Cara Mendapatkan Skin Lapu-Lapu Collector Gratis

Hari ini saya akan membagikan informasi mengenai cara mendapatkan skin Lapu-Lapu Collector gratis dengan mendownload script skin Lapu-Lapu Collector Adlaw's Chosen mlbb full efek no password. 

File berukuran sekitar 14 MB dan telah saya taruh di situs penyimpanan seperti Mediafire supaya gampang untuk di buka. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi file manager untuk mengekstrak file seperti apk ZArchiver dari google play store.

Ada banyak kelebihan yang bisa kamu temui meskipun trik ini gratisan. Jadi untuk mengetahui apa saja fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya, baca penjelasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Lapu-Lapu Collector Gratis

Deskripsi Skin


Lapu-Lapu merupakan hero Fighter di mobile legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia membawa senjata berupa pedang kembar yang siap menghabisi musuh-musuhnya. 

Hero satu ini cukup populer di kalangan player apalagi setelah tahu kabar kalau ada skin baru yang akan dirilis oleh Moonton. Yup skin yang berlabel Collector ini dinamai Adlaw's Chosen dan sudah bisa dibeli lewat event.

Harga yang dibutuhkan yaitu sekitar 5000-6000 diamond. Cukup mahal ya!, wajar saja karena skin Collector terbilang sangat mewah dan eksklusif. Kalau memang kamu tidak punya uang cukup, kita bisa memakai trik menggunakan script.

Apa Itu Script ML?


Script skin Lapu-Lapu Collector mlbb adalah cara populer untuk mendapatkan skin gratis di mobile legends. Cara ini memakai file yang telah di modifikasi yang nantinya akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal game.

Ada beragam kelebihan yang bisa kamu temui ketika memakai script ini. Yang pertama tentu saja tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. 

Selain itu efek yang dihasilkan sudah penuh artinya sama seperti aslinya. Bug atau error telah diperbaiki, suara penuh, dan dilengkapi dengan latar belakang.

Saat diterapkan, maka visual dari skin default akan digantikan oleh skin Collector. Kamu akan melihat tampilan kostum yang sangat keren. Warnanya di dominasi oleh silver dan emas yang membuatnya sangat mewah.

Rambutnya berwarna coklat dengan dahi yang terpasang aksesoris membentuk pola matahari. Tubuhnya yang dibalut armor meningkatkan kesan futuristik apalagi di bagian dadanya seperti ada reaktor energi.

Efek skillnya juga sangat luar biasa apalagi ketika skill ultimatenya aktif, nantinya akan muncul hologram berbentuk dewa matahari.

Cara Mendapatkan Skin Lapu-Lapu Collector Gratis


Cara Memasang


1. Download script skin Collector Lapu-Lapu terbaru. 

2. Ekstrak file dan salin folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Buka game dan mainkan di mode rank atau klasik. 

Cara Menghapus 


1. Download backup di link yang tersedia.

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Apakah Aman Digunakan?


Pemakaian script ml di mobile legends terbilang aman. Tapi perlu kamu tau kalau cara ini merupakan tindakan ilegal, jadi harus tetap berhati-hati menggunakannya. 

Disarankan untuk memakai akun kecil saja agar kalau terjadi hal buruk akun utama tetap aman. Meskipun hingga saat ini belum ada laporan mengenai resiko penerapan script Lapu-Lapu Collector kamu tetap harus waspada.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, jika ada pertanyaan atau laporan error mengenai link tautan mohon ditulis di kolom komentar. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.