Cara Dapat Semua Skin Beatrix MLBB Gratis Dengan Script

Script skin Beatrix ml adalah cara yang paling mudah untuk membuka semua skin Beatrix yaitu M4/Prime World Championship, Special Vibran Fiesta, Normal X Factor, Elite Blitz Attack, Starlight Space Agent dan lainnya gratis tanpa password.

Jadi jika kamu penasaran mari baca postingan ini hingga selesai ya.

Script Skin Beatrix MLBB

Beatrix adalah seorang hero marksman yang sangat hebat. Hero ini sering kali menjadi META dan sangat direkomendasikan untuk para pemain yang ingin menaikkan rank dengan cepat.

Dari segi kemampuannya Ia menghasilkan tingkat kerusakan yang besar. Senjatanya terbilang rumit untuk para pemula karena Beatrix membawa 4 senjata antara lain Nibiru, Renner, Bennet, Wesker.

Masing-masing memiliki keistimewaan tersendiri dan pastinya kita harus memahami betul setiap fungsi dari senjatanya itu. Tapi jika sudah menguasainya wah dijamin musuh akan mudah di kalahkan oleh hero mm ini.

Kalau dari segi tampilan, Ia diperlihatkan sebagai seorang gadis yang penuh dengan rasa ingin tau. Ceritanya sih Ia sangat pintar dalam hal teknologi persenjataan dan berhasil mengembangkan senjata canggihnya sendiri.

Rambutnya berwarna merah dengan lengan kanan yang dilapisi besi seperti lengan robot. Sepertinya lengan canggih ini terhubung dengan pistol jarak jauh karena teknologi senjatanya berbeda dengan umumnya.

Tampilannya ini tentunya akan berbeda-beda tergantung skin apa yang kamu pakai. Kalau admin sarankan coba pakai skin M4 Beatrix yaitu light chaser dan M4 prime stellar brilliance. Keduanya akan hadir meramaikan event kejuaraan dunia M4 pada awal tahun 2023 yang akan digelar di Jakarta.

Apa keistimewaannya? yang pertama tentu dari segi kostumnya yang sangat memukau. Warnanya di dominasi oleh keemasan, silver dan hitam. Nuansanya begitu futuristik dan canggih. Apalagi pada efek skillnya yang sangat bagus. 

Dijamin tidak akan rugi untuk mengoleksinya. Kalau yang versi prime ada sedikit perbedaan dengan penambahan warna hijau di beberapa bagian. Dan senjatanya agak runcing seperti pedang. 

Secara keseluruhan sangat worth it sekali untuk dibeli. Untuk harganya akan dibanderol sebanyak 399 diamond dalam event m4 pass dan naikkan ke level 75 untuk dapat yang versi prime.

Karena masih harus menunggu eventnya hadir mungkin kalian sudah tidak sabar untuk mencobanya sekarang juga. Jangan khawatir, admin sudah menyiapkan caranya yaitu dengan mendownload script skin Beatrix ml full efek no password.

Di bawah ini daftar skin yang dimiliki Beatrix sekaligus dengan tautan unduhannya.

1. Space Agent – Starlight: https://bit.ly/3V5iazY
2. Blitz Attack – Elite: https://bit.ly/3W725es
3. M4 Beatrix light chaser: https://tinyurl.com/55ykfbtk
4. M4 Prime: https://tinyurl.com/t3vp7acz
5. Special Vibran Fiesta: https://bit.ly/3tufG5U

Backup: download

Silakan salin tautan di atas lalu taruh di pencarian browser chrome kalian. Untuk pemasangannya gampang sekali ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pemasangan File Script Beatrix Mobile Legends


1. Setelah selesai di download cari file lalu lalu mulai pengekstrakan.

2. Pakai aplikasi manager seperti Apk ZArchiver dan semacamnya.

3. Di dalamnya ada isi folder Art, Ui, atau Audio. Copy foldernya lalu taruh di penyimpanan internal berikut, 

Internal/ Android/ data/ com.mobile.legends/ files/ dragon2017/ assets/ (taruh disini)

4. Jika sudah mengikuti langkah di atas, sekarang lanjut buka game mobile legends.

5. Masuk ke menu hero dan lihat jika berhasil, skin bawaan akan berubah menjadi skin yang kamu inginkan.

Selesai.

Memainkan game mobile legends selain untuk bersaing mendapatkan peringkat teratas, tidak lupa juga untuk bersenang-senang dan mendapatkan hiburan dari setiap pertandingan. Hiburan ini salah satunya didapat dari pemakaian skin. 

Kenapa karena tidak bisa disangkal kalau memakai kostum baru akan membawa suasanya yang lebih menarik dan berbeda dari biasanya. Nah oleh karena itu gunakan tutorial ini yaitu cara mendapatkan skin Beatrix gratis supaya kamu lebih semangat lagi memainkan game.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jangan lupa untuk berkunjung selalu di misterhidayat.com karena akan ada artikel lainnya soal game mobile legends yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.