FFH4X Apk Mod Free Fire V1.104 Download Update

FFH4X Apk adalah aplikasi free fire yang sudah dikembangkan dan dimodifikasi untuk membuat penggunanya jadi lebih kuat. Di dalamnya tersedia beragam fitur premium yang tidak ada pada versi originalnya.

Kalian bisa meningkatkan kemampuan menembak seperti auto headshot dan bisa mengalahkan musuh-musuh dengan cepat. Jadi untuk yang kesulitan menang maka wajib mencoba trik satu ini ya.

Jika kalian sedang mencari aplikasinya, admin sudah menyiapkan link downloadnya mudah dan aman. Tapi sebelum itu mari kita cari tau dulu apa saja fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya. 

FFH4X Apk Mod Free Fire Download Update

Garena Free Fire adalah permainan yang mengharuskan kita untuk bisa bertahan hidup. Sambil bertempur dengan puluhan player di sebuah pulau terpencil, kita harus memanfaatkan segala sumber daya yang ada.

Terkadang sulitnya medan pertempuran disebabkan karena kemampuan kita yang kurang baik. Sehingga baru di menit-menit awal seringkali mati atau dikalahkan player lain. 

Banyak informasi yang beredar di internet mengenai tips bermain yang ampuh. Tapi tidak semuanya bisa bekerja dengan maksimal saat kita pakai. 

Oleh karena itu admin akan membagikan sebuah trik yang sangat luar biasa bernama FFH4X Apk Mod. Aplikasi ini dikembangkan oleh modder dengan nama yang sama melalui channel YouTube-nya.

Tidak banyak persyaratan untuk bisa memasangnya karena yang dibutuhkan hanya perangkat Android baik itu yang sudah di root atau belum di root. 

Versi ini memiliki gameplay yang sama seperti aslinya, perbedaannya terdapat mod menu melayang yang bisa memunculkan kotak dialog lengkap dengan daftar menu. 

Di layar ponsel kalian bisa langsung ditekan icon berbentuk bulat, nantinya seluruh fitur bisa diakses lewat situ. Admin akan menjelaskannya fiturnya di bawah ini.

Daftar Fitur FFH4X 


Auto Headshot


Kemampuan menembak sangat penting untuk di kuasai karena dengan itu kita bisa mengalahkan musuh-musuh di dalam game. 

Auto Headshot berfungsi untuk membuat arah peluru jadi tepat mengenai kepala. Jadi meskipun kita menembak di bagian badan tetap secara otomatis peluru akan mengenai kepala.

High Damage


Tiap senjata memiliki tingkat kerusakan masing-masing. Pemain perlu menyesuaikan pemakaian senjata tergantung dari situasi yang ada di dalam pertandingan.

Jika fitur high damage diaktifkan, nantinya damage yang dihasilkan dari senjata akan meningkat secara drastis dan jadi lebih sakit. Bahkan tidak hanya itu, pukulan karakter ke musuh saja bisa sangat sakit guys.

Speed Running


Kecepatan pergerakan suatu karakter sangat penting untuk diperhatikan sebab dengan begitu kita bisa mengejar atau menghindari musuh dengan lincah.

Jika merasa lambat kalian bisa aktifkan fitur speed run sehingga gerakan jadi lebih cepat. 

Unlimited Money


Hampir semua game online memiliki item pembayaran khusus seperti di free fire misalnya terdapat diamond atau coin untuk membeli berbagai perlengkapan premium.

Diamond jadi salah satu yang paling berharga untuk dimiliki, untungnya sekarang pemain bisa mendapatkannya secara gratis dengan unlimited money. Nantinya jumlah diamond akan diberikan secara otomatis dan tak terbatas.

Antena View


Antena merupakan trik yang sangat populer di free fire karena bisa memberi tau pergerakan dan lokasi musuh yang ada di sekitar. 

Terdapat dua jenis antena yang bisa kalian gunakan yaitu antena tangan dan kepala. Perbedaannya sesuai dengan namanya. 

Antena tangan akan menempel di bagian tangan musuh, sedangkan antena kepala akan terlihat di bagian kepala dan memanjang hingga ke atas.

No Recoil


Beberapa senjata memiliki tingkat recoil yang cukup menyulitkan para player pemula. Recoil sendiri membuat arah senjata jadi bergerak menjauhi target atau tidak tepat ke arah target.

Untungnya dengan fitur no recoil kalian bisa menghilangkan hentakan ketika menembak sehingga target akan terkena.

Sebenarnya masih banyak keunggulan lainnya yang belum admin sebutkan, tapi supaya tidak terlalu panjang lebar, hanya beberapa saja yang dijelaskan khususnya fitur utamanya.

Untuk mengetahuinya secara lengkap kalian bisa langsung memasangnya di ponsel kalian. Supaya berhasil ikuti saja langkah demi langkah tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang FFH4X Apk Mod Free Fire 


Karena yang membuatnya dari pihak ketiga dan tidak resmi tentu kalian tidak akan menemukannya di google play store, melainkan lewat link download yang sudah admin siapkan.

Versi Mod Menu


1. Pertama download terlebih dahulu file apk dari link yang tersedia.

2. Setelah itu langsung instal dan tunggu proses selesai.

3. Jika muncul peringatan sumber tidak dikenal, aktifkan di pengaturan - privasi & keamanan - sumber tidak dikenal.

4. Setelah berhasil terpasang, sekarang buka gamenya dan masuk ke mode permainan.

5. Terakhir tinggal aktifkan fiturnya sesuai kebutuhan kalian.

Selesai.

Versi Injector


Sekarang kita akan lanjut ke cara yang kedua. Semua bahannya sudah disediakan di tautan.

1. Unduh ffh4x Injector apk free fire untuk Android.

2. Buka aplikasi file manager untuk mencari file nya.

3. Setelah ketemu, ketuk pada file untuk memulai proses pemasangan.

4. Aktifkan fitur yang Anda ingin pakai.

5. Buka game free fire seperti biasa dan dapatkan kelebihannya setelah berada di dalam arena.

Selesai.

Apakah FFH4X Apk Aman Digunakan?


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kalau pengembangan aplikasi ini diluar dari pihak resmi developer sehingga keamanannya masih tidak terjamin.

Penggunaan trik ini termasuk ke dalam golongan cheat atau curang sehingga tidak diperbolehkan oleh sistem. Jadi kalian harus berhati-hati saat memakainya.

Jika terdeteksi beberapa risiko yang paling sering muncul adalah peringatan atau teguran dan yang paling parah akun terkena ban. 

Oleh karena itu admin tidak bosan-bosan untuk mengingatkan kalau selalu memakai akun kecil atau smurf terlebih dahulu dan sebisa mungkin jangan pakai akun utama.

Demikianlah yang bisa admin sampaikan, jika terdapat penjelasan yang kurang bisa dimengerti, bisa tanyakan lewat halaman kontak ya.

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com untuk mengetahui informasi lainnya seputar game Garena Free Fire siapa tau bisa bermanfaat untuk kalian.

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.