Worms Zone Mod Menu Apk V5.3.8 Unlimited Money & No Death

Saat sedang tidak melakukan apa-apa biasanya untuk menghilangkan rasa bosan adalah dengan bermain game di ponsel pintar. 

Karena begitu banyak pilihan mungkin kalian bingung game apa yah yang bagus. Nah admin rekomendasikan game bernama worms zone. 

Pernah viral pada awal tahun 2020 lalu sampai sekarang masih banyak yang memainkannya loh. Oleh sebab itu misterhidayat.com akan membagikan trik cara mendapatkan uang tanpa batas.

Ada juga membuka semua skin gratis, tidak bisa mati, dan masih banyak lagi lainnya dengan mendownload worms zone mod apk.

Untuk tau lebih jauh yuk, simak informasi berikut ini.

Worms Zone Mod Apk

Google Play Store menawarkan berbagai permainan dengan genre yang berbeda. Namun baru-baru ini ada sebuah game yang begitu populer di berbagai negara.

Namanya adalah wormszone.io, game cacing yang dipublikasikan oleh Casual Azur Games ini begitu digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Seperti halnya permainan cacing pada umumnya, di dalamnya pemain akan mengendalikan karakter cacing kecil untuk selanjutnya memakan apa yang ada di sekitarnya termasuk buah-buahan, sayuran, dan juga kue-kue yang tersebar di arena.

Selain itu kalian bisa mengalahkan cacing lain lalu memakannya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan poin terbanyak. 

Semakin banyak poin maka tubuh cacing akan semakin besar dan bisa naik ke puncak papan peringkat. 

Untuk membantu meningkatkan kemampuan pemain, sudah disediakan berbagai spell seperti zoom untuk memperluas jarak pandang, radar untuk mengetahui posisi cacing lain yang mati, magnet untuk bisa menghisap makanan dengan cepat dan lainnya.

Terlihat sederhana tapi tetap ada loh tantangannya. Apa itu? yaitu cacing yang kalian kendalikan jangan sampai menabrak tubuh cacing lain. 

Dalam hal ini, kalian akan kalah. Jika ingin hidup lagi bisa gunakan koin meski poinnya akan dikurangi.

Apa itu Worms Zone Mod Apk?


Meski menyenangkan, tidak sedikit pemain yang kesal karena cacing sering mati. Bahkan banyak juga yang penasaran seperti apa rasanya jadi cacing paling besar di arena. 

Nah sebagai solusinya kita bisa menggunakan cheat worms zone mod menu apk.  

Aplikasi ini adalah versi alternatif yang sudah di modifikasi oleh modder yang sangat handal yang di dalamnya sudah disematkan fitur premium atau alat untuk mendapatkan kekuatan yang luar biasa.

Tidak perlu membeli dengan uang atau apapun itu karena semua menunya bisa diakses secara cuma-cuma. Tapi hanya untuk perangkat Android saja ya, tidak perlu root untuk memasangnya 

Apa Fitur Worms Zone Mod Apk?


  • Unlimited Money: Untuk membuat cacing kalian lebih menarik, developer sudah menyiapkan opsi untuk mengubah tampilannya mulai dari warna kulit, bentuk badan, mulut, mata, dan lainnya. Jika tidak punya uang, kalian bisa menggunakan fitur uang tanpa batas untuk membelinya.
  • No Death: Sesuai dengan namanya fitur ini berguna untuk membuat karakter cacing kalian tidak bisa mati atau tidak mati meski menabrak cacing musuh.
  • Auto Kill: Untuk mengalahkan pemain lain disekitar secara otomatis.
  • Black Land: Untuk menggelapkan arena, cocok sekali untuk player yang suka tema gelap. 
  • Potion Point+: Apabila sulit mengumpulkan poin bisa aktifkan menu ini nantinya point akan bertambah dengan cepat.
  • Unlock Skin: Untuk membuka semua skin secara gratis.
  • No Ads: Terkadang iklan muncul di antara menu, hal ini cukup mengganggu. Jika tidak suka iklan maka aktifkan fitur ini supaya bebas iklan.

Setelah mengetahui apa saja fiturnya sekarang kita lanjut ke tutorial pemasangannya. 

Cara Pasang Worms Zone Mod Apk Terbaru


1. Download worms zone mod menu apk Android terbaru di link yang tersedia.

2. Setelah selesai, cari file lalu tekan untuk memulai proses instalasi. password: -

3. Jika muncul peringatan sumber tidak dikenal, izinkan saja.

4. Sekarang buka game dan pilih fitur yang ingin dipakai.

5. Nikmati permainan dan mainkan sepuasnya di mode apa saja.

Selesai.

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan?


Berdasarkan pengalaman, apk ini sangat aman. Tidak membuat hp error atau semacamnya. Tapi untuk keamanan akun lebih baik pakai akun baru saja ya guys karena untuk berjaga-jaga supaya kalau suatu saat terdeteksi, yang akun utama tetap aman.

Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan, jika terdapat tautan yang rusak atau ingin bertanya sesuatu bisa lewat halaman kontak, dan yang pasti jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.com untuk trik menarik lainnya seputar game favorit kalian.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.