Bundle Celana Budi 01 dan Baju S1 Bonus Scar Ultimate Titan

Kamu tahu nggak, kalo Free Fire itu game battle royale yang populer banget di kalangan gamer mobile? Game ini dirilis sama Garena pada tahun 2017 dan sekarang jadi salah satu game paling keren di Android sama iOS.

Main Free Fire tuh asik banget, kamu bisa pilih karakter yang beda-beda, pake senjata keren, dan kumpulin skin untuk tampilan karakter kamu jadi makin keren.

Salah satu skin yang bisa kamu dapetin di Free Fire itu Skin Elite Pass. Nah, Elite Pass itu kaya hadiah premium gitu yang bisa kamu dapetin kalo kamu beli pake diamond. Setiap season, Garena pasti ngeluarin skin baru yang cuma bisa kamu dapetin kalo punya Elite Pass.

Tapi jangan khawatir kalo kamu belum sempet kumpulin Skin Elite Pass Season 1, masih bisa kok dapetinnya secara gratis. 

Di postingan kali ini, admin bakal ngenalin Skin Elite Pass Season 1 plus celana Budi 01 dan bonus Skin Ultimate Scar Gun.

Bundle Celana Budi 01 dan Baju S1 Bonus Scar Ultimate Titan

Semua hadiah ini bisa kamu dapetin dengan gratis dan aman 100%. Gak percaya? Cek aja detailnya di bawah. Salah satu elite pass terbaik di Free Fire itu Elite Pass Season 1. Waktu itu tema Skin Elite Pass nya bunga sakura, dan hadiahnya keren banget. 

Kalo kamu gak sempet ikutan waktu itu, gak usah khawatir. Masih ada cara lain buat dapetin Skin Elite Pass Season 1, yaitu dengan config bundle. Di sini kamu juga bisa dapetin skin lainnya, contohnya celana Budi 01.

Kalo kamu belum tahu siapa Budi 01, dia itu content creator yang sering kasih informasi tentang Free Fire. Dia terkenal banget di komunitas Free Fire Indonesia karena konten-kontennya yang berguna buat para pemain Free Fire.

Nah, skin celana Budi 01 itu dibuat sama Garena buat menghargai kontribusi Budi 01. Jadi kalo kamu dapetin skin ini, bisa dibilang kamu dapetin sesuatu yang spesial.

Selain skin untuk baju dan celana, kamu juga bisa dapetin skin scar ultimate titan secara gratis nih! Skin ultimate titan ini adalah senjata yang super langka dan banyak dipake sama pemain Free Fire. 

Selain kelihatan keren, skin ini juga punya efek yang unik loh, jadi pemain yang pake bisa makin menonjol di medan perang!

Cara Pasang Config


1. Download Config Skin EPass S1 & Celana Budi 01 + Skin Scar Ultimate Titan melalui link di bawah.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal pada lokasi yang tepat.

  • Internal / android / data / com.dts.freefireth / files / contentcache / Optional / android / gameassetsbundles / (Tempel disini)

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game Free Fire.

5. Untuk mengaktifkan skin yang telah didapatkan, pastikan Anda mengatur skin bawaan di bagian Fashion sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditentukan.

Bundle Celana Budi 01 dan Baju S1 Bonus Scar Ultimate Titan

  • Baju base ball [royals]
  • Celana ff token [Shop]
  • Baju Gold S9 [Real Madrid]
  • SCAR paradise [Replace]
  • Sendal Jepit ganti warna

Tapi, kamu harus hati-hati juga ya kalau mau ubah setting file di game ini, karena bisa berakibat buruk untuk perangkat kamu. Pastikan kamu tahu betul apa yang kamu lakukan sebelum melakukannya.

Selain cara itu, ada beberapa cara lain buat dapetin skin gratis di Free Fire. Salah satunya adalah dengan ikut event yang diadain sama Garena. 

Garena sering banget mengadakan event yang kasih hadiah-hadiah keren buat pemainnya, seperti diamond, skin, aksesori, senjata, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa coba aplikasi-aplikasi yang kasih hadiah gratis buat pemain Free Fire. Tinggal download aja dari Google Play Store, trus ikutin tugas-tugas yang dikasih sama aplikasi itu, nanti kamu bakal dapetin hadiah diamond, skin, atau item lainnya.

Tapi hati-hati ya, banyak banget aplikasi dan situs web yang cuma ngebohongin dan nipu-nipu aja. Jadi pastiin dulu kamu cek reputasi dan ulasan dari pengguna lain sebelum pake aplikasi atau situs web tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa ikutan kontes dan giveaway yang diadain sama komunitas Free Fire. Biasanya diadain sama content creator atau influencer di media sosial, dan hadiahnya juga keren banget.

Tapi inget ya, pastiin dulu kamu cek reputasi dari content creator atau influencer tersebut dan pastikan kamu ikutin aturan kontes atau giveaway dengan benar supaya bisa menang hadiahnya.

Jadi, intinya dapetin skin gratis di Free Fire itu gampang kok. Banyak banget cara yang bisa kamu lakuin, kayak ikutan event, pake aplikasi, ikutan kontes dan giveaway, atau dengan ubah setting data. 

Tapi jangan lupa buat hati-hati dan bertanggung jawab, serta pastiin dulu reputasi dari pihak yang kasih hadiah biar nggak kena nipu.

Semoga berhasil!

  1. Skin EPass S1: https://tinyurl.com/3ymy744b  
  2. Celana Budi 01: https://tinyurl.com/2ft2xrpp    
  3. Scar Ultimate: https://tinyurl.com/y3md4mnk
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.