Cara Mendapatkan Skin Starlight Arlott MLBB Gratis

Bulan Desember telah tiba, mungkin banyak dari kalian yang ingin berlangganan pass member tapi tidak cukup diamond. Di dalam artikel ini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan Skin Starlight Arlott gratis dengan mendownload script skin Starlight Arlott mlbb full efek + no password.

Trik ini menggunakan file yang telah di modifikasi dan akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal dan akan menggantikan skin default. Tidak perlu khawatir soal keamanannya karena dijamin aman dan tidak akan membuat akun terbanned.

Yang perlu dipersiapkan yaitu aplikasi file manager untuk mengekstrak file. Kamu bisa menginstal apk ZArchiver dan sejenisnya dari google play store. Link download sangat mudah diakses karena di taruh di situs mediafire dan tanpa perlu sandi.

Jadi baca informasi selengkapnya hingga selesai.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Arlott MLBB Gratis

Arlott merupakan hero fighter yang bertarung menggunakan senjata tombak. Hero satu ini sangat kuat dan bisa memberikan damage besar. Selain itu tampilannya juga sangat garang dan keren. Jadi sangat cocok untuk kamu pakai sebagai pilihan utama di mode permainan. 

Hal yang menjadi sorotan para player yaitu munculnya skin baru untuk Arlott dengan label Starlight. Skin yang dinamai dengan Fury of the Deep ini bisa kamu dapatkan sekarang juga dengan mengeluarkan biaya sebesar 300 diamond. 

Tapi kalau ingin tau bagaimana cara mendapatkannya secara gratis, maka bisa mendownload script yang kami berikan. Script Skin Starlight Arlott full efek no ban no password + backup file adalah trik populer di mobile legends yang bisa digunakan untuk unlock skin secara otomatis. 

Kamu tidak perlu ragu soal kualitasnya, karena meskipun gratis tapi fiturnya sama seperti aslinya. Mulai dari efek animasi dan skill yang penuh, suara penuh, terdapat latar belakang, logo dan kartu, bisa dimainkan di rank atau classic, dan lain-lain.

Dari segi kostumnya di dominasi oleh warna ungu, hitam, dan biru. Efek skill yang dikeluarkan juga sangat bagus dan tidak terlihat membosankan. Pokoknya kalau kamu user Arlott maka wajib sih mengoleksi atau mencoba skinnya.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Arlott MLBB Gratis 


Cara Pemasangan


1. Download file script skin di tautan berikut. 

2. Setelah itu ekstrak file dan copy folder Art, Ui, Audio.

Masukkan ke memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (disini)

3. Buka game dan mainkan di mode apa saja. 

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link berikut. 

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. Pindahkan ke dalam folder assets. 

Yaitu di memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (di sini)

Selesai.

Hal yang perlu ditekankan bahwa script skin Arlott Starlight mlbb di atas tidak akan menambah stat hero. Selain itu orang lain tidak bisa melihat kamu menggunakan skin karena yang diganti cuma visualnya saja. 

Jika ada yang penjelasan kurang dipahami, bisa kamu tulis di kolom komentar ya. Selain itu jangan lupa untuk membagikan artikel ke media sosialmu jika dirasa bermanfaat. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.