Dimentod Modz Apk V3.1 ML Download Anti Banned

Dimentod Modz Apk ML adalah aplikasi mobile legends yang telah dimodifikasi untuk memberikan pengalaman penggunanya kemampuan cheat yang luar biasa. 

Pengguna bisa mendapatkan kemampuan khusus seperti damage 1 hit, radar map, unlock skin dan lainnya. Untuk bisa menerapkannya di perangkat Android, kalian perlu memasangnya lewat link download yang ada di postingan ini.

Namun sebelum sampai ke tutorial utama, mari kita bahas terlebih dahulu apa saja fiturnya. Simak penjelasannya hingga selesai ya.

Dimentod Modz Apk ML

Tampaknya persaingan di dalam game mobile legends semakin ketat. Hal ini terlihat dari banyaknya pemain yang berusaha untuk menaikkan peringkat mereka bahkan ingin menaikkan poin mereka hingga berada di paling teratas.

Tujuannya tentu bermacam-macam ya misalnya mereka melakukannya sebagai bentuk dedikasi karena hobi atau bisa juga ingin menunjukkan kepada orang-orang kalau kemampuan yang dimiliki lebih hebat. 

Mereka yang sekarang sudah bisa dikatakan mahir dan menjadi pemain profesional tentunya melewati banyak proses dan waktu yang tidak sebentar. 

Karena untuk menguasai permainan bukanlah hal yang remeh sehingga tidak jarang banyak yang berputus asa karena merasa dirinya tidak ada perkembangan.

Oleh sebab itu mencari tahu soal tips dan trik di internet gimana cara main yang baik Ada banyak sekali, tapi yang paling ampuh hanya bisa kalian mendapatkan di sini. 

Dalam menuju kemenangan ternyata gampang sekali apabila kita menggunakan aplikasi yang satu ini yang dinamai dengan dimentod modz apk.

Apa Itu Dimentod Modz ML Apk?


Adalah versi alternatif dari game mobile legends yang dikembangkan oleh tim modder yang sangat handal. Di dalamnya pemain akan menjumpai puluhan manfaat premium yang bisa diakses secara gratis.

Tidak perlu membutuhkan akses root karena semua perangkat Android bisa menginstalnya baik itu yang sudah di-root ataupun belum di-root. 

Selain itu tidak perlu menambahkan alat lain supaya fiturnya bisa bekerja karena hanya perlu satu file mod ml apk ini saja, kalian sudah bisa memakainya. Pokoknya sangat mudah diterapkan guys.

Daftar Fitur


Damage 1 Hit


Damage adalah tingkat kerusakan yang dihasilkan oleh hero untuk mengalahkan musuhnya. Damage ini bisa dikombinasikan dengan build item atau gear sehingga akan bisa jadi lebih dakit.

Jika dirasa masih kurang kalian bisa mengaktifkan damage one hit yang fungsinya untuk mengalahkan musuh dengan satu pukulan. 

Pada intinya fitur ini bikin semua skill jadi sakit dan darah musuh auto habis banyak meskipun musuh tebal-tebal.

Unlimited Diamond


Adalah mata uang yang ada di dalam game. Ini juga bisa dijadikan alat pembayaran untuk membeli berbagai macam item yang disediakan oleh developer misalnya skin, emblem, hero, dan lainnya.

Untuk mendapatkannya pemain bisa menukarkan dengan uang asli melalui metode top up. Banyak tuh situs atau website yang menyediakan pembelian Diamond.

Bagi sebagian pemain menghabiskan uang di dalam game merupakan hal yang tidak perlu sehingga mereka mencari tutorial gratisan seperti unlimited diamond atau Diamond tanpa batas.

Untungnya fitur ini sudah ada di dalam apk modnya, jadi kalian bisa memakainya sepuasnya tanpa takut kehabisan. 

Radar Map


Saat menghadapi musuh dalam pertarungan 5 versus 5 salah satu hal yang diperlukan adalah kemampuan untuk menguasai Arena. Artinya kita perlu tahu bagaimana pergerakan musuh untuk membaca arah objektif mereka. 

Kalau bermain secara buta map maka gampang sekali kita di geng secara tiba-tiba oleh musuh. Tetapi sekarang kabar baiknya ada fitur Radar map yang membuat kalian bisa mengintip musuh Meskipun mereka sedang bersembunyi.

Radar map akan memunculkan Icon mereka di minimap dan menunjukkan posisi keberadaan semua pemain di tempat-tempat yang tidak terjangkau seperti rerumputan atau jauh di ujung base.

Drone View


Untuk menunjang permainan Drone view juga sangat penting sekali untuk diaktifkan sebab fitur yang satu ini membuat posisi kamera yang menyoroti Hero jadi lebih tinggi dan lebar.

Sehingga keuntungan yang didapat adalah kita dapat mengetahui area sekitar dengan lebih leluasa. Jadi kalau ada musuh yang mencoba mendekat akan bisa diantisipasi lebih awal.

Selain itu fitur ini juga sangat bagus untuk mengarahkan skill jadi lebih tepat. Ditambah lagi kalian bisa memilih dua jenis yaitu drone horizontal dan vertikal. 

Kalau bingung yang mana yang cocok untuk kalian biasanya, perlu diketahui kalau kebanyakan orang memakai Drone horizontal tapi kalian bisa mencoba dua-duanya ya untuk memastikannya sendiri. 

Anti Banned


Sederhananya anti banned wajib disertakan sebagai fitur yang sangat penting untuk menghindari pengguna dari sistem keamanan game. Sistem keamanan akan mendeteksi setiap penggunaan pihak ketiga jadi dengan anti banned kalian jadi tidak terdeteksi.

Tetapi admin tidak bisa pastikan kalau 100% akan aman karena yang namanya sistem sudah pasti akan terus ditingkatkan sehingga mungkin saja ke depannya akan tidak bekerja maksimal. 

Itulah di atas beberapa keunggulan utama yang bisa admin jelaskan, Sebenarnya masih banyak yang lainnya tapi untuk mempersingkat bacaan maka mari kita lanjut ke langkah langkah pemasangannya di bawah ini,

Cara Pasang Dimentod Modz Apk ML Download Anti Banned


1 Pertama, kamu harus download file apk versi terbaru dulu dari link yang tersedia. 

2. Sebelum kamu mulai instal, jangan lupa buka pengaturan terus kemananan dan ke sumber tidak dikenal lalu dan nyalain fitur itu ya. 

3. Lalu instal deh aplikasinya. Sistemnya bakal minta ijin, jadi kamu tinggal tekan tombol instalasi saja. 

4. Setelah itu, buka gamenya dan masuk ke mode permainan ranked atau classic.

5. Tekan menu mod melayang untuk mengaktifkan fiturnya.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Pada dasarnya bermain game adalah untuk mendapatkan kesenangan dan bukan bermaksud untuk membuatnya jadi stres karena kalah atau tidak sesuai dengan harapan kalian.

Oleh karena itu gunakanlah tutorial ini dengan bijak dan tetap utamakan kemampuan asli. Pakailah jangan terlalu sering sehingga kemampuan kalian yang asli bisa tetap terasah.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan apabila terdapat informasi yang kurang Mohon dimaafkan dan jika ada pertanyaan silakan ajukan lewat halaman kontak ya.

Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.com karena setiap harinya akan ada update-an seputar trik mobile legends lainnya yang mungkin bisa bermanfaat.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.