Script Skin Edith Starlight, Clouds, Normal

Script skin Edith Starlight Ancient Warden, Beyond the Clouds, Normal Celestial Safeguard full efek no password adalah trik yang bisa digunakan untuk mendapatkan skin terbaru Edith secara gratis dan aman. 

Kalian bisa mengikuti tutorial ini jika ingin mengetahui informasinya lebih lengkap.

Edith adalah hero tank sekaligus support yang dirilis pada 20 Desember 2021 di mobile legends. Kemampuannya sangat unik karena pemain sebenarnya menggunakan dua karakter.

Edith berada di dalam tubuh Phylax dan bertarung bersama mengalahkan musuhnya. 

Kelebihannya cukup mumpuni untuk dijadikan hero utama Anda mulai dari crowd control, defense tinggi, dan bisa berganti role ketika situasi diperlukan.

Apa Saja Daftar Skin Edith


1. Skin Starlight Edith Ancient Warden


Moonton setiap bulannya mengeluarkan beragam update yang sangat menarik salah satunya dengan menghadirkan skin eksklusif khusus untuk member Starlight.

Beberapa bocoran mungkin sudah kalian lihat dari internet atau sosial media soal kapan dirilis dan seperti apa tampilannya. 

Bisa kalian lihat dari gambar di bawah, sesuai dengan namanya yang artinya penjaga kuno, tampilannya mengambil tema makhluk kuno yang menjaga sebuah tempat. 

Script Skin Edith Starlight Ancient Warden

Warna kostumnya didominasi oleh hijau dan gelap. Dengan Aura berwarna merah muda di beberapa bagian. 

Disitu Edith mengenakan mahkota di atas kepalanya dengan kostum yang sangat cantik. Sedangkan Phylax dengan badannya yang besar terlihat sangat gagah dan kuat.

Sedangkan untuk efek skillnya juga sangat bagus. Warna di dominasi warna hijau dan terdapat efek-efek seperti bangunan atau mesin kuno yang mengeluarkan energi.

Secara keseluruhan skin ini memang layak untuk dikoleksi apalagi kita tahu, Edith semakin populer beberapa waktu belakangan karena kemampuannya yang luar biasa.

Dengan peran gabungan yaitu tank dan marksman tentunya Ia memiliki damage yang besar, dan juga tidak mudah untuk di kalahkan. 

Desainnya juga sangat menarik oleh karena itu sayang sekali jika kalian tidak mengenakan kostum yang paling baru khususnya skin Starlight ini. 

Moonton sendiri membandrol harga bagi yang ingin menjadi Starlight member mulai dari 550 diamond untuk yang reguler hingga 1100 diamond untuk yang plusnya. 


2. Script Skin Edith Beyond the Clouds


Gamar Script Skin Edith Beyond the Clouds Setelah Diterapkan

Kehadiran skin "Edith Beyond the Clouds" membawa nuansa segar dalam permainan. Dengan tema anime yang mengingatkan kita pada dunia ala anime studio Ghibli, skin ini menjadi sebuah perubahan yang mengesankan. 

Skin yang dirilis melalui event Elven Scroll tersebut berlangsung dari tanggal 12 Agustus hingga 4 September 2023. Namun, untuk bisa ikut serta dalam eventnya, pemain perlu mengeluarkan sejumlah biaya yang cukup menguras kantong.

Berapa harganya? diperlukan sekitar 5000 diamond atau setara dengan kurang lebih 1,3 juta rupiah untuk mendapatkan skin ini. Meskipun mahal tapi menurut kami sangat worth it sekali untuk dikoleksi.

Kostum Edith sendiri menggambarkan gaya prajurit dari zaman kerajaan yang menciptakan kesan yang kuat. 

Wajah Edith begitu cantik dengan mata berwarna biru yang indah dan corak tatto di pipinya yang menambahkan elemen keunikan pada karakternya.

Selain itu, baju dress pendek yang dikenakan Edith sangat mencerminkan gaya penggambaran anime klasik. 

Rambut berwarna orange dengan bando tanduk dan bulu burung yang menempel menambahkan sentuhan khas dalam penampilannya. Bahkan sepatu yang dikenakan juga memiliki aksesori bulu yang serasi dengan keseluruhan kostumnya.

Sedangkan Phylax partner bertempurnya memiliki tubuh seperti monster batu berwarna abu-abu dengan corak biru di tubuhnya.

Dengan tampilan yang mengesankan ini, skin "Edith Beyond the Clouds" tentu saja menjadi incaran para pemain. Oleh karena itu kami menyiapkan link download script skin Edith Beyond the Clouds full efek tanpa password

Script ini akan mengganti tampilan defaultnya.


Apa Itu Script ML?


Kalau tidak punya uang untuk top up atau Diamond yang kalian miliki ternyata tidak cukup sehingga bertanya-tanya apakah ada cara alternatif yang aman untuk bisa mendapatkan skin secara gratis.

Ternyata ada guys, yaitu dengan menggunakan script skin. Trik ini menggunakan kumpulan file yang sudah dimodifikasi sehingga akan menggantikan skin default suatu hero menjadi skin yang kalian inginkan. 

Cara Pasang Script Skin Edith 


Untuk penerapannya juga sangat sederhana yang kalian perlukan hanya memindahkan file ke dalam penyimpanan ponsel. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat dari langkah-langkah pemasangannya di bawah ini. 

1. Pertama kita perlu mendownload filenya terlebih dahulu di link yang sudah disediakan.

2. Jangan lupa menginstal Apk ZArchiver jika belum punya. Gunanya untuk mengekstrak file.

3. Setelah diekstrak kalian akan menemukan beberapa folder di dalamnya yang bernama Art, UI, atau Audio.

Segera salin (copy) dan pindahkah ke penyimpanan internal.

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

4. Tutup aplikasi dan buka game mobile legends.

5. Untuk cek berhasil atau tidaknya, masuk ke menu hero dan lihat pada Edith. 

Jika skinnya berubah maka kalian bisa memainkannya di mode apa saja.

Selesai.

Cara Menghapus File Script


Karena ada pergantian pada susunan file game sehingga tampilan berubah, tentunya untuk mengembalikan seperti semula kita memerlukan file backup.

File backup adalah cadangan yang berisi file asli sehingga sangat diperlukan untuk mengembalikan file game seperti sebelumnya.

Kalian bisa mendapatkan file backup dari link yang sudah admin taruh di atas. Untuk pemasangannya juga sama saja seperti langkah-langkah di atas.

Apakah Script Aman Digunakan?


Jawabannya adalah "aman." Banyak pemain telah menggunakan trik ini dalam jangka waktu yang lama dan belum mengalami masalah. 

Akun yang mereka gunakan tidak pernah dibanned atau terdeteksi oleh sistem. Namun, penting untuk diingat bahwa metode ini adalah tindakan yang melanggar aturan, sehingga Anda perlu berhati-hati.

Sebaiknya, selalu gunakan akun cadangan saat mencoba trik semacam ini. Hal ini dapat membantu Anda menghindari konsekuensi buruk di masa depan. 

Meskipun triknya mungkin terlihat aman, risikonya tetap ada karena melanggar kebijakan. Pastikan untuk mengikuti aturan yang berlaku dan mendukung pengembang game dengan membeli item resminya.

Demikianlah pembahasan kali ini, jika ada yang kurang di mengerti silakan tanyakan lewat halaman kontak.

Jangan lupa cek terus situs misterhidayat.com karena setiap harinya akan ada trik lainnya yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian. 

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.