X-Ding Modz Apk ML V3.4 Link Download & Cara Pasang

Salah satu cheat yang paling populer di game mobile legends adalah X-Ding Modz Apk. Pemain mod sangat diuntungkan ketika memakainya karena bisa memberikan akses ke dalam fitur premium. Jika kalian sedang mencarinya, dapatkan pada link download di artikel ini.

Namun sebelum lanjut mari kita lihat dulu bagaimana penjelasannya dan cara menginstalnya.

X-Ding Modz Apk ML

Sekarang perkembangan teknologi semakin canggih termasuk game mobile yang makin banyak bermunculan. Jika dulu sering orang main game hanya di konsol atau komputer, saat ini dengan ponsel pintar saja kita bisa memilih berbagai genre game yang sangat seru.

Genre moba sudah lama hadir di ponsel pintar khususnya di Android tapi mobile legends membuatnya jadi lebih viral lagi. Bahkan dari awal perilisannya sejak 2016 lalu hingga sekarang malah makin ramai yang memainkannya.

Game mobile legends bang bang merupakan permainan moba analog yang dikembangkan oleh Moonton. Sangat populer di google play store dan menjadi salah satu game teratas yang banyak di instal.

Ternyata di luar itu tidak sedikit yang menggunakan versi modifikasi untuk melakukan trik cit. Biasanya trik ini memakai apk mod menu yang mirip sekali dengan originalnya. 

Apa Itu X-Ding Modz Apk?


Adalah aplikasi mobile legends yang dikembangkan oleh tim modder X-Ding. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan tools premium yang tidak tersedia di game aslinya. 

Untuk bisa menginstalnya kalian harus memakai perangkat Android dan tidak perlu root. Yang pastinya gratis dan aman.

Apa Fitur Kuronew Apk ML?


Patch Terbaru


Supaya fungsi aplikasinya bekerja dengan maksimal maka kalian perlu memasang versi yang paling baru. Artinya sesuai dengan versi game setelah maintenance atau update patch. Jadi dapatkan apk-nya hanya dari situs ini.

Hack Radar


Trik satu ini cukup populer di kalangan player. Bahkan kadang dipakai oleh orang yang sudah berada di rank tinggi. Yah mungkin penasaran seperti apa rasanya main dengan hack radar map. Fungsinya membuat kita bisa melihat musuh walaupun musuh bersembunyi di rerumputan atau dimanapun di peta.

Drone View


Jika layar game kurang nyaman dilihat, bisa jadi alasannya karena posisi kamera layar game yang terlalu dekat ke hero. Drone view bisa mengatasi masalah ini. Fungsinya untuk membuat layar game jadi lebih lebar dan tinggi. 

Esp Menu


Esp adalah extra sensory perception yang membuat pengguna bisa melihat informasi musuh. Termasuk jarak, status kesehatan, posisi, dan lain sebagainya. Biasanya jika diaktifkan maka akan muncul garis-garis atau kotak pada badan karakter sekaligus dengan informasi yang tertera.

Unlock Skin


Salah satu fitur utama yang sering dicari oleh orang-orang yaitu membuka skin hero secara gratis jadi nantinya di dalam game, skin apa saja akan sudah terbuka bahkan jika kalian belum membelinya. 

Anti ban


Karena tergolong trik curang artinya sangat mungkin untuk terdeteksi oleh server. Jadi modder melengkapinya anti ban supaya jadi lebih aman dan mengindari banned.

Selain fitur yang sudah disebutkan tadi sebenarnya masih banyak kelebihan lainnya yang patut untuk dicoba. Tapi jangan khawatir kalian bisa coba sendiri langsung di dalam game. Oleh karena itu kita akan lanjut ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang X-Ding Modz Apk Mobile Legends Terbaru


1. Download x-ding modz apk ml di tautan yang tersedia.

2. Backup terlebih dahulu folder cadangannya yaitu data dan obb ml di memori internal. Letaknya ada di Android > data > com.mobile.legends dan Android > obb > com.mobile.legends

3. Kedua folder bisa kalian ganti namanya untuk mengindari penghapusan otomatis, atau bisa juga dipindahkan ke memori external.

4. Sekarang cari file apk mod dan mulai lakukan pemasangan.

5. Kembalikan folder data dan obb seperti sedia kala.

6. Buka game mobile legends dan aktifkan fitur yang perlu.

Selesai.

Apakah Apk X-Ding Modz Aman Digunakan?


Jawabannya adalah masih diragukan keamanannya. Banyak yang mengklaim aplikasi ini aman tapi menurut admin sendiri sih tidak aman. Dalam hal ini akun yang digunakan bisa saja terdeteksi sewaktu-waktu oleh server. 

Oleh sebab itu sarannya adalah jangan memakai akun utama. Gunakan saja akun percobaan atau akun kecil jika masih penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini. 

Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan. Jangan lupa untuk mengunjungi misterhidayat.com agar tidak ketinggalan informasi jika ada update ke versi terbaru dan trik lainnya yang mungkin menarik untuk kalian coba.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.