Script Skin Selena STUN Fix SFX Patch Terbaru

Hari ini saya akan memberikan tutorial cara mendapatkan skin Selena STUN gratis tanpa diamond dengan men-download script skin Selena STUN mlbb fix sfx full efek + backup. File berukuran 13 MB dan akan akan kami letakkan di situs penyimpanan mediafire tanpa password.

Sebelum melakukan pemasangan, kamu perlu menginstal aplikasi ZArchiver yang ada di google play store. Fungsinya untuk mengekstrak file dan menaruhnya di penyimpanan internal. Panduannya akan saya jelaskan di akhir artikel.

Sebelum itu, lebih baik kita cari tahu dulu seperti apa tampilannya dan efek skillnya.

Script Skin Selena STUN Fix SFX Patch Terbaru

Mobile legends tidak berhenti untuk berinovasi dalam membuat konten menarik untuk untuk para pemain setianya. Kali ini kita kedatangan seri skin baru bernama S.T.U.N yang hadir di event khusus dengan harga sekitar 899 diamond.

Selena merupakan salah satu hero yang mendapatkan skin ini. Dan tampilannya sangat keren sekali. Kamu bisa lihat dari gambar di atas, Selena menggunakan kostum yang terinspirasi dari kpop dengan jaket berwarna hitam dan pink, celana pendek, juga sepatu boots. 

Rambutnya berubah menjadi warna putih berponi dan panjang terikat. Secara keseluruhan memang kostumnya sangat bergaya. Selain itu juga tentunya efeknya skill-nya penuh dengan efek musik yang modern. 

Karena termasuk item terbatas mungkin banyak dari kalian yang belum memilikinya. Maka saya akan memberikan cara mendapatkan Skin Selena Stun gratis dengan script. 

Script Skin Selena Stun mlbb full efek adalah cara alternatif untuk membuka skin secara otomatis di dalam game. Meskipun gratis, pemain bisa mendapatkan fitur yang sama seperti membelinya.

Trik ini dikembangkan oleh pihak ketiga dengan memanfaatkan file yang telah di modifikasi dan selanjutnya akan di letakkan ke dalam memori internal game. 

Apa Fitur Script Skin Selena Stun?


  • New Patch
  • Full Efek Skill
  • Full Efek Voice
  • Full Logo 
  • Full Background
  • Work All Mode
  • No Banned
  • No Password
  • Support All Grafik
  • Fix SFX
  • Link Mediafire
  • File Backup

Apakah Script Aman dan Tidak Membuat Akun Terbanned?


Cara ini aman digunakan dan tidak akan membuat akun terbanned. Ini karena hanya tampilan visualnya saja yang berubah lebih tepatnya akan menggantikan skin default. Jadi perlu diketahui kalau orang lain tidak bisa melihatnya.

Selain itu memang lebih bagus memakai akun cadangan saja jangan akun utama. Karena bagaimanapun trik ini dibuat secara tidak resmi. Jadi kamu harus tetap berhati-hati.

Cara Pasang Script Skin Selena STUN Fix SFX Patch Terbaru


Cara Pemasangan


1. Download file script pada tautan di samping.

2. Setelah itu ekstrak file dan copy folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

3. Buka game dan mainkan di mode yang kamu mau.

Cara Menghapus 


1. Download backup file dari tautan yang sudah disiapkan.

2. Selanjutnya Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Pada dasarnya tutorial pemasangan dan penghapusan sama saja tidak ada yang berbeda. Jadi semoga kamu mengerti, jika masih bingung bisa tanyakan lewat kolom komentar. 

Jika dirasa artikel ini bermanfaat silakan bagikan ke media sosial kamu ya. Jangan lupa kunjungi selalu situs misterhidayat.com untuk mengetahui tutorial lainnya.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.