Script Skin Luo Yi (Epic, Collector, Elite, Starlight, Lunar)

Script skin Luo Yi ml adalah cara untuk mendapatkan semua skin Luo Yi secara gratis yaitu Epic Oracle of Sol, Collector Elysium Guardian, Normal Ying-yang Mage, Elite Tenko, Lunar Fest Dawning Fortune, dan Starlight Siren Priestess.  

Jika kamu penggemar hero satu ini, maka sayang sekali jika tidak mencoba semua skinnya apalagi admin sediakan secara cuma-cuma dengan fitur yang lengkap mulai dari efek penuh, suara penuh, latar belakang, dilengkapi file backup, aman dan tanpa password.

Yang perlu dilakukan tinggal ikuti instruksi yang diberikan dengan benar. Oleh karena itu simak penjelasannya hingga selesai ya.

Luo Yi merupakan hero mage di mobile legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Spesialis sebagai support dan crowd control. Dengan itu Ia mampu untuk mengganggu pergerakan musuh dan mendukung teman setim di medan perang.

Pertama kali rilis pada Mei 2020 bisa dibilang Ia sangat digemari oleh orang-orang untuk dipilih di mode permainan. Dari segi skill-nya juga sangat baik khususnya untuk player yang suka hero mage. Bisa dilihat dari daftar berikut ini.

Kumpulan Script Skin Luo Yi


Dari segi tampilan, Ia digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang sangat elegan. Pakaian mencerminkan kalau dirinya begitu anggun dengan masker transparan yang menutupi mulutnya.

Di tangannya terdapat senjata tongkat untuk mengeluarkan kekuatan magisnya. Kostumnya ini bisa diganti jadi jauh lebih menarik.

Karena membutuhkan diamond mungkin banyak dari kalian yang ingin tau cara dapat skin Luo Yi gratis. Caranya dengan script skin.

Script Skin adalah file yang telah diubah atau dimodifikasi sehingga akan mengganti tampilan bawaan menjadi yang kita inginkan. 

Karena ada beberapa pilihan, mungkin kalian ingin mencobanya satu per satu. Berikut ini daftar script skin sekaligus deskripsinya.

Script Skin Epic Luo Yi Oracle of Sol


Script Skin Epic Luo Yi Oracle of Sol

Sebentar lagi kita akan kedatangan skin baru dari Luo Yi dengan nama Oracle of Sol. Ini masuk ke dalam kasta Epic dan memiliki tema budaya Mesir kuno. 

Bisa dilihat dari gambar kalau dirinya sekarang menjadi seperti seorang dewi. Dengan atribut dari kepalanya yang pada bagian belakang itu terlihat seperti telinga Anubis.

Pakaiannya terlihat indah berwarna putih dengan kain transparan dan aksen keemasan. Pada latar belakang lingkungannya berada di area gurun dan bebatuan. Ada juga tembok aneh yang memuat simbol melingkar dan mengeluarkan energi hitam.

Sedangkan efek skillnya, di penuhi dengan warna emas seperti pasir dan warna biru. Saat mengeluarkan skillnya itu di tanah muncul lingkaran dengan simbol ditengahnya.

Harganya sendiri dibandrol sebanyak 899 diamond. Jadi persiapkan jika ingin membelinya secara normal. Kalau ingin gratisan tidak ada cara yang lebih ampuh yaitu dengan mendownload scriptnya.

Dapatkan sekarang juga lewat tautan di bawah ini.

Script Skin Collector Luo Yi Elysium Guardian


Script Skin Collector Luo Yi Elysium Guardian

Kostum terbaru Luo Yi yang bernama Elysium Guardian beneran bikin terkesima, nih. Dari segi warna aja udah keliatan luar biasa banget, dengan dominasi warna emas dan biru terang yang bikin dia keliatan kayak dewi beneran. 

Tambahin lagi animasinya yang keren abis, ada dua ikan koi biru dan emas yang muncul dari air, bikin tampilannya makin memukau.

Enggak cuma itu, efek skill-nya juga jadi bikin mata kita melek banget. Di dalam game, kalian bakal ngeliat lingkaran kayak kolam gitu, dan di dalamnya ada dua ikan tadi. 

Wah, secara keseluruhan, skin ini beneran bikin mata dimanjain dan sayang banget kalo sampai ga punya.

Biasanya, buat dapetin skin keren ini, pemain harus ikutan event collector yang ada di shop. Tapi, harga yang dibanderol bisa lumayan, mungkin sekitar 6000 Diamond atau bahkan lebih. 

Jadi pastiin kalian punya Diamond yang cukup, biar bisa tampil keren dengan skin ini. Untuk mendapatkannya secara gratis silakan salin link berikut lalu tempelkan di pencarian browser chrome kalian.
https://bit.ly/3IemWaQ

Script Skin Starlight Luo Yi Siren Priestess


Script Skin Starlight Luo Yi Siren Priestess

Nah, kita ada satu kostum yang wajib di koleksi ini untuk para penggemar Luo Yi. Kali ini yang mau kita bahas yaitu skin Starlight. Moonton sudah merilisnya cukup lama ya yaitu sekitar bulan Agustus 2021 lalu.

Skin ini masuk dalam kategori starlight yang pastinya sangat eksklusif. Dinamai Siren Priestess, penampilannya bener-bener kece, deh. 

Coba lihat gambar di atas, dia keliatan sangat cantik berambut putih dengan telinga yang mirip monster laut gitu sesuai dengan namanya yaitu Siren.

Kostumnya didominasi warna hijau dan ungu, sumpah keren abis. Selain itu, dia juga pegang tongkat dengan ubur-ubur yang selalu ngikutin gerakannya.

Tapi, buat dapetin skin ini, kita harus berlangganan jadi Starlight Member di bulan Agustus itu. Kecuali Moonton mengeluarkan lagi nantinya. 

Tapi kalau malas nunggu bisa dapatkan sekarang juga bahkan tanpa uang sepeserpun loh. Caranya sudah admin taruh pada link download berikut ini.
https://bit.ly/3W5SSUk

Script Skin Elite Luo Yi Tenko


Script Skin Elite Luo Yi Tenko

Pada bulan Oktober 2020, Moonton merilis skin Elite baru untuk Luo Yi yang diberi label Tenko. Skin ini terinspirasi oleh hewan mitologi Jepang yang juga dikenal dengan nama yang sama, yaitu Tenko, yang merupakan dewa rubah ekor sembilan.

Tenko skin ini mengubah penampilan Luo Yi menjadi lebih menawan dan mempesona. Kostumnya mengadopsi gaya tradisional Jepang yang terdiri dari kombinasi warna kehijauan, hitam, dan merah. 

Desainnya menggambarkan keanggunan dan kemewahan dengan sentuhan klasik yang khas.

Salah satu ciri khas dari skin ini terletak pada bagian kepala, di mana dia mengenakan topeng rubah yang elegan. 

Topeng ini memberikan sentuhan misterius pada penampilannya, sambil mempertahankan keanggunan karakternya.

Seperti halnya dengan skin lainnya, untuk mendapatkan skin Tenko ini, para pemain harus membelinya menggunakan diamond dalam jumlah tertentu. 

Harga yang ditetapkan untuk skin ini adalah 599 diamond, seperti halnya dengan skin elite lainnya yang tersedia dalam permainan tersebut. 
https://bit.ly/41EgTTU

Script Skin Lunar Fest Luo Yi Dawning Fortune


Script Skin Lunar Fest Luo Yi Dawning Fortune

Untuk menyambut perayaan Hari Raya Cina, Moonton telah menghadirkan skin eksklusif untuk Luo Yi yang diberi nama Dawning Fortune tepatnya dalam event Lunar Fest.

Skin ini dirancang dengan sangat cermat untuk memberikan transformasi yang menakjubkan pada penampilan Luo Yi. 

Yang mana menampilkan sentuhan tradisional yang memikat dengan balutan kostum berwarna merah dan kuning yang melambangkan keberuntungan dan kegembiraan.

Dawning Fortune telah menjadi idola di antara para pemain karena mampu mengubahnya menjadi penampilan yang lebih menarik, memikat, dan klasik. 

Kostum berwarna merah dan kuning yang elegan menambahkan sentuhan tradisional yang mempesona, memancarkan pesona yang begitu kuat saat dia memasuki medan pertempuran.

Namun, untuk dapat memiliki skin dibutuhkan biaya yang lumayan yaitu sebanyak 749 diamond. 

Harga yang ditetapkan mungkin cukup tinggi bagi sebagian orang oleh karena itu solusinya bisa dengan mendownload file script dari link berikut ini.
https://bit.ly/43hDhnl

Cara Pemasangan


1. Langkah pertama, download script skin Luo Yi mlbb melalui tautan yang tersedia.

2. Setelah selesai mengunduh, ekstrak file menggunakan aplikasi pengelola file seperti ZArchiver.

3. Selanjutnya, temukan folder "Art", "Audio" dan "UI" dalam file yang diekstrak, lalu salin kedua folder tersebut ke memori internal perangkat Anda.

Lokasi penyimpanan: Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel di sini)

Penting: Jangan lupa untuk membuat salinan cadangan (backup) folder dan file asli sebelum melakukan langkah ini.

4. Sekarang, buka game dan periksa apakah script skin sudah berhasil diterapkan dengan sukses.

5. Setelah berhasil, kamu bisa memainkan game dalam mode apa pun yang kamu inginkan.

Selesai.

Fungsi file backup kan untuk mengembalikan tampilan ke semula, nah tinggal kalian download di link yang disediakan lalu segera pasang dengan langkah-langkah yang sama seperti di atas.

Apakah script skin berbahaya? jawabannya tidak. Karena yang berubah hanya visualnya saja jadi kemungkinan terdeteksi juga sangat kecil. 

Kalau memang khawatir akan lebih baik jika kamu tidak menggunakan akun utama ya. Bisa coba di akun smurf supaya tidak terjadi hal buruk di kemudian hari. 

Bagaimanapun penggunaan trik dari pihak ketiga tidak dibenarkan oleh developer jadi selalu berhati-hati memakainya.

Demikianlah pembahasan kali ini, jika masih kurang mengerti bisa tanyakan lewat halaman kontak. Kalian juga bisa melaporkan tautan yang rusak. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com karena setiap harinya akan ada trik seputar game mobile legends bang bang.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.