Cara Mendapatkan Skin YSS Collector Gratis Revamp Terbaru

Kalau bertanya soal apa skin terbaik yang dimiliki Yi Sun Shin (YSS), maka skin Collector Lone Destructor adalah salah satunya. Kenapa begitu? karena kostum dan efeknya sangat bagus. 

Nah bagi yang belum punya, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin YSS Collector revamp gratis dengan men-download script skin yss collector mlbb full efek no banned no password + backup file.

Cara ini biasa digunakan sebagai jalan pintas bagi pemain yang tidak punya cukup uang untuk membelinya. Meskipun begitu fitur yang di dapat akan sama seperti aslinya. Jadi baca penjelasannya hingga akhir ya.

Cara Mendapatkan Skin YSS Collector Gratis Revamp Terbaru

Yi Sun-shin adalah hero marksman sekaligus assassin yang sangat kuat. Kemampuannya membuat hero satu ini mampu menyerang musuhnya baik dari pertarungan jarak dekat atau dari jarak yang jauh sekalipun. 

Kalau kamu ingin mencobanya di mode rank maka sangat disarankan untuk menguasai mekaniknya terlebih dahulu. Tidak begitu sulit dan tidak gampang juga, tapi kalau sudah mengerti memainkannya bisa bikin kamu menang terus. 

Moonton merilis hero yss pertama kali pada Februari 2017. Sempat mendapatkan peningkatan tampilan dan grafik hingga seperti sekarang. Begitu juga pada skin yang dimilikinya. Salah satu yang paling keren yaitu YSS Collector Lone Destructor.

Untuk membelinya, pemain perlu mengeluarkan biaya sekitar 5000-6000 diamond. Harganya terbilang mahal bagi banyak pemain. Kalau ingin tau cara mendapatkannya secara gratis bisa mendownload file script yang sudah saya persiapkan.

Script skin yss collector mlbb full efek full voice + no password adalah cara populer di mobile legends yang digunakan untuk membuka skin secara gratis dan permanen. Pemain hanya perlu memasukkan file ke penyimpanan internal game.

Gunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver untuk melakukannya, jika belum punya bisa di cari di google play store dan pasang terlebih dahulu di hape kamu. Jangan khawatir karena saya akan memberikan panduan pemasangannya.

Sebelum itu kita perhatikan dulu dari segi design skinnya. Kalau dilihat sih sudah jelas kostumnya merupakan perpaduan antara budaya tradisional dan modern dengan sentuhan robot. Warnanya di dominasi oleh orange dan putih. 

Terdapat efek-efek hologram pada skill yang dikeluarkan. Secara keseluruhan elemen teknologi modern sangat terasa, begitu canggih dan tidak membuat bosan yang melihatnya. 

Cara Mendapatkan Skin YSS Collector Revamp Gratis Terbaru


Cara Memasang


1. Download file script dari link yang diberikan.

2. Ekstrak file dan cari folder Art, UI, Audio. 

3. Salin ketiganya ke dalam memori internal yaitu di Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste disini)

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang di berikan. 

2. Ektrak file dan cari folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempelkan di sini)

Selesai.

Skin Collector Yss hadir di mobile pada November 2020. Meskipun sudah lama tapi banyak yang ingin memakainya di dalam game. Kalau ingin membelinya secara resmi, kamu perlu tau jadwal penjualan ulang oleh Moonton, tapi tidak ada yang tau kapan waktunya. 

Jadi trik di atas bisa dijadikan solusi untuk sementara sebelum membelinya secara resmi. Dari segi keamanan, pemakaian script skin termasuk aman dan tidak membuat akun terbanned. Ini karena yang diubah hanya visualnya khususnya mengganti skin defaultnyas aja.

Hanya itu saja tutorial kali ini, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke media sosial kamu jika dirasa bermanfaat. 

Kalau ada yang tidak di mengerti bisa ditanyakan pada kolom komentar yang tersedia. Nanti saya akan menjawabnya dengan senang hati. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.