Script Skin Gusion KOF Mobile Legends Fix SFX

Hari ini saya akan membagikan informasi mengenai cara mendapatkan skin Gusion KOF (King of Fighters) gratis di mobile legends dengan men-download script skin Gusion KOF K' mlbb full efek fix SFX.

File akan saya letakkan ke dalam situs Mediafire tanpa password dengan ukuran sekitar. Siapkan aplikasi file manager untuk mengekstrak dan memasang. Saya sarankan menginstal apk ZArchiver di google play store. 

Keuntungan menggunakan script skin yaitu tidak perlu mengeluarkan diamond sedikit pun, namun kamu akan tetap merasakan pengalaman bermain yang sama seperti orang lain yang membelinya secara resmi. 

Untuk mengetahui lebih lengkap silakan baca artikel di bawah ini hingga selesai. 

Script Skin Gusion KOF Mobile Legends Fix SFX

Gusion merupakan hero assassin yang sangat populer di mobile legends. Kemampuannya yang hebat dan tampilannya yang keren membuat banyak pemain ingin bisa menguasainya di dalam game. 

Hero satu ini memiliki combo skill yang sangat mematikan. Dengan mobilitas yang tinggi dan damage yang besar membuatnya bisa menghabisi musuh dengan cepat. 

Dari segi tampilan, pemain bisa mengubahnya dengan mengenakan item kosmetik atau skin. Skin Gusion memang sudah beragam dengan tema dan harga yang bervariasi. Tapi salah satu yang paling keren yaitu skin Gusion KOF Kyo Kusanagi. 

Script skin Gusion KOF K' adalah cara alternatif yang digunakan untuk membuka skin secara gratis. Cara ini memakai file yang telah di modifikasi dan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal.

Normalnya harga yang diperlukan untuk membeli skin Gusion KOF sekitar 5000 diamond. Tapi dengan script kamu bisa menggunakannya secara gratis. 

Banyak pemain khusus pemain gratisan yang merasa terbantu dengan adanya trik ini, karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang tapi tetap bisa merasakan main game dengan dengan skin yang selama ini diidamkan.

Fiturnya sangat menarik mulai dari efek penuh, suara penuh, dilengkapi latar belakang, logo, fix SFX, perbaikan bug, dan masih banyak lainnya.

Cara Instal Script Skin Gusion KOF Mobile Legends Fix SFX


Cara Memasang


1. Download script di tautan yang telah disediakan. 

2. Ekstrak dan salin folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel di sini)

3. Masuk ke dalam game dan mainkan sepuasnya. 

Cara Menghapus 


1. Download backup di link yang telah disediakan.

2. Ektrak file dan salin folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel di sini)

Selesai.

Setelah panduan di atas berhasil kamu terapkan maka nantinya skin default akan berubah menjadi skin yang diinginkan. Kostumnya sangat mirip sekali dengan aslinya. Apalagi karakter dari king of fighters satu ini begitu terkenal.

Efek skillnya juga sangat memukau, pergerakannya sangat halus ketika melakukan dash. Lalu saat mengeluarkan pisau yang sekarang diubah menjadi api juga terlihat bagus. Secara keseluruhan sangat layak untuk dikoleksi.

Apakah Aman Digunakan?


Penggunaan script di mobile legends saat ini terbilang aman. Tapi karena di buat secara tidak resmi maka kamu harus tetap berhati-hati dan waspada. Terutama mengenai akun yang kamu pakai. Pastikan memakai akun cadangan saja untuk berjaga-jaga.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, kalau ada pertanyaan isi di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus situs misterhidayat.com untuk mengetahui update informasi menarik lainnya.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.