DUI Pro Apk Mobile Legends Download Latest Patch

Mobile Legends memiliki banyak hero dengan kemampuan yang unik. Tidak sedikit juga hero yang membutuhkan skill aiming yang tepat saat mengarahkan ke musuh. Pada postingan kali ini admin men-download DUI Pro Apk untuk membagikan trik auto aiming.

Aplikasi mod ini hadir dengan banyak fitur yang sangat berguna untuk meningkatkan keterampilan kamu secara signifikan dan instan. Tidak ada trik lain yang sehebat aplikasi yang satu ini. 

Selain auto aim kamu juga bisa membuka skin hero gratis, radar map, dan masih banyak lainnya. 

DUI Pro Apk Mobile Legends Download Latest Patch

Jika kamu ingin mencobanya, baca instruksinya sampai selesai ya. Karena dengan begitu kamu akan mengetahui kelebihan dan cara memasangnya supaya bekerja di ponsel kalian.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling populer dan digemari oleh banyak orang di berbagai negara. Popularitasnya terus meningkat setiap hari karena pemain baru terus bermunculan untuk mencoba keseruan gameplay-nya.

Banyak hero dan skin, serta event baru yang terus ditawarkan Moonton, membuat mobile legends begitu menghibur bagi para pemainnya. 

Apalagi saat kamu bisa mengakses semua fitur dan bermain dengan bebas tanpa mengkhawatirkan harga yang harus di beli.

Sama halnya dengan menggunakan DUI Pro Apk yang mana dengan aplikasi ini bisa memberikan fitur unlimited item gratis seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Apa Kelebihan DUI Pro Apk Mobile Legends Download Latest Patch?  


Tentu saja, versi resmi game Mobile Legends tersedia dari situs unduhan resmi seperti Google Play Store. Di sana kamu dapat menginstal seperti biasa kamu Menginstal aplikasi Android pada umumnya.

Tapi kali ini ada hal lain yaitu versi modifikasi yang tidak tersedia di Google Play store, hanya di misterhidayat.com. 

Mod APK ini dikembangkan oleh modder pihak ketiga dan tersedia secara gratis di postingan ini.

Ini memiliki sejumlah keunggulan yang tak terpikirkan sebelumnya, karena versi aslinya tidak memiliki keunggulan semacam ini, oleh karena itu jadilah orang pertama mencobanya.

  • Targetkan otomatis semua pahlawan (Auto aim)


Menggunakan skill aim yang bagus untuk memukul musuh bukanlah hal yang gampang di Mobile Legends. 

Contohnya seperti Beatrix, kalau skill kita terarah dengan benar akan jadi sulit mengalahkan musuh. Fitur bidik otomatis memungkinkan kamu mengarahkan bidikan dengan tepat ke musuh. 

Musuh yang bergerak cepat dijamin akan terkena. Tidak hanya Beatrix, namun juga kemampuan hook dari Franco membuatnya lebih mudah untuk mengenai musuh.

  • Radar Map


Fitur ini memungkinkan pemain untuk melihat pemain musuh bersembunyi di sekitar peta. Dijamin akan mudah memperhatikan semua gerakan musuh yang menuju ke arah kamu atau rekan satu tim kamu.

Ini adalah cara mudah untuk mencegah rekan tim kamu tiba-tiba di sergap. Saran admin adalah untuk tidak menunjukkan terlalu banyak kemampuan kamu yang satu ini untuk menghindari kecurigaan.

  • Membuka semua skin hero gratis 


Sebagai seorang gamer, penampilan para hero itulah yang membuat kita merasa bangga dan keren. Namun, tidak demikian halnya jika kamu hanya mengenakan kostum bawaan yang biasa. Sepertinya akan sangat mudah bosan.

Jika kamu ingin mengganti kostum dan dekorasi, fitur unlock skin hero ini adalah yang paling nyaman, karena semua skin hero yang kamu mainkan nanti sudah terbuka dan bebas digunakan tanpa mengeluarkan diamond.

Selain tampilannya sama dengan aslinya, efek skillnya juga sama. Makanya sayang banget kalo beli pake uang padahal bisa dapet gratis. 

  • Tampilan drone


Tampilan Drone adalah fitur dasar yang harus dimiliki dan yang harus kamu coba. Karena fitur ini menempatkan kamu selangkah lebih maju dari rata-rata pemain lain. Bagaimana bisa? Fitur ini berguna untuk memperluas pkamungan di sekitar hero.

Nantinya, layar ponsel akan lebih lebar dan tinggi. Dengan cara ini, bidang pkamung kita menjadi lebih fleksibel, memungkinkan kita untuk melihat arah kemampuan hero dan keberadaan hero musuh di sekitar yang mencoba mendekati kita.

Mengkombinasikan dengan peta radar akan lebih efektif. Ini karena jangkauan yang lebih panjang dari biasanya memungkinkan kontrol yang lebih tepat atas keterampilan jarak jauh hero, apalagi jika dibarengi kemampuan melihat musuh di mini map.

  • ESP Kotak Garis 


Yang membuat fitur ini berbeda dari peta radar biasa adalah garis terhubung yang menunjukkan di mana hero musuh berada. 

Nantinya kamu bisa dengan mudah mengenali keberadaan mereka. Selain itu, pahlawan musuh dapat melihat semua informasi seperti jarak, kesehatan, dan nama pengguna.

  • Uang yang tidak terbatas


Uang itu berharga. Begitu pula saat bermain game Mobile Legends. Di dalamnya, kamu bisa membeli berbagai perlengkapan dengan uang, dalam hal ini berupa diamond atau gold.

Kamu bisa menggunakannya untuk membeli item skin, recall, hero, dan masih banyak lagi. Namun normalnya untuk mendapatkannya, kamu harus menggantinya dengan uang asli. Nah aplikasi ini tidak menawarkan diamond dan gratis.

Sangat menarik. kamu tidak lagi harus mengeluarkan satu sen pun untuk membeli apa yang kamu inginkan. Sayangnya, aplikasi ini tidak hanya digunakan oleh satu atau dua orang, sehingga sebagian orang berhasil dan sebagian lagi tidak.

Jika kamu beruntung, perangkat atau akun kamu mungkin memenuhi syarat dan memenuhi syarat dan memiliki akses ke fitur-fiturnya. Jadi tunggu apa lagi, gunakan aplikasinya.

Bahkan, banyak fitur lain yang tersedia, seperti: Buat obrolan spam, atur skill no cooldown, tingkatkan damage berlipat gkamu, lari lebih cepat, dll.

Semuanya gratis untuk digunakan di perangkat Android. Itu sebabnya kamu harus melakukan yang terbaik dengan aplikasi ini. Untuk mencobanya sekarang, ikuti langkah-langkah cara menginstal aplikasi ini.

Ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Install DUI Pro Apk Mobile Legends Download Latest Patch  


1. Download DUI Pro Apk MLBB terbaru dari link yang disediakan.

2. Setelah selesai, buat cadangan data asli dan folder obb.

3. Hapus APK Mobile Legends yang sebelumnya terpasang di ponsel kamu.

4. Arahkan ke folder unduhan aplikasi pengelola file kamu.

5. Temukan file Mod APK yang kamu unduh sebelumnya dan tekan untuk menginstalnya. 

6. Jika berhasil, kembalikan data asli dan folder obb.

7. Aktifkan hak akses untuk semua aplikasi, lalu jalankan game untuk mengaktifkan fiturnya.

Selesai. 

Versi yang kamu gunakan adalah yang terbaru, tetapi versi yang lebih baru mungkin tersedia dalam waktu dekat. Jadi jangan lupa untuk menginstal yang terbaru agar tetap aman.

Silahkan terus kunjungi misterhidayat.com. Karena hanya disinilah kamu bisa menemukan trik dan informasi menarik tentang game favoritmu.

Itu saja yang bisa admin sampaikan. Jika kamu memiliki pertanyaan, tulis di kotak komentar. Ingatlah juga untuk selalu menggunakan akun percobaan saat menggunakan aplikasi mod jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari. 

Semoga kamu berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.