Config Skin Naruto Uzumaki Bonus Topeng Elite Pass S1

Untuk para penggemar Naruto dan juga Free Fire, pastinya sangat menyenangkan jika bisa menggabungkan kedua kesukaan tersebut, yaitu dengan menggunakan Config Naruto pada karakter Free Fire. 

Tampilan karakter Naruto yang ikonik dengan jaket berwarna orange-nya akan membuat karakter di dalam game Free Fire semakin keren dan menarik perhatian.

Namun, untuk mendapatkannya, tidak perlu mengeluarkan uang karena ada cara lain yang bahkan gratis dan mudah. Yaitu dengan mendownload skin data config. 

Dalam tutorial yang akan diberikan oleh admin kali ini, kamu juga akan mendapatkan bonus topeng elite pass season 1, yang tentunya semakin menambah keseruan bermain.

Config Skin Naruto Uzumaki Bonus Topeng Elite Pass S1

Bagaimana caranya? Kamu bisa menyimak penjelasan lengkapnya di bawah ini, di mana akan dijelaskan cara mendapatkan skin Free Fire gratis dengan tampilan dari karakter anime populer, Naruto, melalui penerapan skin data config.

Config skin merupakan kumpulan file yang telah diubah dan dimodifikasi sehingga tampilannya bisa sesuai dengan keinginan penggunanya.

Kita bisa memilih beragam kostum yang sangat keren dan unik bahkan yang belum pernah ada sebelumnya. Ini sangat membantu pemain untuk membuat pengalaman baru yang lebih menyenangkan.

Cara ini hanya bisa diterapkan untuk pengguna Android ya. Selain itu perlu dipastikan untuk memasang aplikasi pengekstrak seperti Apk ZArchiver dari google play store. 

Karena setelah mengunduhnya kalian harus mengekstraknya terlebih dahulu guys. Lengkapnya nanti admin jelaskan lewat tutorial pemasangan.

Sekarang kita lihat dulu dari segi tampilan yang akan kalian dapatkan untuk karakter di dalam game. Dari gambar di atas bisa kalian perhatikan kalau gambar jaketnya dibuat sangat mirip seperti aslinya.

Dengan dominasi warna hitam pada bagian bahu dan lengan lalu warna orange pada bagian bawahnya. Celananya juga dibuat menjadi orange yang sangat matching dengan jaketnya.

Menariknya lagi kalian bisa mendapatkan Topeng Elite Pass S1 secara gratis guys. Kita tau tidak semua orang bisa mengoleksinya. 

Tampilan Topeng Elite Pass S1 di Free Fire memang keren banget dan pastinya bikin orang jadi ngeliatin terus. Topengnya punya desain futuristik yang gabungan warna biru dan hitam yang elegan banget. 

Di atas topengnya ada sayap metalik yang bikin terlihat keren, kuat, dan cepat gitu. Ada juga beberapa detil unik pada topengnya, misalnya logo "Elite Pass" di dahi dan "S1" di bagian bawah.

Kalo kamu pake Topeng Elite Pass S1 ini, pasti karakter kamu di game Free Fire bakalan beda banget dan lebih menonjolkan kepribadian kamu, nih. 

Selain itu, kalo kamu pake topeng ini, orang bakal tahu kalo kamu pengguna Elite Pass yang keren banget, jadi bakal bikin kamu makin bangga jadi pemain Free Fire, deh!

Cara Pasang


1. Pertama, kamu perlu download file config skin set hokage Naruto gratis dan bonus topeng EPass S1 di link yang disediakan.

2. Setelah kamu download, buka aplikasi file manager ZArchiver dan cari file yang sudah kamu download tadi.

3. Lakukan pengekstrakan hingga kamu menemukan beberapa file di dalamnya. 

4. Selanjutnya, salin file config tersebut dan pindahkan ke folder 

  • Internal / android / data / com.dts.freefireth / files / contentcache / Optional / android / gameassetsbundles > (tempel disini) 

Kemudian, paste file config tersebut ke dalam folder gameassetsbundles tersebut.

4. Setelah itu, kamu buka game Free Fire dan login ke dalam game.

5. Jika sudah masuk ke dalam game, cari menu karakter dan pilih karakter yang ingin kamu ganti skinnya.

Masuk ke Fashion dan atur skin bawaan sesuai dengan gambar.

Config Skin Naruto Uzumaki Bonus Topeng Elite Pass S1

Keterangan: 

Baju Racing Biru [ Royale ]
Celana Biru Mirip Anak Sekolah 
Topeng Tengkorak Hitam 
Replace Topeng ONI S1 OLD 

Setelah itu, pilih pakaian atau kostum dari karakter Naruto yang sudah terpasang dengan config skin tadi.

Selamat, kamu sudah berhasil mengganti skin karakter kamu menjadi karakter Naruto dengan bonus topeng EPass S1.

Jangan lupa jika ada error tekstur dan lainnya bisa gunakan file backup lalu lakukan pemasangan dengan langkah-langkah yang sama seperti di atas.

Demikianlah pembahasan kali ini, semoga tutorial di atas bermanfaat dan bisa membantu kamu yang ingin mengubah tampilan karakter di game menjadi lebih menarik.

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com siapa tau kamu akan menemukan trik lainnya yang mungkin sedang kamu cari selama ini. 

Semoga berhasil!

Baju : https://tinyurl.com/52e3b4bz
Celana : https://tinyurl.com/zw4mftpr
Topeng S1: https://tinyurl.com/385hjdar
Backup: https://tinyurl.com/mr5jytpu 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.