Cara Cheat Polywar Uang Tak Terbatas Mod Apk V2.1.1

Hari ini saya akan memberikan tutorial cara cheat Polywar uang tak terbatas dengan men-download Polywar Mod Apk Menu versi terbaru. Aplikasi bisa kamu gunakan apabila selama ini merasa kesulitan untuk mengalahkan musuh di dalam game.

File apk sudah saya letakkan di situs yang gampang untuk di akses seperti Mediafire. Ukuran aplikasi sekitar 300 MB. Jadi persiapkan kuota yang cukup ya supaya tidak terjadi masalah di tengah proses download.

Cara Cheat Polywar

Deskripsi Game


POLYWAR: 3D FPS online shooter merupakan game tembak-tembakan orang pertama yang dipublikasikan oleh Azur Interactive Games Limited. Meskipun baru dirilis tepatnya pada tanggal May 26, 2022 game ini sudah mendapat jumlah unduhan melebihi 1 juta perangkat di Google Play Store.

Dengan rating 4,4 saat artikel ini dibuat, terlihat kalau game-nya cukup bagus dan disukai oleh banyak orang. Nah apakah kamu setuju? jika iya, apakah kamu puas dengan game-nya? misalnya dari segi grafik atau mekaniknya.

Kalau menurut admin sendiri dari segi grafik sudah termasuk oke, lalu dari segi gerakan dan mekaniknya juga cukup luwes. Tapi mungkin pengalaman bermain akan berbeda satu sama lain tergantung dari perangkat yang dipakai.

Nah yang penting adalah kita bisa merasakan kesenangan dan mendapatkan hiburan saat memainkan game ini. Apalagi kalau menang terus. Jika sudah mahir dan menguasai medan perang pasti ada perasaan puas. Tapi kalau belum mungkin bisa mencoba trik ampuh berikut.

Apa Itu Polywar Mod Apk? 


Adalah versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Di dalamnya pengguna akan diberikan akses premium yang tidak tersedia pada versi manapun. Untuk mengaksesnya tinggal tekan mod menu melayang pada layar.

Aplikasi ini akan menggantikan versi originalnya tentu dengan tambahan fitur cheat yang sangat ampuh membantu pemain memenangkan game secara instan. Kamu bisa mengetahui apa saja fiturnya berikut ini.

Apa Fitur Polywar Mod Apk?


1. Unlimited money


berfungsi untuk mendapatkan uang tanpa batas. Dengan ini pengguna bisa membeli berbagai perlengkapan atau item premium di toko tanpa khawatir soal biaya yang harus dikeluarkan. Semakin dibelanjakan maka uang akan bertambah secara otomatis.

2. No recoil


Ketika peluru dikeluarkan saat menembak, akan ada hentakan yang membuat arah senjata jadi tidak akurat. Nah dengan fitur ini maka senjata kalian akan tetap stabil karena recoil dihilangkan.

3. God mode


Dari namanya saja pasti banyak dari kalian yang sudah paham apa gunanya kan?. Yup yang satu ini untuk membuat karakter kalian jadi susah mati, seperti kebal, damage meningkat dan sebagainya. Pokoknya akan jadi kuat dan sulit dikalahkan seperti mode dewa.

4. Esp Menu


Fitur ini sangat populer di kalangan gamer fps. Singkatan dari extra sensory perception membuat penggunanya bisa melihat musuh dari jarak atau posisi yang sangat sulit dilihat pemain biasa. 

Misalnya ketika ada musuh di balik tembok, dengan esp kamu bisa melihatnya atau bisa mengetahui seberapa jauh jarak musuh dari posisi kamu berdiri. Saat diaktifkan akan ada tanda pada layar yang memberikan rincian dari segi jarak, informasi kesehatan dan lainnya.

Sekarang kita lanjut ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Cheat Polywar Uang Tak Terbatas Mod Apk Versi Terbaru


1. Download file apk dari tautan yang telah disiapkan. 

2. Tekan pada file untuk memulai proses penginstalan.

3. Jika muncul peringatan seperti sumber tidak diketahui tinggal berikan izin.

4. Buka gamenya dan lihat pada layar akan muncul menu melayang.

5. Ketuk untuk membuka daftar menu dan aktifkan fiturnya.

Selesai.

Jika tidak ada menu melayang biasanya cheat akan sudah aktif secara otomatis.

Apakah Polywar Mod Apk Aman Digunakan?


Untuk pemasangannya aman dan tidak akan membuat hp error. Sedangkan untuk keamanan akun masih diragukan sebab ini tergolong cheat, jadi tetap berisiko.

Untuk itu pakai akun percobaan saja jangan akun utama. Meskipun sekarang aman bukan tidak mungkin pihak developer melakukan perbaikan atau menambal celah. Jadi selalu berhati-hati saat memakainya.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jika ada informasi yang kurang jelas atau link download yang tidak bekerja hubungi lewat halaman kontak di bawah. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com agar tidak ketinggalan jika ada update versi terbaru yang lebih baik.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.