Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk V0.6 Free Unlimited Money

Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk terbaru adalah cara untuk mendapatkan uang tanpa batas hingga bebas belanja apapun di dalam game. Jika kamu menantikan fitur seperti ini maka langsung coba saja triknya lewat postingan ini.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk bermain game simulasi yang sangat populer yaitu Internet Cafe Simulator 2 di Android. 

Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk Free Unlimited Money

Setelah sukses dengan seri pertamanya kini sudah hadir seri keduanya dengan berbagai pembaruan dan hal menarik.

Dikembangkan oleh Cheesecake Dev, game ini terbilang unik karena menawarkan pemain untuk memiliki sebuah simulasi usaha bisnis yaitu warung internet atau biasa kita kenal dengan istilah warnet.

Game simulasi bisnis warnet cocok sekali untuk kalian yang penasaran bagaimana sih menjalankan usaha dengan benar mulai dari mengelola tempat hingga mengembangkannya.

Selain itu juga kamu juga bisa bertemu dengan pemain lain di dalam area atau kota tempat usaha kamu berada.

Tujuan permainan adalah membuat pelanggan senang sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah. Jangan lupa untuk membuka cabang baru supaya usaha semakin maju.

Kemarin banyak sekali yang bertanya kepada admin apakah sudah tersedia versi modnya? Oleh karena itu sudah dipersiapkan untuk kalian semua versi Internet Cafe Simulator 2 mod apk dengan fitur lengkap.

Apa itu Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk?


Adalah versi modifikasi yang menyediakan alat cheat untuk memudahkan pemain memainkan game. Nantinya kamu bisa mengakses berbagai kelebihan yang tidak ditemui pada versi originalnya.

Cheat tersebut bisa diakses melalui layar ponsel dengan menekan mod melayang. Nantinya kamu bisa memilih beragam fitur yang memiliki fungsi tertentu. Dalam beberapa versi, ada juga yang sudah aktif secara otomatis.

File apk akan diletakkan ke dalam situs penyimpanan seperti Mediafire dengan ukuran sebesar 300 MB. Jadi siapkan kuota yang cukup dan internet yang cepat, agar tidak terjadi masalah saat tengah melakukan proses download.

Apa Fitur Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk?


  • Unlimited Money
  • Unlock All Dekorasi
  • Unlock All PC
  • Unlock All Room
  • No Ads (Bebas Iklan)
  • Bisa Save Data
  • Free Shopping
  • Full Modif
  • No Password
  • Link Mediafire
  • Work Offline
  • Grafik HD
  • No Root

Yang pertama adalah uang tanpa batas atau unlimited money. Di dalam versi mod kamu akan menemukan menu ini untuk menambahkan uang dengan jumlah yang bisa ditentukan.

Uang yang ada bisa digunakan untuk membeli berbagai keperluan atau item apapun untuk meningkatkan usaha kamu.

Selain itu bebas belanja atau free shopping. Hampir sama dengan fitur sebelumnya, kamu akan bisa belanja apapun secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang asli sedikitpun.

Ketiga adalah fitur berlari cepat, Dengan ini kamu bisa menggerakkan karakter dengan sangat cepat. Kelebihan ini sangat berguna terutama saat mengejar penjahat yang mencoba menghancurkan usaha warnetmu.

Begitu pun dengan fitur keempat yaitu lompat tinggi atau high jump. Kamu bisa aktifkan apabila perlu saja.

Masih banyak kelebihan lainnya yang perlu dicoba, jadi supaya tidak penasaran langsung saja kamu dapatkan aplikasinya lewat tautan yang sudah disediakan di bawah ini. Simak pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk Free Unlimited Money


1. Download Internet Cafe Simulator 2 Mod Menu Apk Android.

2. Tekan pada file untuk memulai instalasi dan tunggu hingga sukses. pass: ICS2

3. Aktifkan semua perijinan seperti penyimpanan memori dan lainnya.

4. Jika sudah sekarang buka game-nya dan pilih fiturnya.

5. Kamu bisa memilih fitur mana yang ingin dicoba langsung di dalam game.

Selesai.

Game simulasi memang banyak digemari oleh para gamers terutama karena di dalamnya terasa nyata. Apalagi pada internet cafe simulator 2 ini yang sudah ditingkatkan dari segi grafik yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Siapa yang setuju jika bermain game dengan akses tanpa batas membuat pengalaman bermain yang lebih seru. Jika kamu salah satunya maka ICS 2 Mod Apk ini sangat bagus untuk kamu coba mainkan. 

Apakah Aman Digunakan?


Berdasarkan pengalaman, selama pemakaian terbilang aman dan tidak menyebabkan error atau apapun. Akun yang dipakai juga aman dan tidak terbanned. Tapi perlu di catat kalau aplikasi ini tidak resmi alias sudah dikembangkan oleh pihak ketiga.

Jadi kamu harus tetap berhati-hati dan pakai saja akun tamu atau akun cadangan untuk berjaga-jaga.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika terdapat informasi yang kurang jelas mohon maaf kedepannya akan ditingkatkan. 

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi postingan ini karena jika ada versi lanjutkan yang lebih baik akan segera di publikasikan. 

Jadi jangan sampai kelewatan dan lihat pada misterhidayat.com lainnya untuk informasi menarik lainnya seputar tips trik dunia game Android.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.