Script Skin Joy Mobile Legends Terbaru Tanpa Password

Script skin Joy ml adalah script yang berfungsi untuk membuka semua skin Joy mulai dari normal, elite, Special, dan lainnya. Anda bisa mendapatkannya secara gratis tanpa perlu membuang uang sepeserpun. 

Cara ini aman dan tidak akan membuat akun terban. Jadi jika penasaran langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Joy Mobile Legends Terbaru Tanpa Password

Mobile Legends tidak henti-hentinya an-naja kan para pemainnya dengan update-an yang sangat menarik dan salah satunya yaitu munculnya hero baru. 

Mungkin banyak dari kalian yang setuju Kalau Dengan hadirnya hero baru maka kita sebagai pemain jadi tidak gampang bosan dalam memilih dan memakai Hero yang berbeda dari biasanya.

Selain itu juga META yang terus berubah akan membuat game jadi lebih seru dan tidak monoton. Hero baru ini tentu akan membuat meta game jadi berubah karena kemampuannya yang sangat luar biasa.

Joy merupakan Hero Assassin di mobile legends yang rilis pada bulan November lalu. Hero ini sangat Gesit dan juga lincah. Ia memiliki kekuatan magic dan energi listrik yang dapat menghancurkan lawan lawannya. 

Hal yang menarik dari Joy adalah pada kemampuan ultimate-nya yang mana jika ia mampu mengeluarkan skill dengan timing yang tepat maka Ia akan mendapatkan peningkatan kemampuan dan kecepatan. 

Skill ultimate terbilang sangat unik dan mematikan karena dapat menghapus semua debuff dan juga tidak terpengaruh pada efek slow. Pemain juga akan mendengar musik latar yang mengiringi kemampuan Joy.

Dari segi tampilan Ia merupakan makhluk dari ras Leonin dan berasal dari sebuah tempat bernama Azrya Woodlands - Gleaming Marsh. Sebutan Flash of  Miracle untuk Joy sesuai dengan dirinya yang lincah dan penuh keajaiban.

Dari wajahnya Ia mirip dengan manusia setengah kucing dengan telinga besar dan imut. Kalau dilihat-lihat pasti Anda tau Harith dan Nana juga memiliki tampilan yang serupa. Hal ini karena mereka berasal dari ras yang sama.

Nah membahas soal tampilannya, Mungkin kalian penasaran Apa saja sih Kostum yang sudah tersedia untuk Hero Joy, Oleh karena itu admin akan memberikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skinnya gratis yaitu normal feline ranger. 

Anda hanya perlu mendownload script skin Joy mobile Legends full efek + backup file tanpa password yang sudah disediakan melalui tautan di bawah. 

Trik ini hanya berlaku untuk Anda pengguna Android. Dan sangat direkomendasikan karena aman dan juga tidak membuat error pada game kalian. 

Oleh karena itu jika tidak sabar ingin menggunakan kostum terbaru maka ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Joy Mobile Legends Terbaru Tanpa Password


1. Download file script skin Joy yang tersedia di tautan di bawah.


2. Gunakan apk Zarchiver untuk mengekstrak file.

3. Di dalamnya terdiri dari beberapa folder. Anda bisa melihat ada folder Art, UI, atau Audio. Langsung salin dan masukkan ke memori internal di 

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (taruh di sini) 

4. Buka game mobile legends dan lihat pada menu hero apakah skinnya sudah berhasil di dapat. 

5. Jika berhasil langsung pakai dan mainkan di mode apapun.

Selesai. 

Untuk menghapus script, gunakan file backup yang kami sediakan. Cara memasangnya sama seperti di atas.

Menggunakan item kosmetik sangat mempengaruhi permainan yang pertama dari rasa percaya diri yang meningkat dan juga pengalaman bermain yang lebih baik. 

Tetapi perlu diingat kalau skin tidak akan meningkatkan kemampuan Anda sebab hanya visual saja. Untuk menang, semua akan tergantung pada kemampuan asli Anda dan juga kerjasama dari teman setim. 

Untuk keamanannya Jika Anda ragu maka bisa gunakan akun kecil atau akun Smurf terlebih dahulu untuk berjaga-jaga supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Hanya saja yang bisa admin sampaikan apabila terdapat informasi yang kurang jelas isi di kotak komentar dan Jangan lupa untuk selalu mengunjungi postingan ini karena akan selalu diperbarui apabila terdapat skin baru yang rilis dengan label atau kasta yang berbeda.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.