Script Diamond 10.000 MLBB Gratis Patch Terbaru 2024

Pada postingan kali ini misterhidayat.com telah membagikan cara dapat diamond ml gratis dengan script diamond mobile legends untuk Android tanpa password dan aman anti ban.

Script ini akan memberikan Anda 10.000 diamond yang akan otomatis muncul langsung di akun ml Anda. 

Bagaimana? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Script Diamond 10.000 MLBB Gratis Patch Terbaru 2022

Script diamond mlbb apk adalah script yang memberikan diamonds gratis yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Seperti membeli skin dan item kosmetik pahlawan, atau hadiahkan skin dan diamond kepada teman-teman.

Cara ini mungkin akan diperbaiki Moonton dalam waktu singkat, tapi jangan khawatir. Selalu kunjungi posting ini karena admin akan berusaha untuk terus memperbarui filenya.

Kembali ke pembahasan awal tentang Diamond Mobile Legends. Diamond sudah pasti menjadi item utama dalam game yang berperan sebagai mata uang.

Diamond dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi pembelian barang-barang premium di toko. 

Untuk menambahkannya ke akun Anda, normalnya Anda dapat mengisi saldo melalui situs web top-up online atau Google Play Store.

Karena mahalnya harga pembelian tentu saja kita membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dan banyak pemain yang merasa keberatan karena uang yang dimiliki tidak cukup.

Oleh karena itu tidak heran jika sebagian pemain mencari jalan pintas supaya bisa memiliki diamond banyak tanpa top up.

Jika Anda salah satu orang yang sedang mencari caranya, sepertinya menggunakan script patut dicoba. Cara ini akan membuka bug yang masih belum diperbaiki oleh pihak game.

Apabila masih bertanya-tanya apakah itu benar-benar berfungsi, silakan coba saja triknya dari tautan di bawah ini. 

Namun, ada beberapa peringatan yang wajib diperhatikan dengan seksama yaitu Anda harus menggunakan akun Smurf terlebih dulu untuk menjaga keamanan akun.

Admin telah menyiapkan tutorial di bawah ini untuk di coba sekarang juga. Silakan ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Cara Pasang Script Diamond 10.000 MLBB Gratis Patch Terbaru 


1. Unduh file script diamond ml.zip dari tautan di bawah ini.

2. Anda kemudian dapat membukanya menggunakan aplikasi pengelola file seperti ZArchiver, atau Anda dapat menggunakan aplikasi pengelola file lain.

3. Copy dan pindahkan file script ke

  • Internal Storage > Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon2017 > Assets > Document > Android > (paste di sini)

4. Tekan tombol tengah atau home pada smartphone Anda untuk menutup aplikasi file manager.

5. Mulai membuka game Mobile Legends, periksa apakah sudah berfungsi. Jika Anda tidak melihatnya, coba masuk lagi dengan relog.

Selesai.

Bermain game mobile legends akan terasa lebih menyenangkan apabila kita memakai tampilan kostum terbaru untuk hero kesayangan kita.

Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang yang bersedia menyisihkan uangnya hanya untuk membeli peralatan dan item kosmetik.

Tetapi sekarang berkat adanya trik diamond gratis maka Anda bisa membelinya sesuka hati tanpa takut menghabiskan uang.

Semoga informasi di atas Bisa bermanfaat untuk Anda semua yang memang membutuhkannya. supaya trik ini selalu bekerja maka jangan ketinggalan untuk menggunakan versi yang paling terbaru.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.