Script Skin Brody (MPL, Collector, STUN, Starlight)

Script Skin Brody ml adalah cara untuk mendapatkan semua skin Brody secara gratis diantaranya MPL Quantum Grip, Collector Ore-chemist, STUN, dan Starlight Lethal Fang. Jika kalian sering menggunakan hero ini di dalam game, maka bisa mengoleksi semua skinnya sekarang juga melalui artikel di bawah.

Bagaimana caranya? simak penjelasannya berikut ini.

Brody merupakan hero marksman di mobile legends yang rilis pada Oktober 2020. Hero satu ini agak berbeda jika dibandingkan dengan marksman yang lainnya yang mana basic attacknya terbilang lambat tapi damage-nya sakit guys.

Banyak kelebihan yang Ia miliki mulai dari damage besar pada awal permainan, punya crowd control, dan jarak skill yang jauh, cukup membuat musuhnya kerepotan. Jadi tidak heran jika Brody seringkali digunakan untuk melakukan push rank.

Dari segi tampilannya, Ia terlihat sangat keren apalagi jika menggunakan item kosmetik yang terbaru. Oleh karena itu Admin akan memberikan daftar skin sekaligus tutorial untuk membukanya secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan diamond sedikitpun yaitu dengan mendownload script skin.

Apa Itu Script Skin Brody?


Adalah cheat untuk mendapatkan skin hero dengan memasukkan file ke dalam penyimpanan internal tepatnya di dalam folder game. Cheat ini memanfaatkan bug visual yang akan menggantikan tampilan skin bawaan menjadi skin yang kita inginkan.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah file script dan aplikasi file manager untuk melakukan pengekstrakan. Penerapannya sangat mudah dan aman tanpa password. Pastikan kalian mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. 

Daftar Skin 


1. Script Skin Brody MPL Quantum Grip


Script Skin Brody MPL Quantum Grip

Mobile Legends professional League atau disingkat MPL sudah memasuki season 11. Banyak orang yang menunggu eventnya. Ada banyak hal menarik terutama dengan munculnya Skin baru bertema mpl yang kali ini jatuh pada Hero Brody. 

Dinamai dengan Quantum grip kalian akan melihat sebuah kostum yang super keren dengan balutan warna hitam dan silver. Di bahunya terdapat jubah transparan berwarna biru dengan tulisan MPL.

Untuk efek skillnya, memiliki warna yang sama dengan tangannya yaitu ada warna biru, ungu dan kuning emas. 

Kira-kira berapa ya harganya? Dari informasi yang beredar sih kabarnya harga yang dibanderol sebanyak 749 Diamond dengan diskon 30% di minggu pertama. 

Jadi bagaimana nih, Apakah kalian tertarik untuk membelinya? Jika Ia maka harus menunggu sampai tanggal 23 Februari nanti. 

Apabila tidak punya uang ataupun tidak sabar ingin mencobanya langsung di dalam game, maka gunakan script skin yang ada di tautan berikut ini. 

2. Script Skin Collector Brody Ore-chemist


Script Skin Brody Collector Ore-chemist

Salah satu label yang sangat eksklusif adalah Collector. Tema yang diambil biasanya terinspirasi dari dewa-dewi. Pokoknya bagus sekali dan harganya juga mahal. Salah satu yang patut kalian miliki bernama Brody ore-chemist yang rilis pada bulan April 2022.

Untuk tampilannya, bisa dilihat pada screenshot di atas bahwa outfit yang dikenakan sangat mewah dan keren dengan dominasi warna putih dan emas. Kalau dilihat-lihat seperti orang suci atau dewa yang bertugas melindungi sebuah tempat.

Harga yang dibanderol sekitar 4.000 hingga 5000 Diamond. Tentunya jumlah yang sangat banyak sekali dan tidak semua pemain punya Diamond sebanyak itu. 

Jadi jika kalian penasaran ingin mencobanya secara gratis bisa mendownload tautan yang ada di bawah ini. 
https://bit.ly/3k8UH4v

3. Script Skin STUN Brody


Script Skin STUN Brody

Yang satu ini penampilannya mengambil tema dj atau disk jokey. Pada animasinya Ia berada di atas panggung dengan dj mixer. Disitu Brody mengenakan headset dan rompi panjang tanpan lengan berwarna hitam.

Terdapat kalung emas di badannya dan celana panjang hitam yang dikenakan membuatnya mirip seperti dj terkenal di luar negeri. 

Untuk efek skillnya di penuhi dengan warna ungu dan biru. Ketika mengeluarkan jurusnya muncul bacaan STUN pada lantai map. Secara keseluruhan memang sangat bagus sekali.

Karena itu jangan heran kalau harganya lumayan mahal. Pemain bisa membelinya dengan harga sebanyak 899 diamond. Tapi jika tidak punya uang bisa gunakan script skin Brody STUN yang ada di tautan berikut ini.
https://bit.ly/3EhpYcd

4. Script Skin Starlight Lethal Fang


Script Skin Starlight Lethal Fang

Moonton membuatkan skin Starlight bernama Lethal Fang. Skin ini sangat keren karena tampilannya yang cukup misterius dan terlihat garang macam anak punk. Pakaiannya dibalut warna abu-abu, hitam dan ungu.

Dia mengenakan syal hitam panjang di lehernya. Wajahnya ditutupi topeng tengkorak yang disejajarkan dengan bahu kanannya, yang juga ditutupi tengkorak besar. Tampilan keseluruhan sangat bagus.

Untuk mendapatkan skin ini, pemain harus berlangganan skin Starlight pada bulan Desember 2021, dengan penawaran hadiah menarik lainnya seperti Battle Emote, Sacred Statue, dan lain-lain. 

Namun, jika tidak memiliki cukup dana untuk berlangganan, dapat menggunakan jalan pintas yaitu dengan mengudh script di tautan berikut.
https://bit.ly/410Qe4u

Setelah kalian sudah yakin mau pakai skin yang mana, Sekarang kita akan lanjutkan ke langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Brody Mobile Legends


1. Download file script dari tautan yang telah disediakan di atas.

2. Karena masih berformat zip atau rar, kita harus ekstrak terlebih dahulu dengan Apk ZArchiver dari google play store. 

3. Setelah di ekstrak akan ada folder di dalamnya. Cari folder Art, UI atau Audio lalu salin ke memori internal. 

  • Internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa cadangkan folder asli atau unduh jika tersedia.

4. Buka game dan lihat pada menu hero apakah tampilannya sudah berubah.

5. Jika sudah, tinggal masuk ke mode permainan manapun.

Selesai. 

Apakah Script ML Bahaya?


Jawabannya adalah tidak berbahaya. Trik ini tidak akan membahayakan akun kalian atau membuat error game selagi kalian mengikuti penerapannya dengan sesuai. Dari pengalaman admin sendiri akun masih aman dan tidak terkena ban.

Tapi memang lebih bagus jika dipakai di akun kecil dan bukan akun utama, Karena untuk jaga-jaga kalau suatu saat terdeteksi akun utama tetap aman. 

Hanya itu saja yang bisa dijelaskan, Apabila ada hal yang ingin kalian tanyakan hubungi lewat kontak dan jangan lupa cek terus situs misterhidayat.com karena setiap harinya akan ada pembahasan yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian para pecinta game. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.