Among Us Mod Menu Apk V2024.3.5 Always Impostor/Unlock Skin

Apakah kamu salah satu orang yang suka mencoba hal baru khususnya soal game. Nah ada game yang sedang booming yang menarik perhatian banyak game nih yaitu Among Us.

Gameplay yang ditawarkan sangat menarik yang mana di dalamnya kamu akan bermain peran. Peran yang dimaksud adalah impostor dan crew.

Tidak sedikit orang yang cenderung suka dengan satu peran, misalnya ingin selalu menjadi impostor. Tapi seperti yang kita tau sistem akan memberikan peran secara acak pada pemain. Jadi tidak jarang kita tidak mendapatkan apa yang kita harapkan.

Among Us Mod Menu Apk Always Impostor, Unlock Skin No Ban

Pada postingan kali ini admin akan membagikan tutorial cara mudah memainkan game Among Us dengan Among Us Mod Menu Apk Always Impostor, Unlock Skin No Ban.

Among Us sekarang begitu dicintai tidak hanya di perangkat seluler, tetapi juga di PC. Bahkan, banyak orang yang melakukan live streaming gameplay dari game besutan Innersloth LLC ini. 

Cara memainkan sangat gampang dipahami, Pada intinya pemain dibagi menjadi dua tim: Kru dan Penipu. Keduanya memiliki misi yang mengharuskan kru untuk menyelesaikan tugas dalam game.

Sedangkan Imposter mengharuskan untuk mengacaukan misi dengan menghabisi para kru. Di sini pemain harus menggunakan strategi dan argumen untuk menentukan siapa penipu itu.

Jadi, jika kamu adalah crew member dan sering kalah, kenapa tidak mencoba cara ini yaitu Among Us Mod Menu Apk.

Apa itu Among Us Mod Apk?


Among Us Mod Menu Apk adalah aplikasi cheat yang memberikan fitur tambahan untuk memudahkan para pemain dalam permainan. 

Aplikasi ini ada banyak versi dan menawarkan kelebihan luar biasa. Maklum saja pengembangnya juga tidak main-main seperti platinmods atau happymod.

Manfaatnya yang didapat tentu saja tidak ada saat menggunakan versi asli dari Google Play Store. Untung saja masih banyak yang belum tahu bahwa ada fitur tambahan seperti versi mod ini.

Tentunya aplikasi ini dikembangkan oleh modder, bukan developer resmi, sehingga tidak tersedia di halaman download Google Play Store dan harus didownload dari misterhidayat.com.

Apa Fitur Among Us Mod Apk Platinmods? 


1. Buka Semua Skin


Skin premium adalah yang paling diinginkan pemain. Skin premium seringkali terlihat sangat unik dan keren.

Memiliki karakter sendiri merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain.

Dengan fitur ini, kalian dapat dengan bebas mengubah tampilan kulit dan kostum kalian karena semuanya terbuka dan tersedia secara gratis.

2. Buka semua hewan peliharaan


Salah satu yang menarik dari game ini adalah Pets. Pemain dapat memilih berbagai jenis hewan peliharaan di level tertentu, yang harus dibeli dengan uang.

Apalagi jika kamu adalah pemain yang tidak memiliki uang atau belum mencapai level, jangan khawatir, aktifkan saja fitur ini dan semua hewan peliharaan akan terbuka secara gratis.

3. Tidak ada cooldown 


Setelah berhasil membunuh dalam beberapa detik, impostor harus menunggu sekitar 15 detik untuk membunuh yang lain lagi.

Hal ini juga berlaku untuk versi aslinya di Google Play Store, tetapi dengan versi mod tetap kalian tidak perlu menunggu lagi cooldownnya.

Dengan kata lain, kalian dapat membunuh kru kalian lebih cepat dengan fitur mod ini.

4. Akhiri pemungutan suara


Sesi voting atau diskusi sangat menarik karena di sanalah semua pemain berkomunikasi dan mendiskusikan siapa penipu itu. Saling curiga dan berbohong agar tidak ketahuan juga merupakan skill yang perlu dilatih dalam permainan ini.

Final vote atau pemungutan suara terakhir sangat membantu agar putaran diskusi tidak semakin serius. Tidak ada yang akan menuduh kalian sebagai penipu bahkan jika komunikasi terputus dengan sengaja ketika memakai fitur ini.

5. Rapat energi tanpa batas


Emergency Meeting adalah fitur yang bisa digunakan pemain saat mereka menangkap pembunuhan. Jika pemain dicurigai terlibat dalam pembunuhan, pemain dapat menggunakan tombol start.

Karena keterbatasannya, fungsi mod ini dirancang untuk memungkinkan kalian mengadakan sesi darurat kapan saja.

6. Jarak Senter Luas


Jarak pandang atau jarak cahaya tidak terlalu bagus saat pemain menjelajahi isi kapal. Ini berarti kalian tidak dapat melihat pemain lain dalam jarak tertentu.

Untuk menghindarinya, aktifkan fungsi jarak senter dan sesuaikan sesuai kebutuhan. Ini memberi kalian bidang pandang yang lebih luas dan memungkinkan kalian melihat pemain lain dengan lebih bebas. 

7. Always Impostor


Seperti disebutkan sebelumnya, hanya ada dua peran dalam game ini, salah satunya adalah Impostor, peran yang sangat seru dan menantang.

Karena itu, banyak pemain ingin selalu sistem mengarahkan untuk memainkan peran seekor impostor.

Tetapi sistemnya acak, jadi mungkin tidak berfungsi seperti yang kita inginkan. Dengan fitur ini, kalian dapat dengan mudah menjadi impostor terus menerus

8. Lari Cepat


Pemain harus menjelajahi seluruh kapal untuk menyelesaikan misi dan membunuh rekan satu tim, jadi akan jauh lebih baik jika karakter yang digunakan bisa bergerak lebih cepat.

Fitur peningkatan kecepatan sangat meningkatkan kecepatan saat kita memakai karakter, memungkinkan mereka berlari lebih cepat untuk berburu dan bersembunyi.

Selain fitur di atas, ada juga fitur seperti Endgame Impostor menang, Teammate Endgame menang, Instant Win, Random Colors, Hats, dan lainnya.

Untuk tutorial instalasi ada di bawah.

Cara Menginstal Among Us Mod Menu Apk 


1. Unduh among us mod menu apk terbaru dari tautan yang disediakan.

2. Setelah mengunduh aplikasi, instal sepenuhnya.

key: lupo1ge2kz9yyp271shamgusg

3. Aktifkan izin untuk semua aplikasi di pengaturan. 

4. Buka dan jalankan game di antara kita.

5. Setelah masuk ke dalam game, aktifkan fungsi tersebut dan mainkan gamenya.

Selesai. 

Apakah Apk Mod Aman Dan Tidak Dibanned?


Jika saja mempertanyakan soal keamanannya? jangan khawatir aplikasi ini dijamin aman dan tidak akan membahayakan ponsel atau akun yang kamu gunakan. Tetapi karena yang namanya mod tetap harus berhati-hati.

Sangat disarankan untuk memakai akun percobaaan terlebih dahulu dan jangan pakai akun utama supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian haro.

Itulah tadi tutorial memasang Among Us Mod Menu Apk Platinmods Always Impostor No Ban. Jika kalian memiliki pertanyaan, posting di bagian komentar ya.

Jangan lupa untuk selalu cek misterhidayat.com untuk update terbaru tips dan trik gaming lainnya.

Semoga beruntung!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.