Script Skin Natan (Collector, Elite, Starlight, Special)

Script skin Natan ml adalah salah satu cara untuk mendapatkan semua skin Natan secara gratis termasuk Collector Tidal Lord, Natan Special Temporal Vortex, Elite Chaos Hunter, Starlight Captain Chrono dan lainnya full efek no password. 

Yup kalian tidak perlu mengeluarkan diamond sedikitpun karena semua akan sudah terbuka secara otomatis di dalam game. Jadi jika penasaran maka simak pembahasannya hingga selesai berikut ini.

Natan merupakan hero marksman yang sangat OP di mobile legends. Ia rilis pada Juli 2021 dan banyak sekali player yang suka menggunakannya di mode ranked atau klasik. Kemampuannya yaitu Ia bisa melakukan perjalanan lintas ruang dan waktu.

Sehingga pada skillnya akan muncul clone di sisi yang lain lalu menyerang musuhnya. Tingkat kerusakan yang ditimbulkan juga besar apalagi jika pasifnya aktif, maka Natan akan semakin sakit. Jadi tidak heran jika Ia sering dipakai untuk menaikkan rank dengan cepat.

Dari segi tampilan Ia juga terlihat sangat keren. Apalagi jika kalian pakaikan kostum terbaru. Kita tau Moonton sudah membuatkan beberapa item skin seperti yang akan kita bahas di postingan ini. 

Semua skin bisa dibeli dengan diamond atau jika tertulis limited alias terbatas maka kita harus menunggu eventnya hadir kembali. Kalau tidak biasanya akan di jual kembali. Kecuali kalau kamu ingin memakainya sekarang juga, kita bisa pakai jalan pintas yaitu dengan mendownload script skin.

Apa Itu Script Skin Natan?


Script skin merupakan file khusus yang dimodifikasi dengan memasukan kode cheat supaya item skin suatu hero dalam hal ini Natan, bisa terbuka gratis. 

Meskipun cheat, cara ini tidak berbahaya karena visualnya saja yang diganti, yakni visual dari skin bawaan (default) diubah menjadi skin yang kita incar.

Penerapannya juga sangat gampang, bahan-bahan yang diperlukan adalah aplikasi File Manager misalnya apk Zarchiver yang bisa kalian dapatkan di Google Play Store ataupun kalian bisa memakai aplikasi sejenis, gunanya untuk melakukan pengekstrakan karena file diunduh masih berformat rar atau zip.

Cara Pasang Script Skin Natan Mobile Legends Terbaru



1. Download script skin Natan dari tautan yang tersedia.

2. Ekstrak file menggunakan apk ZArchiver.

3. Di dalamnya ada folder bernama Art, UI, atau Audio. Salin atau pindahkan semuanya ke dalam penyimpanan internal yaitu di 

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

Note: Jangan lupa cadangkan file aslinya atau download dari tautan.

4. Tutup aplikasi lalu kembali ke menu utama.

5. Sekarang buka game dan mainkan di mode apapun

Selesai.

Untuk mengembalikan tampilan seperti semula gunakan file backup lalu pasang persis sama seperti tutorial diatas. Berikut ini daftar skin beserta linknya.

Daftar Skin


1. Script Skin Natan Special Temporal Vortex


Script Skin Natan Special Temporal Vortex

Script skin Natan Special mlbb adalah cara untuk membuka skin terbaru bernama Temporal Vortex secara gratis. Cara ini menggunakan file yang telah di modifikasi dan akan di masukkan ke dalam penyimpanan internal game melalui aplikasi file manager.

Kostum yang dikenakan di dominasi oleh warna ungu. Dengan aksesoris di belakang punggungnya yang berwarna emas. Efek skillnya juga berwarna selaras dengan kostum. Secara keseluruhan cukup bagus dan pantas untuk di koleksi.

Berapa harga skin Special Natan? yaitu 749 diamond. Kalau tidak ingin mengeluarkan uang bisa memakai trik script yang ada di tautan di bawah.

1. Script Skin Natan Collector Tidal Lord


Script Skin Natan Collector

Akhirnya Ada kabar gembira untuk kalian para user Natan karena ia akan mendapatkan skin berlabel Collector. Tentunya tampilannya sangat memukau yang mana kalian semua pasti ingin mengoleksinya.

Kostumnya didominasi oleh warna putih dan biru dengan corak emas di beberapa bagian. Ia mengenakan celana panjang berwarna ungu gelap. Tema yang diambil dari label Collector yaitu dewa-dewi sesuai dengan namanya Tidal Lord Ia menguasai ombak di lautan.

Kira-kira berapa ya harganya? karena saat tulisan ini dibuat masih belum rilis jadi kita belum tahu, tapi dari informasi yang beredar, pengguna harus mengeluarkan sekitar 5000 Diamond untuk bisa membelinya. 

Karena mahal, mungkin kalian ingin mencari jalan pintas dengan mendownload script yang ada di tautan berikut,

2. Script Skin Elite Natan Chaos Hunter


Script Skin Natan Elite

Selanjutnya ada skin Elite yang diberi nama Chaos Hunter. Skin tersebut mengubah tampilannya jadi terlihat lebih keren dengan dominasi kostum berwarna ungu dan juga efek kehijauan. 

Untuk efek skillnya akan disesuaikan dengan warna dari kostumnya yaitu ungu dan juga kehijauan. Secara keseluruhan untuk skin tipe Elite cukup sebanding dan layak di koleksi. Untuk harganya Moonton akan membandrolnya seharga 599 diamond.

Jika ingin gratis kalian bisa pakai script di tautan di bawah.
https://bit.ly/3kh8E07

3. Script Skin Natan Starlight Captain Chrono


Script Skin Natan Starlight

Natan mendapatkan skin starlight yang terlihat sangat mengagumkan. Dengan warna jas didominasi oleh warna orange, kuning dan hitam. 

Armornya berwarna hitam dan ditutupi dengan pakaian oranye. Senjata di tangannya berwarna kuning cerah dan jingga agar sesuai dengan lingkaran di punggungnya.

Dalam pakaian ini rambutnya jadi gelap tapi seperti ada warna kebiruan. Dia tidak memiliki kacamata yang biasa dia pakai, jadi ini sedikit berbeda dari gaya aslinya.

Efek ability-nya juga sangat bagus dan enak dipandang, terlihat perpaduan warna kuning cerah dan jingga saat energy ball dilepaskan dari skillnya tersebut. Berikut tautan yang bisa kalian gunakan.
https://bit.ly/3IzY0Lt

Apakah Script Skin Berbahaya?


Jawabannya adalah tidak berbahaya jika penerapannya sesuai dengan tutorial. Meskipun tergolong tindakan curang dan tidak diperbolehkan oleh developer resmi cara ini terbilang aman untuk saat ini. 

Tetapi akan lebih baik jika kalian menggunakan akun khusus untuk mencoba scriptnya. Jadi kalau ada peningkatan sistem akun utama kalian tetap aman. 

Hanya itu saja yang bisa disampaikan. Jika ada yang kurang jelas bisa kalian tanyakan lewat halaman kontak. 

Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game mobile legends. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.