ProjectXTeam Free Fire Apk V1.102 Download Latest Version

ProjectXTeam atau disingkat PXT merupakan aplikasi yang biasa digunakan untuk cheat di free fire. Sampai sekarang masih banyak orang yang mencari versi terbarunya khususnya untuk perangkat Android. 

Oleh karena itu jika kamu salah satu orang yang sedang mencarinya, admin sudah menyediakan link download Project X Team FF Apk di postingan ini.

Apa saja fiturnya dan bagaimana cara menginstalnya? berikut informasi selengkapnya yang bisa kamu baca.

ProjectXTeam Free Fire Apk Download Latest Version

Tujuan saat bermain game free fire untuk semua pemain tentu ingin memenangkan permainan dan menjadi yang terbaik, namun untuk bisa menang bukanlah hal yang mudah. 

Biasanya jika masih merasa pemula kalian bisa melihat cara main dari orang yang sudah mahir, misalnya dari gameplay yang dibagikan di kanal youtube, atau membaca tips dan trik melalui artikel di google.

Jika kamu sudah melakukan itu semua tapi kurang puas hasilnya atau mungkin tidak berhasil, kamu bisa menggunakan cara ini yaitu dengan memasang Project X Team Apk Free Fire.

Apa itu Apk Project X Team (PXT)?


Apk Pxt ff Adalah sebuah aplikasi free fire yang dikembangkan oleh modder pihak ketiga yang digunakan untuk mendapatkan kelebihan atau fitur premium. Kelebihan ini tidak akan didapat apabila hanya memakai versi original google play store.

Apa saja kelebihannya? Pengguna akan diperlihatkan sebuah mod menu melayang yang memiliki berbagai akses cheat seperti auto headshot, antena, menembus dinding, mode hantu, tidak ada rumput, langit hitam, tidak ada kabut, tubuh besar, medkit cepat, dan sebagainya.

Jika ingin mengotak-atik soal kemampuan senjata, ada fitur menarik yang bisa kamu aktifkan diantaranya burst damage, no vibration, target lock, no, recoil, magic bullet, aimbot, quick weapon change, remove scope dan lainnya.

Lalu apakah aman dari banned? karena aplikasi ini tidak resmi dari pihak developer tentunya akan ada risiko yang mengintai mulai dari peringatan dari server hingga banned. 

Oleh karena itu di dalam apk pxt ff sudah dilengkapi dengan fitur berikut: Clear Projects, Anti-Ban Bypass, Circle Grid, dan lainnya.

Sekarang kita akan lanjut ke tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang ProjectXTeam Free Fire Apk Download Latest Version


1. Unduh file project x team apk dari tautan yang telah disediakan di bawah.

2. Jangan lupa backup terlebih dahulu file data dan obb free fire agar tidak mendownload data ulang.

3. Instal aplikasi yang sudah kalian unduh tadi hingga berhasil.

4. Jika sudah sekarang kembalikan semua file data dan obb seperti semula.

5. Aktifkan semua perijinan memori dan lainnya lalu buka gamenya.

Selesai.

Hal menarik dari menggunakan project x team apk yaitu pengguna bisa bermain dengan leluasa dan bisa merasakan kemampuan terbaik seperti halnya para pemain profesional. 

Tapi tetap harus berhati-hati karena cara ini termasuk dilarang pemakaiannya, jadi selalu gunakan akun kecil terlebih dahulu dan jangan pakai akun utama.

Hanya itu yang bisa admin sampaikan, jangan lupa untuk selalu cek misterhidayat.com agar tidak ketinggalan update terbaru tips dan trik game ff lainnya.

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.