DRC Modz Apk Mobile Legends Download Terbaru

Drc Modz ML Apk adalah aplikasi mod menu yang khusus digunakan untuk kalian para pengguna cheat karena fiturnya yang bisa bekerja untuk mobile legends patch terbaru. 

Fitur seperti Radar Map, Drone View dan masih banyak lainnya bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa password dan tanpa key.

Semakin penasaran apa saja keunggulannya? mari kita simak bersama-sama ulasannya di bawah ini. 

DRC Modz Apk Mobile Legends Download Terbaru

Mobile Legends adalah permainan online yang mengambil genre moba atau multiplayer online battle arena. Game ini dikembangkan oleh developer asal China yaitu Moonton dan menjadi begitu populer di berbagai negara.

Kemunculannya sangat diminati oleh berbagai kalangan tidak hanya anak-anak, baik itu remaja hingga dewasa juga turut meramaikan arena pertarungan 5 vs 5 tersebut.

Game moba satu ini memang sangat seru sebab pemain bisa memilih berbagai macam karakter atau biasa disebut Hero dengan kemampuan dan peran yang berbeda-beda. 

Apalagi kita bisa memainkannya di manapun dan kapanpun di perangkat Android atau iOS.

Nah beberapa waktu belakangan ini sedang ramai yang membicarakan tentang trik alternatif untuk memenangkan game dengan mudah. Trik tersebut menggunakan apk mod menu.

Apa itu Drc Modz Apk?


Adalah versi lain dari mobile legends yang sudah dilengkapi dengan fitur premium untuk meningkatkan skill penggunanya. 

Mirip seperti vvip enjoyers apk yang juga dikembangkan oleh pihak ketiga untuk perangkat Android baik itu yang belum di-root ataupun yang sudah di-root. 

Dijamin setelah memakainya kalian akan merasakan bagaimana kemampuan jadi lebih baik dan membunuh musuh juga jadi lebih gampang. 

Oleh karena itu bagi yang kesusahan untuk menaikkan peringkat bisa menggunakan DRC modz Apk. 

Daftar Fitur


1. Radar Map

Berguna untuk memberikan penglihatan pada hero lawan yang sedang bersembunyi. Jadi meskipun mereka sedang berada di titik buta map kalian akan tetap bisa melihatnya, misalnya saat musuh berada di rerumputan atau jauh di dalam base.

2. Drone View

Berguna untuk memperluas layar game. Ketika diaktifkan maka kamera yang menyorot Hero akan jauh lebih lebar dan tinggi. 

Jadi area sekitar akan lebih luas sehingga kalian bisa mengarahkan skill lebih leluasa dan mengantisipasi musuh yang mencoba untuk mendekat. 

3. Auto Retri

Sesuai dengan namanya yang satu ini membuat penggunanya bisa melakukan spell retribution secara otomatis apabila Buff ataupun Monster Hutan memiliki HP yang sesuai. 

Jadi tidak akan ada lagi yang namanya kecolongan ataupun Retri Indomaret. Fitur yang satu ini tentu sangat direkomendasikan untuk para pengguna role jungler.

4. Auto Aim Hero

Setiap Hero memiliki skill setnya tersendiri. Tidak sedikit yang mengharuskan penggunanya bisa mengarahkan tombol skill dengan tepat. 

Nah kalau sering gagal kalian bisa mengaktifkan fitur ini supaya skill bisa terkena musuh dengan akurat. Contoh ketika menggunakan Hero Franco, Beatrix, dan lainnya.

5. Damage Up + Defends

Supaya Hero memiliki tingkat kerusakan yang tinggi maka harus diberikan perlengkapan atau build item yang sesuai. 

Fitur satu ini berfungsi supaya damage Hero jadi lebih sakit dan tingkat kekebalan jadi lebih besar. Intinya membuat hero enggak gampang mati. 

6. Unlock Skin 

Kalau bosan dengan kostum Hero yang itu-itu saja sudah tersedia banyak pilihan skin. Tapi banyak yang berfikir kalau harganya mahal jadi enggan untuk membelinya atau mungkin kelewatan karena skin tersebut tersedia secara terbatas.

Fitur ini bisa membuka semua skin Hero secara gratis. Jadi kalian bisa pakai dengan bebas dan memamerkannya kepada teman-teman kalian.

Sebenarnya masih banyak fitur lainnya yang belum disebutkan, tapi supaya tidak terlalu panjang, mari kita lanjutkan saja ke langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang DRC Modz Apk Mobile Legends Download Terbaru


1. Download drc modz mlbb apk terbaru dari tautan yang tersedia di bawah.

2. Install aplikasinya dan tunggu prosesnya hingga selesai.

3. Sekarang kembali ke menu utama dan buka gamenya.

4. Setelah masuk ke dalam game, pilih mode permainan yang ingin kalian mainkan.

5. Terakhir tekan pada mod melayang dan aktifkan fitur mana yang ingin kalian gunakan.

Selesai.

Bagaimana gampang bukan? Perlu kalian ingat kalau tutorial di atas akan menghapus versi mobile legends yang sudah terpasang sebelumnya jadi pastikan kalian sudah melakukan backup terlebih dahulu pada data game.

Jika bertanya soal keamanannya? Jawabannya adalah tidak 100% aman. Karena trik yang dibagikan ini tidak resmi dan kalau terdeteksi akun kalian bisa diberikan peringatan atau hukuman.

Oleh karena itu selalu pastikan untuk tidak menggunakan akun utama. Cobalah terlebih dahulu dengan akun tamu atau akun smurf supaya kalau terjadi apa-apa akun utama tetap aman. 

Hanya saja yang bisa admin sampaikan kalau masih bingung dan ingin bertanya sesuatu akan ajukan lewat kolom komentar dan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.