Cara Dapat Skin KungFu Panda (Akai, Thamuz, Ling) Gratis di MLBB

Baru-baru ini, ada perbincangan hangat tentang kolaborasi antara game Mobile Legends dan KungFu Panda dalam bentuk skin. Tiga hero yang akan mendapatkan skin tersebut adalah Akai Po, Kai General Kai, dan Ling Lord Shen. 

Jika kalian pengguna salah satu dari hero di atas dan ingin tahu cara mendapatkan skin KungFu Panda gratis, cara mudahnya adalah mengunduh skrip skin kungfu panda Akai, Thamuz, Ling dengan semua efek penuh dan tanpa kata sandi. 

Cara Dapat Skin KungFu Panda (Akai, Thamuz, Ling) Gratis di MLBB

Lihat informasinya di bawah ini. 

Script Skin Akai Kungfu Panda Po


Pertama yang akan kita bahas yaitu Akai. Akai adalah tank yang sangat terkenal dan hero support di game mobile legends. Kemampuannya sangat kuat dan sering digunakan oleh pemain dalam Mode Peringkat atau Klasik. 

Salah satu kemampuan yang paling menarik adalah kemampuan untuk berputar-putar dan membekukan musuh. 

Tampilannya adalah Sesosok panda yang memegang tongkat bambu. Dengan senjatanya, dia bisa mengalahkan musuh atau membantu rekan satu timnya. 

Admin punya kabar baik untuk kalian. Ternyata Akai mendapatkan kostum baru hasil kolaborasi antara Moonton dan franchise Kung Fu Panda. Akai kemudian memperoleh tampilan baru, mengambil karakter Po, yaitu karakter utama. 

Dalam film ini, Po pandai berkelahi, tapi juga sangat lucu. Pakaian pada kulit ini berwarna putih, hitam, dan emas. 

Di belakangnya ada selendang atau kain emas dengan desain atau gambar naga. Di kepalanya ia memakai topi yang tampaknya terbuat dari bambu. Ini mirip selai dengan tipikal masyarakat pedesaan Cina. 

Juga, tongkat yang dia bawa di senjatanya sama dengan yang dimiliki Master Oogway, seekor Penyu sekaligus pemimpn dari perguruan. 

Untuk efek skill, terutama skill pertama, kamu akan melihat kepala naga emas. Kemudian skill kedua ada muncul seperti meja atau kayu yang hancur dan lingkaran yang dibentuknya juga berwarna emas. 
script: https://bit.ly/3QxsXBi | |backup: https://bit.ly/3C6DD5T

Script Skin KungFu Panda Thamuz General Kai


Thamuz merupakan hero mobile legends dengan kemampuan luar biasa. Sebagai seorang fighter, ia bisa memberikan damage yang besar pada lawannya di offlane. 

Ia juga memiliki keterampilan yang gesit dan fleksibel. Tidak jarang  pemain profesional menggunakan Thamuz karena serbaguna dan membantu tim menang lebih sering. 

Seperti yang kalian ketahui, tersiar kabar bahwa Moonton akan bekerja sama dengan Kung Fu Panda, dan itu secara resmi ternyata benar. Alhasil, salah satu karakter dari film Kung Fu Panda digunakan sebagai skin yaitu Jenderal Kai. 

Karakter ini muncul pada Film ketiga dan diperkenalkan sebagai penjahat yang menjadi musuh utama Po. Wujudnya seekor banteng, dengan sepasang tanduk besar dan senjata pedang yang diikatkan pada rantai. 

Yang unik dari kolaborasi ini tentunya karena skinnya 100% sama. Artinya pemain akan menggunakan karakter baru dengan kemampuan Thamuz. Sempurna untuk mereka yang ingin mendapatkan tampilan dan nuansa yang sama benar-benar berbeda.
script: https://bit.ly/3QBZhCS | |backup: https://bit.ly/3JNGLFx

Script Skin Ling KungFu Panda Lord Shen


Lin mengambil karakter Lord Shen dalam film Kung Fu Panda 2, yaitu seorang antagonis berwujud seekor burung merak.  

Menariknya, penampilan asli Lord Shen tidak sepenuhnya diterapkan pada skin, hanya kostum yang mencerminkan tema karakter saja. 

Bagian belakang jubahnya memiliki corak atau ukiran bulu merak, sangat khas dan indah. Terdapat bulu merak di bahu kiri dan kanan untuk menonjolkan karakter yang menginspirasi kostum tersebut. 

Rambutnya kemudian dicat putih, dan aksesoris ekor merak dipasang di leher belakangnya. Sedangkan untuk efek skill, kamu akan melihat efek bulu burung merak muncul, terutama saat ia turun dari tembok dan mengarahkan senjatanya ke musuh. 

Tidak hanya itu, suaranya juga sangat indah, dan kalian dapat mendengar kicau burung merak. Secara keseluruhan, tampilan dan efeknya sangat bagus dan wajib dikoleksi, terutama bagi pengguna Ling.
script: https://bit.ly/3bNe6Uk

 

Cara Instal Script Skin Kungfu Panda (Akai, Thamuz, Ling) Gratis di MLBB


Secara keseluruhan sangat keren dan layak dibeli. Jadi jangan lewatkan acaranya. Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, kalian membutuhkan undian yang membutuhkan banyak diamond. 

Tetapi jika kalian tidak memiliki diamond, kalian dapat mengikuti trik gratis di postingan ini. Yaitu dengan mengunduh script skin mlbb kung fu full efek + backup file. 

Metode ini sangat aman. Dapatkan tampilan yang sama seperti aslinya mula dari semua efek skill penuh, suara, dan latar belakang. Jadi tunggu apa lagi? Ikuti tutorial instalasi di bawah ini. 

1. Download skin script skin kungfu panda ML terbaru dari link yang tersedia. 

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. 

3. Di dalam, ada folder Art, UI, dan Audio. Salin atau pindahkan folder ke penyimpanan internal kamu seperti yang dijelaskan di bawah ini. 

  • Internal storage > Android > data > com.mobile.legends> files > dragon2017 > assets > (paste disini)

Catatan: Jangan lupa untuk membuat cadangan folder / file asli. 

4. Buka game Mobile Legends dan lihat di menu skin bahwa script berhasil. 

5. Jika berhasil, kamu dapat bermain dalam mode apa pun. 

Selesai. 

Itulah di atas tutorial cara dapat skin KungFu Panda mobile legends gratis tanpa diamond. Jika kamu memiliki pertanyaan, silakan posting di komentar. 

Jangan lupa untuk mengunjungi misterhidayat.com setiap saat supaya tidak melewatkan update terbaru trik Mobile Legends: Bang Bang yang lainnya. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.