Script Skin Starlight Eudora Full Efek + Backup File

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero satu ini khususnya untuk para user mage. yup Eudora, hero wanita dengan kemampuan petir ini memang sangat populer. Selain karena damage-nya yang sakit, tampilannya juga sangat keren.

Nah membahas soal tampilan, pasti kalian sudah tau kan kalau Ia mendapatkan sebuah kostum baru yang sangat eksklusif yaitu Starlight Cosmic Voyage. Skin ini memang sangat bagus dan layak untuk kita koleksi. 

Script Skin Starlight Eudora Full Efek + Backup File

Nah untuk mendapatkannya kita bisa berlangganan member starlight bulan Oktober. Tetapi jika ingin dapat secara gratis kalian tinggal ikuti trik yang akan admin bagikan disini yaitu dengan mendownload script skin Starlight Eudora.

Bagaimana caranya? untuk mengetahui informasinya lebih jauh, silakan simak penjelasannya di bawah ini.

Moonton setiap bulannya mengeluarkan Skin baru untuk beberapa hero yang terpilih dan salah satunya adalah erat yang akan mendapatkan skin Starlight bernama Cosmic Voyage.

Sesuai dengan namanya skin ini mengambil tema teknologi seperti seseorang yang menguasai teknologi canggih sehingga mampu melakukan perjalanan luar angkasa. Dengan baju yang di desain begitu futuristik Ia terlihat keren.

Bajunya didominasi oleh warna silver, hitam dan juga ungu. Lalu rambutnya di ubah menjadi warna cream. Secara keseluruhan tampilannya memang tidak main-main meskipun hanya untuk sebuah skin Starlight.

Menurut admin sendiri skin ini layak untuk dihargai lebih dari skin starlight, kenapa? karena tidak hanya tampilannya saja yang bagus tapi efek skillnya juga sangat memukau. 

Nantinya di dalam game saat kamu menggunakan skill nya akan muncul efek efek teknologi dan energi petir yang terlihat berbeda dari biasanya.


Untuk mendapatkannya pemain harus berlangganan starlight member dan membayar sekitar RP.149K, tapi jika ingin dapat gratis tanpa diamond, bisa menggunakan trik di postingan ini yaitu dengan mendownload script skin Eudora starlight. 

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Memasang Script Skin Starlight Eudora Full Efek + Backup File


1. Download Script Starlight Eudora ML No Pass Skin terbaru dari link yang tersedia.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi manajemen file seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, UI, Audio ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Cadangkan folder/file asli jika perlu.

4. Buka game Mobile Legends kalian dan periksa menu hero untuk melihat apakah skrip berhasil diterapkan.

5. Jika kalian berhasil, kalian dapat bermain dalam mode apa pun. 

Selesai.

Cara ini dijamin aman dan tidak akan membuat akun kamu terban. Tapi jika kamu ragu tidak ada salahnya berjaga-jaga dengan mencobanya memakai akun smurf terlebih dahulu dan jangan gunakan akun utama.

Itulah tadi Cara install Script Skin Starlight Eudora Full Efek + Backup File. Jika kalian kesulitan menyelesaikan langkah-langkah di atas, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan di bagian komentar. 

Untuk skin hero lainnya klik kategori skin di bawah ini atau artikel terkait.

Semoga kamu berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.