Ps Team Apk V1.103 Mod Menu Free Fire Download Android

Pada hari ini kita akan membahas mengenai free fire yang mana game ini masih jadi salah satu yang terpopuler untuk dimainkan di Android. 

Tetapi beberapa waktu belakangan ini sedang viral sebuah trik untuk mendapatkan auto head shot sehingga bisa booyah dengan mudah.

Trik ini bernama Ps Team Apk dan akan admin Jelaskan apa saja kelebihannya sekaligus tutorial Bagaimana cara memasangnya setelah update maintenance. 

Tentu saja khusus kalian yang tertarik, jadi simak informasinya hingga tuntas di bawah ini. 

Ps Team Apk Mod Menu Free Fire Download Android

Sudah sejak pertama kali dirilis dari tahun 2017 hingga sekarang free fire memiliki fanbase yang sangat besar dari berbagai negara. Kita tau tidak sedikit dari orang-orang lebih suka memainkan game yang ringan ponsel mereka. 

Yap dibandingkan dengan genre yang sama maka free fire bisa dibilang lebih cocok dimainkan di banyak perangkat Android karena ukurannya tidak terlalu besar. Game Battle Royale ini sudah mendapatkan lebih dari satu miliar unduhan di Google Play Store. 

Dari sekian banyaknya pemain muncul trik yang belakangan ini sedang naik daun yaitu auto headshot. 

Fitur ini memiliki kelebihan dimana penggunaannya bisa mendapatkan sebuah kemampuan membidik dengan akurat di bagian kepala musuh.

Caranya yaitu dengan memakai sebuah aplikasi Mod menu bernama PS Team Apk.

Apa itu PS Team Apk FF? 


Yaitu sebuah aplikasi free fire yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk melakukan berbagai macam trik hingga mendapatkan kelebihan dan akses premium yang tidak bisa didapat pada player umumnya. 

Dikembangkan oleh modder dengan nama yang sama, aplikasi ini sukses membuat banyak orang penasaran. Kira-kira bagaimana cara kerjanya?

Hampir semua game memiliki celah yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan tertentu. Celah ini akan terus digunakan sampai developer menutup atau memperbaikinya. Nah sama halnya dengan ps team apk yang memanfaatkan celah atau bug sehingga mendapatkan fitur sebagai berikut.

Daftar Fitur Ps Team Apk


  • Headshot otomatis
  • Aimbot
  • Radar esp
  • Antena tangan
  • Antena kepala
  • Unlimited money
  • Speed adjustment
  • Fox Aim
  • Teleport Kill
  • Medkit berlari
  • No recoil
  • Camera luas
  • Mobil bawah tanah
  • Menembus tembok
  • Mode terbang
  • Dan lainnya.

Dengan semua keunggulan yang sudah ditulis dari daftar di atas tentunya akan memudahkan setiap pemain yang menggunakannya untuk bisa menguasai permainan. 

Bahkan sangat cocok sekali Jika kalian suka bermain secara brutal seperti mencari kill yang banyak. Sekarang kita akan lanjutkan ke tutorial Bagaimana cara menginstalnya. 

Cara Pasang Ps Team Apk Mod Menu Free Fire Terbaru


1. Pastikan kalian mendapatkan file apk dari postingan ini melalui tautan di bawah. 

2. Backup pada file data dan obb ff, apabila kalian sudah memiliki free fire yang terpasang di ponsel kalian sebelumnya. Gunanya supaya tidak mengunduh data ulang.

3. Sekarang tekan pada file untuk memulai proses pemasangan.

4. Jika muncul peringatan sumber tidak diketahui maka aktifkan saja untuk memberikan akses izin.

5. Kembalikan file data dan obb seperti semula lalu buka gamenya.

6. Ketuk pada menu melayang yang muncul di layar ponsel untuk mengaktifkan fiturnya.

Selesai.

Sekarang kalian bisa memainkan game free fire di mode apa saja. 

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan? 


Jawabannya aman. Ps team apk dilengkapi dengan anti ban dan anti report yang artinya kalian tidak akan terkena hukuman saat memakainya. Tapi sangat disarankan untuk tidak memakai akun utama.

Gunakan akun percobaan atau akun smurf saja untuk berjaga-jaga apabila terdapat peningkatan sistem, maka akun utama tidak terkena dampak apapun.

Hanya itu saja yang bisa disampaikan apabila terdapat informasi yang kurang jelas silahkan kontak ke admin. 

Jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.com agar tidak ketinggalan apabila terdapat pembaruan versi yang lebih mutakhir.

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.