Aamodz++ Apk V1.9 Mobile Legends Download Terbaru

Pencarian mengenai Mod ML Apk di Google masih ramai yang mencarinya. Jika kamu salah satunya, maka kamu berada di tempat yang tepat karena pada artikel ini admin akan memberikan sebuah apk mod paling ampuh bernama Aamodz++ apk. 

Dibekali dengan berbagai macam fitur unggulan dan pastinya gratis untuk digunakan di semua perangkat Android, kalian bisa mencobanya sekarang juga. 

Tapi sebelum itu kita cari tahu dulu apa saja fiturnya dan bagaimana cara memasangnya dengan benar. 

Simak informasinya berikut ini.

Aamodz++ Apk ML

Memainkan game mobile legends bukanlah hal yang mudah. Ini karena konsep pertarungan 5 vs  5 yang artinya kita tidak bermain sendirian tetapi membutuhkan teman tim. Jika yang memilih tim tersebut adalah sistem sudah pasti kalian merupakan pemain Solo.

Di sinilah tantangannya karena kita harus cepat beradaptasi dengan tim baru. berbeda jika kalian party atau istilahnya Mabar, kalian sudah mengetahui kemampuan dari masing-masing teman kalian dan bisa berkoordinasi lebih baik antar satu sama lain.

Lalu bagaimana solusinya, nah sebagian pemain menggunakan cheat yang sangat membantu mereka untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Salah satu yang paling populer adalah aamodz apk.

Apa Itu Aamodz Apk?


Yaitu aplikasi mobile legends yang sudah dimodifikasi dengan mengubah beberapa kode sehingga penggunanya dapat mengakses fitur premium.

Fitur premium ini tidak akan didapatkan apabila hanya menggunakan versi originalnya saja. Oleh karena itu tidak banyak yang mengetahui mengenai trik apk mod ml kecuali mereka yang suka melakukan cheat.

Bisa kalian lihat dari screenshot di atas, dari tampilan layar kalian akan dihadapkan dengan menu bulat yang melayang, yang apabila ditekan akan muncul daftar kotak menu dengan berbagai macam fungsi.

Tampilan menunya berwarna hitam dengan daftar tulisan berwarna putih. Lalu pada bagian samping kiri terdapat kotak yang apabila menu aktif kotak tersebut akan ditandai dengan simbol ceklis.

Setiap menunya sangat mudah untuk di operasikan. Untuk melihat secara lengkap tinggal geser ke bawah ataupun ke atas. Dan terakhir untuk menutup tinggal tekan simbol X berwarna merah.

Apa Fitur Aamodz++ ML?


1. Map Hack


Fungsinya untuk melihat musuh yang berada di titik buta map. Seperti rerumputan atau base. Map hack atau radar map ini bisa meningkatkan persentase kemenangan karena pergerakan musuh jadi gampang di tebak.

2. Drone View


Beberapa perangkat sudah mempunyai fitur ini seperti di ipad. Tapi karena tidak semuanya memakai ipad pasti kalian ingin mencobanya di perangkat kalian kan. Tinggal aktifkan saja nanti layar akan berubah dengan sendirinya. 

Layar game akan otomatis menjadi lebih lebar dan tinggi. Seperti namanya drone view atau penglihatan drone yang membuat kamera game disorot dari ketinggian seperti menggunakan drone. 

3. Unlock Skin


Salah satu item yang paling diincar oleh para player yang mana dengan item ini kita bisa mengganti pakaian Hero hingga efek skill jadi lebih cantik. Semua pilihan skin baik dari setiap label yang ada sudah terbuka secara otomatis dan gratis tanpa perlu membelinya dengan Diamond.

4. Auto Take Sword


Sesuai dengan namanya auto take sword Yaitu mengambil pedang secara otomatis, berguna bagi kalian yang menggunakan Hero seperti Ling. 

Seperti yang kita tahu Ultimate ling akan mengeluarkan pedang-pedang Nah di situ nantinya kalian bisa mengambil pedangnya secara otomatis. Jadi ini sangat cocok sekali untuk kalian yang masih kurang mahir dalam melakukan gerakan tangan yang cepat.

5. Auto Flameshot


Salah satu spell yang sering digunakan adalah Flame shot yang mana kita bisa menembakkan api ke arah yang ditentukan. Nah jika kalian sering missed atau tidak tepat maka bisa gunakan fitur yang satu ini. Nantinya kalian dapat mengarahkan flameshot secara otomatis dan akurat. 

6. Anti banned


Karena aplikasi aamodz ml apk dibuat oleh pihak ketiga maka keamanannya masih dipertanyakan oleh karena itu pengembang memberikan anti banned agar tidak gampang terdeteksi oleh server dan akun kalian tetap aman. 

Sekarang kita lanjut ke tutorial Bagaimana cara memasangnya. Jadi Perhatikan dengan baik dan benar supaya bisa berhasil terinstal dan semua fungsinya bisa bekerja dengan maksimal.

Cara Pasang Aamodz++ Apk Mobile Legends Download Terbaru


1. Pertama download terlebih dahulu Mod ML Apk Aamodz Terbaru dari tautan yang tersedia.

2. Jangan lupa backup folder data dan obb, Karena aplikasi ini akan menghapus versi mobile legends yang sudah terinstal sebelumnya di hape kalian. 

3. Setelah itu cari file mod ml apk yang tadi sudah di download dan lakukan pemasangan seperti biasa. Jika muncul peringatan sumber tidak dikenal maka izinkan saja.

4. Kembalikan folder data dan obb seperti semula. 

5. Buka gamenya dan masuk ke mode permainan yang kalian inginkan.

6. Tekan pada mod menu melayang yang ada di layar untuk mengaktifkan fitur yang ingin kalian pakai.

Selesai.

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan?


Jawabannya adalah masih diragukan keamanannya. Seperti yang sudah dibahas di atas kalau aplikasi ini dibuat oleh pengembang yang tidak resmi artinya keamanannya juga masih dipertanyakan.

Untuk mengantisipasi hal-hal buruk di kemudian hari, admin sarankan untuk tidak memakai akun utama. Akan lebih baik jika menggunakan akun kecil saja jika kalian memang penasaran ingin mencoba fitur-fiturnya.

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan, apabila terdapat informasi yang kurang mengerti silakan hubungi melalui halaman kontak. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.com karena akan ada trik lainnya yang mungkin kalian suka. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.