Lulubox ML Apk 2024 Download Free Skins & Radar Map

Berbagai pilihan permainan sudah tersedia di smartphone salah satunya mobile legends. Begitu banyak orang yang merasa sangat beruntung memainkannya karena selain seru, kita bisa belajar untuk bekerja sama dengan teman se-tim. 

Seperti yang kita tahu, game ini hadir dengan fitur premium yang hanya bisa didapatkan dengan membayarnya melalui item khusus bernama diamond. Dengan itu kita bisa membeli berbagai perlengkapan misalnya skin hero.

Nah Pada kesempatan ini admin akan berbagi trik ampuh untuk membuka skin hero gratis tanpa diamond dengan men-download Lulubox ml apk. 

Lulubox ML Apk

Kira-kira bagaimana caranya? simak informasi selengkapnya berikut ini.

Bagi kalian yang sering bermain game Android khususnya mobile legends pasti pernah mendengar tentang aplikasi ini. Jika belum pernah dengar bisa cari tau di sini ya.

Apa itu Lulubox ML Apk?


Adalah aplikasi Android pihak ketiga yang bisa memberikan akses semua fitur premium secara gratis termasuk membuka semua skin hero hingga radar map. Dikembangkan oleh modder yang berpengalaman, pengguna bisa memasangnya di perangkat Android tanpa root.

Dengan user interface yang sangat sederhana artinya para pemula yang baru mengetahui soal trik ini pun dijamin tidak akan kesulitan dalam memahami setiap fungsinya. Kemudahan tersebut sangat bagus sekali dan patut diapresiasi. Selain itu juga pemasangannya tidak ribet.

Nah sebelum memasangnya kita perlu tahu dulu apa saja kelebihannya.

Apa Fungsi Lulubox ML Apk?


Free Skins


Yang pertama adalah unlock all skin hero secara gratis. Dari pembahasan di awal pastinya kalian sudah menebak soal fitur yang satu ini. Item kosmetik banyak sekali ditunggu-tunggu oleh para player.

Hampir setiap bulannya Moonton membuat kostum baru untuk hero. Tapi jarang sekali yang bisa di dapat secara gratis melainkan kita perlu merogoh kocek dengan membelinya di shop. 

Unlock free skins akan memberikan akses untuk membuka semua kasta skin mulai dari normal, elite, epic, special, starlight, legend, hingga skin kolaborasi. Yang paling menarik adalah kamu bisa mencoba skin yang bahkan belum dirilis di original server.

Radar Map


Sesuai dengan namanya fitur ini berguna untuk memberikan penglihatan atau vision kepada penggunanya untuk mengetahui posisi musuh di mini map. Hack radar ini sangat berguna sekali dalam membantu meningkatkan potensi menang.

Bagaimana tidak? musuh akan tetap terdeteksi meskipun mereka bersembunyi di rerumputan atau sedang berada di base. Jadi kita bisa menghindari yang namanya penyergapan, atau mungkin sangat bagus juga untuk menyergap hero lawan.

Free Diamonds


Banyak sekali item penting yang hanya bisa dibeli dengan diamond. Pengguna biasanya melakukan isi ulang terlebih dahulu dengan menukarkan sejumlah uang asli. Ada banyak sekali situs top up dengan 
harga yang menyesuaikan jumlah diamond yang ingin di dapat.

Dengan lulubox apk maka kita bisa mendapatkan diamond secara otomatis di dalam game. Sangat sesuai untuk para player gratisan yang tidak punya uang. 

Fix Lag


Banyak game yang sulit dimainkan di perangkat tertentu, sebagian besar game ini karena ukurannya dan membutuhkan sumber daya seluler yang kompeten.

Prosesor atau memori RAM yang besar memang sangat mengesankan untuk pengalaman bermain game yang mulus. Biasanya ini adalah ponsel kelas menengah dan kelas atas.

Jika menurut kamu ponsel yang digunakan kentang, ada fitur untuk meringankannya yaitu Lag Fix. Dengan cara ini kamu dapat mengurangi lag, tidak ada lag, bahkan sinyal jadi lebih bagus. Yang pasti sangat cocok untuk Anda pengguna ponsel dengan data minim.

Petunjuk instalasi ikuti informasi lengkap di bawah ini.

Cara Pasang Lulubox ML Apk Versi Terbaru


Versi ini mirip seperti apk mobile legends original, akses fiturnya langsung di dalam game lewat floating mod atau mod melayang.

1. Download lulubox ml apk pro terbaru dari tautan di bawah ini. pass zip: 

2. Karena akan menghapus game mobile legends original, maka perlu melakukan backup data dan obb-nya dulu.

3. Jika backup data sudah dilakukan, sekarang tekan pada file untuk mulai penginstalan.

4. Setelah selesai, kembalikan data dan obb ml tadi seperti semula.

4. Selanjutnya balik ke ke menu utama ponsel dan buka aplikasinya.

5. Terakhir setelah masuk ke dalam menu, tekan mod dan aktifkan fiturnya.

Selesai.

key login: untuk dapat kode masuk tekan get free key lalu lewati halamannya. 

Mungkin ada dari kalian yang bingung soal cara backup data ml. Gunakan aplikasi file manager seperti apk ZArchiver, jika belum punya bisa instal lewat google play store. 

Masuk ke memori internal di Android >> data >> com.mobile.legends. Nah di folder ini untuk membackupnya kalian bisa mengganti namanya untuk sementara. 

Begitu juga pada folder obb nya yaitu di Android >> obb >> com.mobile.legends

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan?


Fungsi yang terdapat pada Lulubox apk tidak ada pada versi aslinya yang artinya pihak developer tidak membuat itu secara resmi. Jika tidak resmi sudah pasti masih diragukan keamanannya. 

Oleh sebab itu sangat disarankan untuk tidak menerapkannya pada akun utama ya guys. Supaya kalau terjadi sesuatu, akun kalian tidak terkena dampaknya. 

Menggunakan segala bentuk trik mlbb harus tau risikonya jadi selalu hati-hati saat menggunakannya.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jangan lupa kunjungi misterhidayat.com untuk update versi yang terbaru supaya bisa meminimalisir kemungkinan error atau terdeteksi.

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.