelajahi tempat-tempat baru dan pulau-pulau baru, menghindari hiu dan banyak hal lainnya. 

Apa Kelebihan Dari Aplikasi Raft Survival Ocean Nomad Mod? 


Secara keseluruhan, cerita atau gameplay-nya sangat bagus. Karena di sini kamu harus berpikir kreatif tentang bagaimana bertahan hidup dalam kekurangan sumber daya. 

Untuk mendukung game, pengembang kini menawarkan item gratis atau berbayar. Tentu saja, ketika berbicara tentang itu, kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan metode pembayaran yang tersedia.

Jika kamu tidak punya uang, postingan ini sangat cocok karena admin menawarkan aplikasi Raft Survival yang ditingkatkan dengan fitur premium. 

Di dalamnya, kamu akan memiliki akses gratis ke semua fitur nanti. kamu dapat melihat fitur-fiturnya dari daftar di bawah,

Unlimited Money


Dengan fitur ini, kamu dapat memiliki uang yang tidak terbatas di dalam game, sehingga kamu dapat dengan mudah membeli semua item yang diinginkan.

Free Shopping


Kamu tidak perlu khawatir tentang kekurangan uang dalam game, karena fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian secara gratis dan tidak terbatas.

Pembelian Gratis dengan Uang Sungguhan


Kamu dapat membeli item dalam game dengan uang sungguhan tanpa biaya tambahan, sehingga kamu dapat menghemat uangmu.

Sekali Tembak Mati


Fitur ini memungkinkan kamu untuk membunuh musuh dengan sekali tembak, sehingga kamu dapat dengan mudah mengatasi tantangan dalam game.

Mode Dewa


Kamu akan menjadi tak terkalahkan di dalam game karena fitur ini membuat karaktermu memiliki kekuatan luar biasa.

Kerajinan Gratis


Kamu tidak perlu khawatir kehabisan bahan-bahan karena fitur ini memungkinkan kamu membuat item tanpa biaya apapun.

Buka Kunci Kotak Pasir


Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuka kotak pasir dengan mudah, sehingga kamu dapat memperoleh hadiah yang berharga.

Koin Tak Terbatas


Kamu dapat memperoleh koin dalam jumlah yang tidak terbatas, sehingga kamu dapat membeli item yang lebih banyak dan lebih berharga.

Sumber Daya Tidak Terbatas


Kamu tidak perlu khawatir tentang kekurangan sumber daya karena fitur ini memungkinkan kamu untuk memiliki sumber daya yang tidak terbatas.

Amunisi Tak Terbatas


Kamu dapat memperoleh amunisi dalam jumlah yang tidak terbatas, sehingga kamu dapat menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh dengan mudah.

Level Maksimal


Kamu dapat mencapai level maksimal dengan mudah, sehingga kamu dapat mengakses fitur-fitur yang lebih menarik dan lebih canggih.

Tanpa Biaya Energi


Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mengisi energi karena fitur ini memungkinkanmu untuk menghemat biaya.

Tanpa Iklan


Kamu tidak akan terganggu oleh iklan yang muncul di dalam game karena fitur ini membuat game menjadi bebas dari iklan.

Jika kamu tertarik dan ingin mencobanya, dapatkan aplikasinya dari tautan di bawah artikel. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk metode instalasi. 

Cara Instal Raft Survival Ocean Nomad Mod Apk 


1. Download Raft Survival Mod apk dari link dibawah.

2. Setelah mengunduh aplikasi, instal sepenuhnya. password: shoots22

3. Buka dan jalankan apk mod seperti biasa. 

4. Buka menu mod dan aktifkan fitur tersebut. 

5. Sekarang kamu dapat memainkan game ini. 

Selesai. 

Apakah Apk Mod Aman Digunakan?


Sebelum kita mengakhiri artikel ini, ada beberapa hal yang perlu kita ingat. Aplikasi mod Raft Survival Ocean Nomad memang memiliki fitur-fitur menarik. 

Namun kita harus tetap waspada terhadap dampak negatifnya yang mungkin terjadi di kemudian hari seperti peringatan hukuman karena pemakaiannya atau banned akun. 

Sebagai pembaca cerdas, kita harus berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi mod ini dan jangan terapkan pada akun utama kalian. 

Selain itu pakailah fitur yang benar-benar dibutuhkan saja agar tetap aman. Pada intinya sebagai pengguna kita harus bijak dalam menggunakan aplikasi mod dan mempertimbangkan konsekuensi yang mungkin timbul. 

Jangan lupa untuk cek terus misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan jika ada pembaruan versi yang lebih baik dan fitur yang jauh lebih banyak.

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.