PSH4X FF Apk V1.102 Download New Version

Persaingan di game free fire semakin lama semakin ketat, banyak pemain yang sudah mahir dengan kemampuan di atas rata-rata. Kalau kamu merasa belum seperti mereka, bisa membaca artikel ini.

Ada sebuah trik yang bisa kamu coba kalau lagi kesusahan mengalahkan musuh, bahkan bisa mendapatkan kill lebih banyak loh. Hal-hal ini bukan lagi mustahil. 

Caranya adalah dengan mendownload PSH4X FF Apk. Aplikasi ini memiliki segudang fitur keren yang tidak ada pada versi originalnya. Jadi jika kalian tertarik yuk simak pembahasannya berikut ini.

PSH4X FF Apk Download New Version

Free Fire sendiri merupakan game Battle Royale dan FPS yang bikin adrenaline kamu naik, terutama kalau kamu suka main game perang atau tembak-tembakan. 

Di dalamnya kamu harus bisa bertahan hidup di pulau terpencil dan mengalahkan puluhan pemain lainnya. Butuh skill menembak, strategi, dan pengetahuan soal item juga.

Game satu ini memang tidak bisa disangkal kalau sangat seru dan ramai yang memainkannya. Bahkan di google play store sudah lebih dari 1 miliyar perangkat loh yang sudah mengunduhnya.

Saking ramainya sebagian orang terkadang tidak segan menggunakan aplikasi cheat karena penasaran bagaimana rasanya. 

Salah satu yang cukup populer yaitu PSH4X FF Apk. Aplikasi ini adalah versi modifikasi yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur premium. 

Banyak komentar yang membuktikan keefektifan dan manfaat dari aplikasi ini seperti misalnya auto headsoht, aimbot, fly mode, dan sebagainya. Masing-masing dari itu memiliki fungsinya sendiri.

Daftar Fitur


Auto Headshot


Dengan fitur ini kalian bisa menembak musuh dengan tepat di bagian kepala. Yup tidak perlu susah payah dalam membidiknya, cukup arahkan ke badan nanti peluru akan mengenai kepala secara otomatis.

Aimbot


Fungsinya untuk mengarakan bidikan jadi lebih tepat ke musuh. Dengan itu crosshair akan mengikuti badan musuh dan mengenainya.

Free Diamond


Sebagai mata uang di dalam game, diamond amat sangat berharga. Pemain bisa membeli berbagai perlengkapan seperti skin, senjata, dan lainnya. 

Jika tidak punya cukup diamond, maka aktifkan fitur ini, nantinya kalian akan mendapatkan diamond gratis dengan jumlah tak terbatas.

Fast Running


Jika merasa pergerakan karakter lambat, tidak perlu khawatir karena ada fitur untuk mempercepat pergerakan yaitu dengan fast running. Nantinya ketika berlari akan sangat cepat dibanding player lain.

Ini sangat berguna sekali untuk mengejar musuh atau menghindari zona merah. 

Wallhack


Ada banyak objek atau bangunan untuk bersembunyi. Terkadang kita kesulitan untuk mendeteksi posisi musuh sedang berada di mana. 

Nah wallhack membuat kalian bisa melihat musuh meski berada di balik rumah. Dijamin kemampuan ini bisa menyusahkan mereka.

Anti Ban


Karena yang memakainya tidak satu atau dua orang, tentu memasukan anti bypass dan anti ban sangat penting. Sebab trik ini termasuk curang jadi supaya menghindari sistem sudah dilengkapi dengan anti ban.

Sebenarnya masih banyak keunggulan yang lainnya, mungkin bisa kalian lihat sendiri secara langsung setelah memasangnya.

Oleh karena itu mari kita lanjutkan ke langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Instal PSH4X FF Apk Download New Version


Untuk mulai mendownloadnya perlu diketahui kalau aplikasinya tidak tersedia di google play store melainkan lewat link yang sudah admin persiapkan.

1. Pertama download terlebih dahulu filenya dari link yang ada di bawah.

2. Karena akan menghapus versi ff original, kalian perlu melakukan backup data dan obb ff.

3. Setelah itu mulai instal dan tunggu hingga proses selesai.

4. Kalau muncul peringatan sumber tidak dikenal, silakan aktifkan di pengaturan - keamanan - sumber tidak dikenal.

5. Kembalikan folder data dan obb ff seperti semula.

6. Terakhir buka gamenya dan aktifkan fitur yang ingin dipakai.

Selesai.

Apakah Aplikasinya Berbahaya?


Jawabannya adalah aman. Karena sudah dilengkapi dengan anti ban kemungkinan untuk terdeteksi jadi jarang terjadi.

Tapi bukan berarti kalian bisa bersantai, tetap saja harus hati-hati memakainya karena bagaimanapun juga trik ini tidak dibenarkan oleh developer. 

Selalu waspada dan gunakan akun percobaan dulu. Kalau ada pertanyaan, bisa tanya di halaman kontak ya. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.com untuk mengetahui trik game lainnya.

Semoga berhasil! 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.