Script Annual Starlight Lesley Mobile Legends No Password

Pada hari ini kita akan membahas soal skin baru untuk hero Lesley yang masuk ke dalam kasta atau label Annual Starlight. 

Pasti banyak dari kalian yang tidak sabar menunggu kehadiran dari skin ini karena tampilannya yang luar biasa dan juga langka. 

Oleh karena itu admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan Skin Lesley Annual Starlight gratis dengan memakai script.

Jadi simak penjelasannya di bawah ini ya.

Script Annual Starlight Lesley Mobile Legends No Pass

Setiap bulannya mobile legends selalu mengeluarkan update-an yang sangat menarik yang ditunggu-tunggu oleh para pemain salah satunya adalah item skin. 

Jika kamu mengikuti perkembangan berita dari game moba satu ini mungkin sudah mengetahui soal bocoran dari skin skin untuk hero yang akan rilis.

Misalnya skin tahunan Starlight yang pada tahun ini jatuh kepada Hero marksman yaitu Lesley. Dinamai dengan hawk-eyed sniper atau bisa diartikan sebagai sniper mata elang maka bisa kamu lihat kalau temanya terinspirasi dari burung elang.

Di beberapa bagian kostumnya terlihat aksen atau pola yang mirip dengan sayap dan bulu burung elang dengan warna yang didominasi oleh emas, putih, dan juga ungu.

Perlu kamu tahu untuk mendapatkan skin tersebut pemain harus mengikuti sebuah event yang mana event ini kurang lebih sama seperti tahun sebelumnya dimana pemain harus melakukan Draw untuk mendapatkan sebuah Lencana.

Lencana yang dinamai dengan Starlight Fest Badge ini akan bisa ditukarkan dengan skin terbaru Lesley, selain itu pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari border Avatar, emot hingga efek recall.

Tetapi seperti yang kita tahu untuk melakukan draw pemain diharuskan memiliki Diamond yang jumlahnya bisa dibilang tidak sedikit yaitu kurang lebih 3000 Diamond.

Kalau kamu tidak memiliki Diamond yang begitu banyak maka bisa memakai trik berikut ini yaitu dengan mengunduh script skin annual Starlight Lesley full effect + backup file no password. 

Langsung saja untuk pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pemasangan Script Annual Starlight Lesley Mobile Legends No Password


1. Yang pertama unduh terlebih dahulu file scriptnya dari tautan yang disediakan disini.

2. Selanjutnya gunakan aplikasi File Manager seperti APK zarchiver bisa kalian Unduh di Google Play Store.

3. Buka file manager dan masuk ke dalam folder unduhan untuk melihat Vallen tadi sudah kamu download.

4. Ekstrak lalu salin file yang ada di dalamnya yaitu Art, UI, Audio dan pindahkan ke penyimpanan internal di Android > Data > com.mobile.legends > Files > dragon2017 > assets > (masukkan di sini)

Catatan: Jangan lupa cadangkan file originalnya atau unduh disini.

5. Terakhir buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Cara ini sangat aman dan tidak akan membuat akun terkena peringatan tetapi apabila khawatir bisa pakai akun percobaan terlebih dahulu misalnya dengan akun smurf. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk kalian semua khususnya bagi Anda yang tidak memiliki dana cukup untuk membeli item skin. 

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi misterhidayat.com karena akan ada tutorial menarik lainnya termasuk tutorial script skin terbaru untuk Hero kesayangan Anda. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.