Infinity Team Apk Free Fire V1.100 Download Update

Sebagai penggemar game free fire mungkin banyak dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi berikut ini yang bernama Infinity Team Apk. 

Dikarenakan aplikasi ini bisa membuat penggunanya jadi hebat dan GG sehingga mudah sekali untuk memenangkan pertandingan. Tidak heran jika orang-orang penasaran ada apa di dalamnya.

Sebentar lagi kita akan mengetahui soal keunggulannya, sekaligus tutorial gimana cara memasangnya di perangkat Android kalian. Jadi mari kita bahas di bawah ini.

Infinity Team Apk Free Fire

Wah, kalian tau ga sih game Battle Royale terbaik yang lagi hits banget sekarang? Iya, Free Fire namanya. Banyak banget orang yang suka mainin game ini, dari remaja sampe yang udah dewasa pun suka.

Ternyata, di Indonesia Free Fire masuk dalam daftar game paling populer loh. Engga heran sih, karena gameplay-nya keren banget dan bisa dimainin kapan aja dan di mana aja. Bisa sendirian atau main sama temen-temen deket juga.

Nah, para pemainnya juga suka banget ngumpul di komunitas online. Dari Facebook sampe YouTube, banyak yang bikin konten-konten dan trik buat main Free Fire. 

Seru banget pokoknya? Bahkan ada turnamen lokal sampe internasional buat komunitas offline-nya.

Tapi kalo kamu mau lebih jago lagi, ada aplikasi pihak ketiga yang bisa bantu meningkatkan kemampuan kamu, jadi bisa bantai-bantai musuh di arena dengan mudah. 

Apa Itu Infinity Team Apk FF?


Infinity Team Apk adalah aplikasi yang admin maksud. Ia dikembangkan oleh modder dengan nama yang sama. Mereka menyematkan berbagai fitur yang bisa dibilang di luar nalar.

Pasalnya skill yang didapat bahkan tidak ada pada versi aslinya. Pasti kamu bingung dengan bertanya-tanya kira-kira apa apa saja skill yang bisa didapatkan oleh pemain yang memakainya. 

Baiklah admin akan membahasnya lebih lengkap berikut ini. 

Headshot Otomatis


Kalo lagi main game perang, yang paling penting harus bisa nembak musuh dengan tepat. Makanya ada tempat khusus buat latihan sebelum mulai bermain beneran.

Ada banyak senjata yang bisa dipilih dan bisa nembak musuh dari mana aja di tubuh mereka, biar bisa bikin mereka kalah. Kalo pake senjata jarak deket sih lebih gampang, tinggal nembak badannya aja udah bisa kena.

Tapi masalahnya kalo musuhnya jauh dan harus pake senjata yang butuh akurasi tinggi, gimana dong? Jangan khawatir, ada fitur auto headshot yang bisa bantu kamu nembak kepala musuh dengan otomatis. Jadi ga perlu capek-capek nembak berkali-kali lagi.

Bahkan kalo kamu cuman nembak badannya, pelurunya bakal langsung kena di kepalanya loh. Keren banget kan? Rasanya sama kayak para pemain pro yang suka bagi-bagi tips di YouTube.


Aimbot Otomatis


Aimbot juga tidak kalah populer, trik satu ini juga lama ada dan sudah malang melintang di dunia game tembak-tembakan. Dengan aimbot seseorang bisa mengarahkan bidikan mereka secara otomatis ke badan lawan.

Ini bikin arah tembakan mengenai musuh terus-terusan dan bahkan kita tidak perlu usaha sedikitpun dalam memposisikan senjata kita. 

Dengan begitu penggunanya mendapatkan keuntungan yang luar biasa dengan bisa mengumpulkan banyak kill akan menjadi prestasi baru dibandingkan sebelumnya yang hanya bermain normal.

Damage Besar


Setiap senjata yang dipakai punya tingkat kerusakan atau damage-nya masing-masing. Kalian harus tahu ini dan pastikan kalian menggunakan senjata mana yang cocok untuk situasi dan kondisi tertentu.

Untung saja sudah ada fitur damage besar yang artinya tingkat kerusakan jadi jauh meningkat sehingga semua senjata yang kalian pakai bahkan tinju pun jadi sakit. 

Kalau kalian jadi sakit pasti gampang sekali membantai lawan. Misalnya dengan sekali tembak saja dan itu akan membuat mereka langsung knock down.

Radar Esp


Yang namanya game Battle Royale fokus utamanya adalah bertahan hidup. Terdapat puluhan player tepatnya 49 player lain yang saling mencoba mengalahkan satu sama lain. 

Mereka pastinya akan bersembunyi dengan menyusun strategi begitupun juga dengan kalian. Karena lingkungan atau pulau memiliki berbagai bangunan atau tempat untuk bersembunyi jadi terkadang susah sekali untuk mendeteksi keberadaan musuh.

Sekarang dengan adanya Radar ESP kalian bisa mengetahui posisi musuh yang ada di area. Nantinya ketika diaktifkan fitur ini akan muncul garis-garis yang ada di layar untuk menunjukkan letak musuh.

Aman dan Anti Ban


Aplikasi semacam ini memang banyak pertanyaan seputar keamanannya. Kira-kira Apakah membahayakan perangkat ataupun akun yang kita gunakan dan gangguan lainnya. 

Meskipun begitu ya wajar saja apalagi yang membuatnya juga bukan dari pihak resmi. Jadi apakah menurut kamu aman? Jawabannya adalah aman karena sudah di taruh fitur anti banned. 

Selain itu ketika dipakai pun tidak bikin perangkat kalian error karena sudah bebas virus ataupun malware sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkannya lagi.

Jadi bagaimana apakah sudah tidak sabar ingin menggunakannya langsung di dalam game? Jika iya mari kita lanjutkan pembahasan ke tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Infinity Team Apk Free Fire Download Update


1. Instal file apk dari link download yang sudah disediakan di bawah. Salin tautan lalu setelah masuk ke halaman tekan tombol verifikasi dan scroll kebawah dan tunggu jeda waktu selesai.

2. Jangan lupa kalau tutorial ini akan menimpa versi free fire original yang sudah diinstal sebelumnya. 

Jadi pastikan kalian sudah melakukan backup data terlebih dahulu.

3. Jika semua sudah dilakukan mulai install dan tunggu hingga proses selesai.

4. Kembali ke langkah nomor 2 dan kembalikan semua data seperti semula.

5. Buka gamenya lalu tekan pada mod melayang untuk mengaktifkan fiturnya. 

Selesai. 

Gimana cukup simpel kan cara memasangnya? Tutorial di atas tidak perlu menambahkan aplikasi apapun karena pemasangannya juga mirip seperti memasang aplikasi Android pada umumnya.

Hanya cara mendapatkannya saja yang berbeda karena biasanya, bisa langsung terinstal secara otomatis jika kita mendownloadnya lewat Google Play Store tapi kalau di sini kalian harus dapat dari sumber lain. 

Apakah Apk Mod Aman Digunakan?


Sebagai informasi tambahan ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan yang pertama meskipun sudah dilengkapi dengan fitur anti banned Kalian harus tetap berhati-hati. 

Bagaimanapun pihak ketiga sudah memodifikasi sistem yang ada di dalam game sehingga Mungkin saja akan terdeteksi oleh server. 

Yang perlu ditekankan adalah jangan menggunakan akun utama. Selalu gunakan akun baru atau akun kecil saja. 

Selain itu pastikan kalian mengunjungi postingan ini secara berkala karena kalau ada versi yang paling baru kalian harus memakainya. Dibandingkan dengan versi lama tentu keamanannya urang baik.

Hanya saja yang bisa admin jelaskan Jangan lupa untuk membagikan postingan ini apabila bermanfaat dan kasih tahu kepada teman karena mungkin teman kalian juga memerlukannya. 

Semoga berhasil!
https://bit.ly/467sFZQ
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.